6 Inspirasi Model Teras Rumah Minimalis Cantik dan Viewable Bisa Di Contoh

 

6 Inspirasi Model Teras Rumah Minimalis Cantik dan Viewable Bisa Di Contoh


Homeshabby.com -- Anda masih memiliki model teras rumah yang terlihat jadul dan ketinggalan jaman?  Tak usah bingung, inilah "6 Inspirasi model teras rumah minimalis cantik dan viewable bisa di contoh" dengan eksterior menarik yang membuat terkagum.

Pada kebanyakan rumah, teras rumah sering di biarkan kosong tanpa sedikit dekorasi untuk menarik tampilan. Padahal teras merupakan bagian penting yang sangat cantik untuk di tambahkan dengan dekorasi apapun, seperti kursi, tanaman ataupun hiasan artificial lainnya.

Tak dapat di pungkiri jika pemilik teras rumah yang menawan meski dengan ukuran rumah kecil selalu menjadi pusat perhatikan dari rumah dan terkesan nyaman. Anda tidak perlu susah mengubah teras, cukup mengganti cat eksterior ataupaun dengan meletakkan beberap furniture saja sudah  membuat teras semakin cantik dan viewable. Semoga suka dengan inspirasi di bawah ini! 


Model teras rumah minimalis cantik memanfaatkan drum bekas minyak dan tanaman lee kwan yew

nolychira

Inspirasi model teras rumah berikut ini terlihat asri dan sangat menyejukkan. Meski dengan ukuran yang kecil, penempatan kursi kayu serta drum bekas minyak ini membuat kesan industrial bergaya minimalis dapat terasa. Tak hanya viewable dari furniture di depan teras, area ini juga sangat menyegarkan berkat tanaman lee kwan yew yang menambah visual teras semakin menarik. Dengan ukuran yang minim, anda bisa menyulap flooring dnegan keramik bergaya etnik untuk desain yang lebih berkonsep dan membuat teras semakin nyaman untuk di tempat santai.


Model teras rumah minimalis bergaya farmhouse

jian9ra

Sangat menjadi incaran dekorasi interior maupun eksterior rumah, gaya farmhouse memberikan kesan hangat dan tenang untuk rumah. Sama halnya dengan model teras rumah minimalis cantik ini, dominan dengan latar warna putih minimalis. Pemilik mengkombinasikan warna biru untuk pintu, dinding dan juga bantalan kursi teras. Aksen vertikal pada wallpaper dinding teras ini di gunakan untuk memberikan sisi geometris tambah viewable. Apalagi dengan susunan keramik slate yang cenderung bertema earth tone menambah suasana asri di teras lebih nyata.


Model teras rumah minimalis cantik terkesan natural 

rumahnitabe

Terlihat sangat dominan unsur kayu dari kejauhan, model teras rumah minimalis ini menggabungkan konsep tropical earth tone yang kental. Mulai dari penggunaan kusen pintu, jendela dan kursi teras dipilih material kayu untuk memberikan suasana lebih hangat. Hawa segar juga bsia anda rasakan, karena teras ini penuh dengan tanaman hias mulai gantung, tertanam di pot hingga di tanah. Selain menyejukkan, suasana teras rumah seperti ini seperti rumah desa yang hangat tetap viewable untuk di pandang.


Model teras rumah minimalis sederhana yang alami

rumah_pelangi.id

Bukan hanya kecil, model teras rumah minimalis cantik ini sangat lah sederhana. Terkesan dengan rumah jaman dulu yang sederhana, teras rumah ini menggunakan eksterior putih minimalis untuk kusen pintu dan jedelanya. Pintu rumah yang polos tanpa adanya guratan pun menandakan pemilik menyukai kesan simpel dan hangat untuk penghuni rumah. 

Suasana alami tak hanya dapat di rasakan dari tanaman di sudut ruang, teras ini menggunakan keramik motif kayu secara menyeluruh. Anda cukup menambahkan kursi senada antara eksterior rumah untuk menjadikan tempat bersantai favorit ketika lelah berkegiatan dengan suami tercinta.


