Trend Terbaru Gambar Dapur Minimalis 2 x 1 Cocok Untuk Rumah Type 36

Trend Terbaru Gambar Dapur Minimalis 2 x 1 Cocok Untuk Rumah Type 36

Homeshabby.com -- Bingung mencari inspirasi dapur minimalis ukuran 2 x 1 untuk rumah type 36? Yuk simak ulasan berikut tentang "Trend terbaru gambar dapur minimalis 2 x 1 cocok untuk rumah type 36" yang bisa menjadi bahan referensi untuk renovasi dapur di rumah.

Seperti yang kita tahu dapur merupakan jantung rumah. Selalu menjadi tempat kegiatan bersama keluarga, tak hanya masak namun makan pun bisa anda lakukan di dapur. Saat akan merancang dapur untuk rumah type 36, anda perlu mengetahui desain yang pas mulai dari model hingga penggunaan kitchen set nya. 

Meski ukuran 2 x1 untuk dapur rumah type 36 terkesan kecil dan sempit, jangan salah ya bund. Anda bisa menggunakan interior lengkap yang fungsional di dalamnya. Seperti kitchen kabinet, rak ambalan hingga menambahkan mini pantry untuk bahan dan juga perabot masak. 

Berikut ulasan lebih jelasnya, semoga bermanfaat :)


Dapur minimalis 2 x 1 tanpa kitchen kabinet yang cantik

yulia_pebriani

Rekomendasi pertama yang bisa anda gunakan untuk dapur minimalis 2 x 1 rumah type 36 ini cukup simpel dan tidak begitu banyak meletakkan perabot masak berlebihan di dalam dapur. Meski tanpa penggunaan kitchen kabinet, anda bisa menambahkan rak dapur seperti yang terlihat sebagai tempat bumbu dapur. Meskipun dengan desain yang mungil dan minimalis, anda bisa menggunakan material kayu untuk bagian kitchen kabinet dari multiplek finishing HPL glossy untuk menambah kesan mewah di dapur.


Dapur minimalis 2 x 1 fungsional dengan kitchen set

rumahsarah20

Bingung memnggunakan kitchen set atau tidak untuk dapur rumah type 36? Anda bisa menggunakan keduanya dengan memaksimalkan sudut ruang seperti ini. Lengkap dan fungsional dengan kitchen set, dapur minimalis 2 x 1 ini sangat hangat dominan dengan tone abu-abu soft. Model kitchen letter L di pilih untuk memberikan ruang lebih bebas dan maksimal. Kombinasi lighting yang terang di bagian bawah kabinet membuat suasana masak lebih aman.


Dapur minimalis 2 x 1 di sudut ruang yang fungsional

riyanditariyandita

Karena dapur minimalis 2 x 1 ini berada di sudut ruang, bukan salah jika penggunaan kitchen set letter L di pilih. Dengan alasan untuk kesan lebih luas dan cocok untuk rumah type 36, dapur ini tetap fungsional sebagai penyimpanan. Tak hanya fungsional dengan kitchen set, dapur ini menambahkan space kecil untuk wastafell dan juga ruang makan. Kecil tapi maksimal kan bund? Desain seperti ini bisa anda coba untuk rumah type 36 dengan tetap memperhatikan inteiror yang tepat dan memberikan kesan nyaman.


Dapur minimalis 2 x 1 interior putih minimalis 

rimagine.home

Jika anda bosan dengan warna monokorm untuk dapur minimalis 2 x 1 rumah type 36, rekomendasi berikut menggunkaan interior serba putih minimalis. Tanpa kitchen set, pemilik mengganti dengan rak ambalan yang cukup fungsional sebagai tempat bumbu dapur dan juga dekorasi cantik sebagai pemanis. Jika anda menginginkan kabinet tambahan, satu kabinet pun cukup penyimpanan alat makan. Tak salah dengan interior minimalis serba putih ini di gunakan dengan alasan untuk memberikan kesan luas dan lebih bersih.


