6 Desain Kamar Mandi Minimalis Cocok Di Rumah Super Sempit!

 

6 Desain kamar mandi minimalis cocok di rumah super sempit

Homeshabby.com -- Di anggap jadi hambatan jika memiliki ukuran ruang yang kecil, salah satunya adalah kamar mandi, tempat tidur dan juga dapur. Jika lebih dirinci lagi memiliki ukuran yang kecil sangat fungsional dan dapat menghemat pengeluaran untuk keperluan lainnya. Meski diangap jadi hambatan, anda bisa mencoba hal cerdas dan kreatif lainnya untuk menampilkan ruang yang cantik dan nyaman untuk di gunakan.

Tak perlu khawatir terlebih dahulu bund dengan ukuran kamar mandi yang kecil , beberapa "6 Desain kamar mandi minimalis cocok  di rumah super sempit" ini akan dibagikan khusus untuk anda. Dengan dekorasi dan ide yang menarik, inilah ulasan tersebut!


Desain kamar mandi minimalis dengan keramik motif dan bata ekspose

tria_aerlynnb

Desain kamar mandi minimalis yang pertama ini cukup banyak dijadikan referensi dalam mendesain kamar mandi di rumah. Ukurannya super kecil, namun pemilik mampu memberikan desain yang apik. Terlihat dari bagian dinding yang mencampur keramik motif dan keramik bata ekspose di sisi yang berbeda. Dilengkapi shower dan closet, kamar mandi ini coock untuk ruangan seperti dengan desain yang berani.

Desain kamar mandi minimalis ddinding motif tropical, buat mandi lebih segar

cabin.by.vero

Memasuki kamar mandi minimalis ini pasti yang difikirkan adalah seperti terpenjara karena ukurannya super sempit. Untuk menjauhkan pikiran negatif tersebut anda bisa mencoba hal beda lain dari lainnya. Kombinasikan dinding keramik dengan wallpaper motif tropical yang lebih homey dan terasa menyegarkan. Pilih juga dengan lantai keramik motif tekstur kasar agar memberikan keamanan yang lebih terjaga untuk seluruh penghuni rumah.

Desain kamar mandi minimalis dinding batu alam slate stone

rumah.rosa

Tak perlu berkecil hati jika memiliki kamar mandi dengan ukuran yang super sempit. Hal ini bisa anda alihkan dengan desain kamar mandi minimalis menggunakan dinding batu alam susunan slate stone. Pilihlah interior minimalis untuk memberikan kesan bersih dan luas. Pastikan jika ingin lebih privasi tambahkan kaca pembatas antara shower dan closet agar lebih nyaman.

Desain kamar mandi minimalis konsep industrial dengan dinding unfinish

blackvanilla.house

Kesan adem dan nyaman terlihat dari desain kamar mandi minimalis berikut ini. Mencoba untuk mengabaikan finishing dinding dengan hanya menggunakan lapisan semen ekspose sebagai plester. Selain serasi antara bagian lantai tegel bermotif, kamar mandi ini juga mencoba dengan sedikit sisi dekoratif menggunakan quote yang cocok untuk konsep kamar mandi anda.

Desain kamar mandi minimalis putih minimalis yang clean look

ckkhome

Jika anda memiliki ukuran kamar mandi yang kecil dan sempit, maka tak salah menggunakan interior putih minimalis seperti ini. Desain kamar mandi minimalis dengan interior minimalis juga dipilih agar memberikan kesan clean look dan terlihat bersih juga berkelas. Hanya dengan membedakan jarak shower dan closet untuk kenyamanan, anda bisa memilih desain kamar mandi seperti ini untuk diterapkan di rumah.

Desain kamar mandi minimalis menggunakan gentong bali yang natural

feracalista_pey

Cukup sering ditemui pada rumah minimalis ataupun modern lainnya, penggunaan gentong bali ini dipilih dengan alasan lebih natural dan modern. Pemilik juga mengkombinasika desain kamar mandi ini dengan dinding dan lantai keramik untuk kesan yang lebih hangat. Meksi warna yang dipilih sedikit warm dan gelap, adna bisa mencoba ilusi dari cermin ataupun penchayaaan agar lebih terang dan nyaman untuk digunakan.

Itulah sedikit ulasan tentang desain kamar mandi minimalis cocok dir umah super sempit dengan dekorasi yang berbeda-beda. Anda bisa memilih interior di dalamnya dengan menyesuaikan ukuran kamar mandi agar kesan luas dan rapi tetap nyaman untuk digunakan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Dengan Kloset Jongkok Dan Duduk Terbaru

 Homeshabby.com -- Pada pemilik rumah minimalis maupun modern sering menggunakan fasilitas kamar mandi dengan model duduk yang terbilang cukup simpel dan membuat beberapa orang nyaman. Namun tak jarang juga pemilik rumah minimalis modern ada yang menyukai fasilitas kloset model jongkok. Keduanya...

Inspirasi 6 Desain Kamar Mandi dengan Ukuran Kecil tapi Tidak Sumpek

Homeshabby.com -- Siapa nih yang merasa sumpek dengan tampilan kamar mandi mungil di rumahnya? Jika Anda salah satunya mungkin ini saatnya sedikit mengubah tampilan kamar mandi kita. Supaya, saat di kamar mandi kita jadi lebih relaks, dan ketika keluar kamar mandi terasa lebih segar. Khusus untuk Anda...

Inspirasi Desain Ruang Cuci dan Jemur yang Rapi, Keren

Homeshabby.com -- Hallo bund, ternyata memiliki rumah kecil cukup memusingkan ya? Namun anda tak perlu khawatir, justru hal inilah yang membuat anda diharuskan untuk kreatif dalam penataan ruang. Meski ukuran yang terbatas, ruangan dirumah akan selalu fungsional jika penataannya benar. Salah satu ruangan...


6 Desain Kamar Mandi Minimalis Cocok Di Rumah Super Sempit!

 6 Desain kamar mandi minimalis cocok di rumah super sempitHomeshabby.com -- Di anggap jadi hambatan jika memiliki ukuran ruang yang kecil, salah satunya adalah kamar mandi, tempat tidur dan juga dapur. Jika lebih dirinci lagi memiliki ukuran yang kecil sangat fungsional dan dapat menghemat pengeluaran...

6 Desain Terbaru Kamar Mandi Minimalis Dengan Kloset Jongkok yang Menyehatkan

Homeshabby.com -- Saat ini kamar mandi dengan kloset duduk dianggap lebih modern, kekinian dan higienis. Banyak orang lebih memilih kloset duduk ketimbang kloset jongkok. Namun tidak semua orang menyukai dan cocok dengan penggunaan klosek duduk tersebut. Mungkin penggunaan kloset jongkok pada kamar...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.