7 Desain Ruang Keluarga Di Bawah Tangga Yang Inspiratif

7 Desain Ruang Keluarga Di Bawah Tangga Yang Inspiratif

Homesahby.com -- Memiliki space kosong di bawah tangga? Sayangkan jika di biarkan kosong tanpa fungsional? Anda bisa mengubahnya dengan membuat ruang keluarga yang nyaman meskipun di bawah tangga. Apalagi jika rumah yang anda miliki tergolong dengan ruangan yang terbatas, tentu area bawah tangga bisa di manfaatkan untuk ruang berguna dan di ubah menjadi lebih cantik. Namun, penataannya perlu di perhatikan agar ruang bawah tangga tidak terlihat penuh dan menimbulkan sesak. Inilah 7 Desain Ruang Keluarga Di Bawah Tangga Yang Inspiratif bisa di contoh!


Desain ruang keluarga dengan dinding batu alam

nyokapning


Jika biasanya area bawah tangga di abaikan tanpa dekorasi, kali ini anda bisa mengubah untuk di jadikan ruang keluarga yang fungsioal. Melengkapi dengan furniture cantik seperti sofa, meja kopi beserta cushion apik sebagai dekorasi. Agar menyegarkan suasana, berikan senuthan planter di beberapa titik. Bagian dinding tangga terlihat asri dari batu alam tempel warna hitam membuat ruang keluarga ini semakin elegan.


Desain ruang keluarga minimalis yang mewah

home.dylan


Tak selamanya ruang di area tangga memiliki ukuran kecil. Salah satunya desain ruang keluarga yang satu ini. Memiliki ukuran cukup luas, pemilik tetap menggunakan interior minimalis serba putih agar kesan luas dapat di rasakan secara nyaman. Agar keakraban lebih terasa,lengkapi fasilitas pada ruang keluarga ini dengan sofa dan juga TV untuk memcah suasana lebih santai.



Desain ruang keluarga di bordes tangga

zada_fristalia


Ukuran bordes tangga yang biasanya kecil dan sempit saat ini bisa di ubah untuk ruang bermanfaat. Membuat ruang keluarga di area bordes tangga seperti ini sangatlah menarik. Dengan inteirior putih minimalis serta konsep monokrom di area tangga membaut interior rumah ini semakin berkelas dan nyaman. Gunakan satu sofa dengan cushion pop-art yang cantik agar nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

Desain ruang keluarga minimalis yang hangat

varitalucky

Manfaat ruang bawah tangga sekecil apapun dapat jadi area nyaman untuk berkumpul dengan keluarga besar. Anda bisa menjadikan ruang keluarga serta ruang tamu jika space ruang hanya tersisa satu. Anda bisa membagi kebutuhan ruang di rumah dengan cermat. Meski fungsional untuk dua ruang, pastikan ruang keluarga ini terasa nyaman untuk di gunakan. Perhatikan lihgting alami dengan jendela di tiap sudut ruang untuk penerangan yang maksimal tanpa sesak.


Desain ruang keluarga klasik putih minimalis

esti_rmanu

Pemanfaatan ruang bawah tangga yang apik bisa jadi ruang keluarga seperti ini. Meski ukurannya rata-rata kecil dan sempit, interior putih bisa jadi solusinya. Dengan konsep klasik yang terlihat dari pemilihan sofa abu, anda bisa mengkombinasikan beberapa planter untuk menambah kesegaran ruang yang alami. Agar suasana berkumpul lebih santai, gunakan TV LED tempel yang cocok untuk kegiatan kumpul-kumpul di akhir pekan.


Desain ruang keluarga minimalis konsep lesehan

yoppi7725

Bagi anda yang menyukai suasana berkumpul dengan keluarga konsep lesehan, desain ruang keluarga yang satu ini bisa di contoh. Cukup dengan karpet bulu yang attractive, interior shabby dan lebih feminine dapat anda jadikan ruang privasi untuk berkumpul bersama. Lengkapi dengan kabinet fungsional untuk tempat koleksi dan cukup tambahan TV yang dapat memcahkan suasana ruang  lebih santai dan menyenangkan.


Desain ruang keluarga yang hangat dan minim dekorasi

rachma_esti

Memiliki ruang yang kosong dan tak jadi apa-apa cukup di sayangkan. Agar bermanfaat, area bawah tangga ini dapat di ubah untuk ruang keluarga yang fungsional dengan ruang tamu. Pemilhan furniture sofa bentuk L dengan warna coklat memberikan suasana kumpul lebih hangat. Gunakan dekorasi minim agar kesan lusa dapat di rasakan. Selain itu, untuk mempercantik ruang tamu anda bisa menambahkan standing lamp dengan nyala temaram agar kumpul bersama keluarga lebih khidmat.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Kreasi Desain Ruang Keluarga Minimalis Terbaru 2021

 Ruang keluarga miniamalis terbaruHomesahbby.com -- Ruang keluarga menjadi salah satu ruangan penting memiliki fungsi sangat vital untuk berkumpul, santai dan menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta. Apalagi jika keluarga anda senang berkumpul, tentu kegiatan diluar rumah sudah cukup jarang...





6 Desain Ruang Keluarga Lesehan Yang Hemat Biaya dan Bisa Di Contoh

 7 Desain Ruang Keluarga Lesehana Yang Hemat Biaya dan Bisa Di ContohHomeshabby.com -- Ruang keluarga menjadi salah satu tempat paling multifungsi dan populer untuk interio rumah. Karena merupakan tempat berkumpul dan bersaintai dengan anggotan keluarga, ruang keluarga memiliki penataan penting...




7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 1 M Menyatu Dengan Ruang Keluarga

7 Inspirasi Desain Ruang Tamu Ukuran 2 x 1 M Menyatu Dengan Ruang KeluargaHomeshabby.com --Dalam menata ruang tamu yang ukurannya kecil memang perlu desain serta dekorasi yang tepat, apalagi jika ruang tamu menyatu dengan ruang keluarga. Tentu anda perlu menempatkan ruang tamu di area pertama di dalam...





Tips Membuat Ruang Keluarga Minimalis yang Nyaman dan Aman bagi Keluarga Besar

@rumahputihabuabu Homeshabby.com -- Gaya minimalis memang tidak ada matinya. Hampir semua orang menyulap sudut-sudut rumahnya menjadi minimalis, tak terlepas juga desain ruang keluarga. Ruang keluarga menjadi salah satu ruang yang paling sering dipakai di rumah untuk bersantai dan menghabiskan...






Kumpulan Inspirasi Pintar Menata Ruang Keluarga untuk Rumah Kecil

 Homeshabby.com -- Memilki rumah berukuran kecil bukanlah suatu masalah untuk mengatur penataan ruang di dalamnya dengan tetap serta memberikan space ruang gerak yang cukup. Salah satunya ruangan yang memang harus ada untuk beberapa keinginan orang agar memberikan fasilitas yang berguna untuk diskusi...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.