6 Lemari Dan Walk-In Closet Untuk Kamar Utama Yang Mungil

 

 
Homeshabby.com -- Walk in closet merupakan tempat untuk menyimpan pakaian hingga aksesoris kesayangan. Dengan adanya lemari dan walk in closet untuk kamar utama yang mungil tentu akan memberikan keleluasaan untuk menyimpan barang serta penataan yang rapi. Nah kali ini homeshabby.com akan membagikan inspirasi tentang lemari dan walk in closet untuk kamar utama di rumah anda bun. Jadi anda bisa menjadikan ulasan ini sebagai referensi untuk menempatakan walk ini closet di kamar agar semakin tertata rapi dan bersih. Berikut penjelasannya :
 

Kamar tidur by : rindisanjaniyusuf

Kamar utama tidak harus identik dengan ukuran yang besar kan bund, contoh saja seperti desain kamar tidur ini tampak minimalis dengan penataan dan interior yang tepat. Penambahan ruang untuk lemari dan walk in closet di kamar saat ini memang menjadi pokok penting sebagai kelengkapan master bedroom di rumah. Namun anda tidak perlu memaksakan hal tersebut agar terlihat kekinian dengan tetap memperhatikan budget yang anda punya. Kamar tidur ini memang menggunakan lemari sebagai penyimpanan untuk pakaian hingga barang berharga anda, lemari ini juga nampak fungsional dan muat banyak bisa anda tambahkan koleksi sepatu dan juga tempat make up



Kamar tidur by : malindaevi

Walk in closet dan juga lemari untuk kamar tidur utama anda bisa anda dekorasikan seperti desain kali ini. Tidak menambahkan ruang untuk walk ini closet, master bedroom ini juga sangat memaksimalkan tempat tanpa harus memberikan pembatas untuk area walk in closet tersebut agar terlihat lapang. Jika anda mengingikan kesan yang lebih privasi, penggunaan tirai bisa anda gunakan diarea terdekat lemari untuk kenyamanan. 


Kamar tidur by : littlemoyahome

Ruang kecil di area kamar tidur utama yang memiliki ukuran besar tentunya akan menyisakan space cukup lega untuk penambahan ruang lainnya. Anda bisa mendesain master bedroom di rumah dengan tambahan walk ini closet seperti yang terlihat. Letakkan lemari dengan ukuran yang sesuai dengan ruang agar terlihat rapi dan tetap memberikan ruang gerak secara cukup. Agar lebih lega dan terlihat lapang, anda bisa menggunakan lemari berukuran tinggi serta terdapat kaca untuk kesan ruang lebih luas.


Kamar tidur by : rumah.rosa

Jika anda memiliki banyak koleksi pakaian dan juga aksesoris lainnya, tentu penggunaan lemari ataupun tambahan ruang sebagai walk in closet bisa anda coba seperti ini. Gunakan pembatas kaca agar memberikan kesan lapang dan sesuai dengan konsep kamar tidur utama ini yang terlihat minimalis dan homey. Kegunaan walk in closet untuk kamar tidur utama seperti ini tentunya bisa memberikan ruang gerak dan suasana yang lebih lega tanpa adanya sesak, jika koleksi barang yang dimiliki banyak dan memakan tempat.
 

Kamar tidur by : dekorasikamartidurkuu

Area kamar tidur utama tentunya identik dengan dekorasi dan penataan yang megah dan menarik. Namun dekorasi yang seperti ini juga akan membuat suasana semakin homey dan cozy dibarengi adanya interior minimalis. Karena menyesuaikan ukuran ruang, pemilik tidak membuat walk ini closet tetapi menggunakan lemari yang berukuran cukup besar dan tampak bergabung dengan meja rias lebih menawan. Interior kamar yang minimalis dan terlihat bersih ini bisa anda tambahkan pencahayaan yang lebih terang untuk kesan luas dan lebih lapang.



Kamar tidur by : chici_kawai

Walk in closet yang berada di kamar tidur utama tidak harus beda area dengan bedroom ya bund. Anda bisa mencontoh dekorasi kamar utama seperti ini agar terkesan lebih simple dan rapi. Penggunaan lemari pakaian yang berukuran besar ini bisa anda gunakan juga sebagai tempat penyimpanan koleksi tas, sepatu hingga barang berharga. Agar menghemat tempat, anda juga bisa menggunakan area ini sebagai area dandan ataupun untuk meletakkan make up kesayangan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.