Model teras rumah minimalis yang tenang dengan eskterior biru

rumah_naumi2020

Bagian teras yang dapat menipu mata adalah penggunaan cat eksterior pada dindingnya. Seperti dengan model teras rumah minimalis cantik ini, menjadikan teras tak hanya sebagai tempat santai namun sebagai penempatan koleksi tanaman. Tersusun rapi pada rak sudut teras, tanaman pun di bedakan antara gantung dan biasa. Eksterior biru untuk dinding sangat serasi antara pemilhan pot bunga warna putih yang memberikan kesan netral untuk teras yang lebih asri dan natural dari berbagai tanaman.


Model teras rumah minimalis dengan gaya tradisional

arie_sps

Tak ingin menginggalkan rumah tradisional di bagian teras? Inspirasi model teras rumah minimalis yang terakhir ini cukup sederhana dan hangat terlihat. Mulai dari bagian pintu utama yang menggunakan ukiran di tiap pinggiran membuat rumah semakin terkesan dengan rumah jawa. Selain itu kursi teras dari bambu pun dilih dengan finishing sama antara pintu glossy membuat tampilan semakin viewable dan segar. 

Anda juga bisa menggunakan semen ekspose untuk bagian lantai agar suasana adem dapat di rasakan meski tanaman di teras tak cukup banyak.


Itulah inspirasi model teras rumah minimalis cantik dan viewable yang bisa anda coba. Meski kerap kali banyak pemilk rumah menginginkan desain teras yang modern dan bergaya. Padalah jika di pikiran kembali, budget untuk dekorasi teras cukup perlu di pertimbangkan. Maka anda bisa mencoba desain teras sesuai budget dan gaya yang pas untuk tampilan rumah lebih menawan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

Inspirasi Desain Teras Rumah Cantik dan Cozy

Homeshabby.com -- Siapa nih yang hobi menghabiskan waktu santai di teras? Barangkali Anda salah satunya, bukan? Jika iya, maka desain teras rumah harus dibuat senyaman dan semenarik mungkin. Teras pun bisa jadi ruang refreshing dan relaksasi minimalis di rumah kita sendiri. Model teras minimalis hadir...




6 Trik Menata Taman Minimalis di Teras Rumah yang Sempit tapi Cantik

6 Trik Menata Taman Minimalis di Teras Rumah yang Sempit tapi CantikHomehsabby.com -- Sangat umum jika masa pandemi ini mengaruskan kita untuk berada di rumah aja. Perasaan jenuh, bosan suntuk tentu akan menggangu pikiran ketika work from home sedang di terapkan. Maka untuk menghindari hal tersebut...



6 Langkah Cara Menata Bunga di Teras Rumah

6 Langkah cara menata bunga di teras rumahHomeshabby.com -- Memiliki bunga atau tanaman hias dirumah tapi bingung cara untuk penataanya? Yuk simak "6 Langkah cara menata bungan di teras rumah" ini!Seperti yang kita tahu teras rumah merupakan bagian pertama untuk di pandang pertama kali oleh setiap orang....




6 Desain Teras Rumah Minimalis Type 36

Homeshabby.com -- Jenis rumah yang beragam tentunya akan sangat mempengaruhi bagian fasad maupun interior di dalamnya. Desain rumah minimalis type 36 tentunya akan memiliki fasad kecil dengan space lahan yang sedikit untuk di gunakan sebagai taman. Namun memiliki rumah dengan tipe berapapun anda tak...





Inspirasi Cantik: Taman Rumah Minimalis Modern, Sejuk dan Asri

Homeshabby.com -- Taman memiliki peranan penting dalam sebuah hunian. Beberapa taman digunakan sebagai resapan air untuk menampung air hujan dan meminimalisir banjir. Taman pun juga dimanfaatkan untuk sumber penghawaan untuk sebuah hunian. Tak hanya itu, taman turut dimanfaatkan sebagai ruang bersantai...




Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.