Dapur minimalis 2 x 1 bentuk U dengan multiplek kayu

myversionofzen

Cukup berbeda dengan dapur minimalis 2 x 1 ini, pemilik memilih model kitchen set U untuk fungsi ganda. Sebagai tempat masak dan juga ruang makan. Dapur ini sangat proporsional mulai dari material, penyimpanan dan fungsinya. Meski dengan jarak yang cukup berdekatan antara area sink dan tempat makan, dapur ini bisa anda siasati untuk kesan luas menggunkan pencahayaan ekstra. Selain untuk memberikan kemudahan ketika memasak, nyala kuning pada lampu LED ini sangat cantik cocok untuk pasangan baru menikah yang memiliki rumah type 36.


Dapur minimalis 2 x 1 tampilan modern untuk dapur type 36

dianhippy

Saat ingin mendesain dapur minimalis 2 x 1 rumah type 36, anda bisa memilih antara minimalis dan juga gaya modern sebagai interiornya. Untuk dapur berikut ini nampak yang terkesan lebih modern dan sentuhan alami di berberapa bagian. Mulai dari kabinet bawah dapur dan juga lantai yang bertema earth tone membuat suasana hangat dan lebih alami. Tak meninggalakan kesan fugnsionalnya, dapur ini menambahkan rak ambalan sebagai tempat bumbu dapur dan menambahkan rak piring di area sink.


Banyak bukan pilihan dapur minimalis untuk rumah type 36 yang bisa anda gunakan? Anda bisa memastikan beberapa desain di atas sesuai dengan ukuran dan tidak perlu memaksakan jika kurang membutuhkan kitchen set. Semoga desain dapur tersebut menambah referensi dan tambahan dalamn mencari dapur yang tepat.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

6 Model Rak Piring Dalam Kitchen Set, Lebih Rapi

6 Model rak piring dalam kitchen set, lebih rapiHomeshabby.com -- Kerapian dalam ruang dapur sangat mempengaruhi kegiatan masak di rumah. Selain dengan kitchen set, penyimpanan/storage yang lengkap. Dapur perlu adanya perbedaan untuk perabot masak dan juga alat makan. Selain akan memudahkan pemilik...



Inspirasi Terbaru Desain Dapur, Gorden Kolong Dapur Minimalis Mempercantik Dapur

Inspirasi Terbaru Desain Dapur, Gorden Kolong Dapur Minimalis Mempercantik DapurHomeshabby.com -- Saat ini dapur bukan menjadi tempat masak saja. Namun kegiatan lain bisa anda lakukan di dapur seperti makan ataupun sekedar berkumpul dengan keluarga terdekat. Agar nyaman, tentu dapur perlu memiliki penataan...




6 Model Rak Dinding Dapur Minimalis Modern Terbaru 2021

 6 Model rak dinding dapur minimalis modern terbaru 2021Homeshabby.com -- Membahas tentang bagian dapur tak lengkap dengan kabinet, kitchen set, rak ataupun berbagai dekorasi unik di dalamnya. Selain berguna untuk kegiatan memasak, dapur menjadi tempat penting yang harus ada di dalam rumah. Maka...



6 Desain Dapur Terbaru dengan Tinggi Meja Dapur Standart Untuk Orang Indonesia

6 Desain Dapur Terbaru dengan Tinggi Meja Dapur Standart Untuk Orang IndonesaHomeshabby.com -- Happy weekend ya bund, untuk memberikan inspirasi dan juga referensi lebih dalam tentang dapur. Simak ulasan tentang "6 Desain dapur terbaru dengan tinggi meja dapur standart untuk orang Indondesia" ini yuk!Sudah...




7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat Biaya

7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat BiayaHomeshabby.com -- Dapur menjadi salah satu tempat yang paling esensisal mulai dari interior, penataan dan juga biaya untuk pengerjaannya. Mulai dari biaya yang mahal hingga murah bisa anda dapat untuk kitchen set dapur di rumah. Agar semakin...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.