7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat Biaya

7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat Biaya

Homeshabby.com -- Dapur menjadi salah satu tempat yang paling esensisal mulai dari interior, penataan dan juga biaya untuk pengerjaannya. Mulai dari biaya yang mahal hingga murah bisa anda dapat untuk kitchen set dapur di rumah. Agar semakin menarik, tentunya anda bisa mencoba inteiror yang pas dari finishing ataupun perbot yang di gunakan.

Jika anda menginginkan desain kitchen set yang hemat biaya, bukan hanya mengurangi perabot ataupun kitchen kabinet yang di gunakan. Anda bisa meminimalisir finishing yang cocok untuk rumah. Nah inilah "7 Model dapur sederhana minimalis dengan kitchen set hemat biaya" bisa membantu untuk menambah referensi dapat dan juga mewujudkan dapur yang murah kantong.

Madul dapur sederhana minimalis meja cor batu bata finishing sederhana

heppie_nia

Memodifikasi dapur di rumah dengan hemat biaya bisa anda buat meja cor batu bata seperti ini. Tanpa kitchen set pun, dapur sederhana minimalis ini tetap stylish dan menarik. Pastikan tetap menjaga ruang penyimpanan secara maksimal, anda bisa memanfaatkan kolong dapur atau menambahkan rak sebagai pengganti kitchen kabinet. Agar lebih menonjol dan menjadi focal point, backsplash yang mulanya keramik bisa anda samakan dengan penggunaan batu bata tanpa finishing yang murah dan menghemat biaya.

Model dapur sederhana ukuran 1 x 2 m 

nurr.jannah

Memanfaatkan sudut kecil di rumah sangat memungkinkan untuk menghemat penggunaan kitchen set bahkan perabot rumah tangga lainnya. Meski dapur sederhana minimalis ini berukuran 1 x 2 m, anda tak perlu khawatir dengan kenyamanannya. Pilih desain dapur yang fleksibel untuk memberikan ruang gerak bebas dan juga furniture lengkap lainnya. Selain fungsional dapur ini juga bisa membuat anda hemat dalam masalah tempat dan biaya untuk keperluan lainnya.

Model dapur sederhana dengan meja cor

ruliyantiani

Tampilan dapur yang hemat biaya bukan terlihat dari kitchen set nya saja. Namun anda bisa merubah material meja dapur sederhana minimalis yang umum satu paket dengan kitchen set dengan meja cor seperti ini. Anda cukup memasang keramik dengan kolong meja terbuka. Namun hal ini bisa dihindari untuk memberikan kesan privasi gunakan tirai sebagai penutup. Dengan begitu anda cukup membeli kitchen kabinet sebagai pelengkap dapur agar lebih fungsional namun budget yang ekonomis.


Model dapur sederhana permainan warna

noushaputriy

Membuat detail dapur serapi mungkin dengan budget yang ramah dapat mempengarungi biaya untuk kitchen set nya. Namun agar dapur sederhana di rumah tetap eye-cathcing dan terlihat stylish, anda bisa bermain dengan warna seperti desain dapur berikut ini. Gradasi yang di buat pada kitchen kabinet, dinding dan juga perabot dengan warna putih ini memberikan tampilan dapur semakin perfect dan cantik. 

Model dapur sederhana minimalis tanpa dekorasi

marissahandayanii

Mengaplikasikan banyak dekorasi untuk model dapur sederhana minimalis tentu perlu pengeluaran yang cukup memberatkan. Apalagi jika tiap detail sudut dapur di berikan aksesoris cantik sebagai kesan estetik. Jadi bukan masalah jika anda meminimalisir atau menghilangkan dekroasi yang berlebihan. Cukup dengan interior yang satu warna pada dinding serta mengkombinasikan bagian kolong dengan tirai agar dapur tetap cantik dan terlihat eye catching. Anda bisa menggunakan warna biru dan putih yang memberikan suasana lebih luas dan tenang, sehingga suasana memasak bisa lebih semangat dan cepat.


Model dapur sederhana minimalis abu-abu yang elegan  

irit_magang


Memiliki dapur sederhana minimalis bukan berarti harus menghilangkan penggunaan kitchen set ataupun kelengkapan di dalam dapur itu sendiri. Anda bisa mencoba suasana barus dengan kesan elegan menggunakan interior abu-abu yang hangat. Terihat modern dan lebih stylish, dapur ini tetap memperhatikan kesan terbuka dengan menambahkan satu jendela sebagai sirkulasi untuk udara yang lebih segar.


Model dapur sederhana minimalis dengan permainan material kayu

studiokayu

Salah satu cara berkreasi di dapur sederhana minimalis bisa anda coba model yang terakhir ini. Menggabungkan dengan mini bar, dapur ini mamanfaatkan material kayu untuk suasana yang hangat dan juga meminimalisir biaya. Selain natural, anda bisa melengkapi dekorasi cantik dengan lampu LED ataupun dekorasi alami seperti tanaman serta bunga cantik. Sangat cocok bagi anda pasangan baru menikah.


Semoga model dapur sederhana minimalis dengan kitchen set hemat biaya ini dapat membantu anda untuk menemukan dapur yang ramah  kantong. Cek ulasan dapur lainnya tentang "7 Desain Daur Minimalis Mungil Terbaru" untuk rumah minimalis anda.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Desain Dapur Minimalis Sederhana dan Modern Terbaru

 Homeshabby.com -- Happy weekend bund... Untuk mengetahui desain dapur yang apik tentu anda perlu referensi tambahan. Karena seperti yang kita tahu dapur menjadi area penting wajib dan harus ada di dalam rumah. Fungsinya yang sangat vital membaut penggunaan dapur semakin mempenagruhi kegiatan keluarga...




6 Konsep Dapur Sederhana dengan Ukuran 2 x 2 M

Homeshabby.com -- Sajian lezat dari masakan rumahan selalu dihidangkan dari tangan-tangan lembut bunda tercinta. Tak salah jika desain desain dapur dirumah saat ini semakin cantik dengan berbagai konsep menarik yang mengesankan. Hasil dari sentuhan pemilik area dapur tentu menjadi cerminan dan keinginan...




Desain Dapur dan Ruang Makan Sempit Sederhana Khusus Rumah Type 36

  Homeshabby.com -- Membeli rumah minimalis type 36 tentu harus siap menerima jika kemungkinan besar ruangan yang dimiliki kecil dengan penataan yang begitu-begitu saja. Namun hal tersebut bukanlah masalah yang perlu anda pikirkan. Tak salah jika rumah minimalis memiliki dapur dan ruang makan...




7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat Biaya

7 Model Dapur Sederhana Minimalis dengan Kitchen Set Hemat BiayaHomeshabby.com -- Dapur menjadi salah satu tempat yang paling esensisal mulai dari interior, penataan dan juga biaya untuk pengerjaannya. Mulai dari biaya yang mahal hingga murah bisa anda dapat untuk kitchen set dapur di rumah. Agar semakin...



Terbaru, Desain Dapur Modern Konsep Terbuka yang Sejuk

Helloshabby.com -- Dapur terbuka menyuguhkan kesegaran yang berbeda dari dapur di dalam ruangan. Dapur terbuka biasanya dibuat terbuka menyatukan dapur dengan ruang lainnya, misalnya dapur dengan ruang makan atau dapur dengan halaman belakang. Dapur terbuka membuat area dapur yang biasanya terbatas,...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.