Inspirasi Terbaru Kamar Mandi Sederhana dengan Perpaduan Keramik yang Cantik


Homeshabby.com -- Kamar mandi adalah salah satu ruangan penting dalam sebuah hunian. Kamar mandi menjadi ruang untuk me-recharge energi terutama sehabis mandi. Untuk itu, desain kamar mandi pun harus mampu menghadirkan tampilan yang segar. Kamar mandi dengan tampilan yang segar dan menyenangkan tentu membuat penghuni rumah lebih semangat untuk membersihkan diri. Salah satu cara untuk mempercantik kamar mandi sederhana adalah dengan memilih keramik kamar mandi yang aman dan memiliki tampilan stylish. Tenang saja Bun, kami telah menyiapkan Inspirasi Terbaru Kamar Mandi Sederhana dengan Perpaduan Keramik yang Cantik. Simak ulasannya di bawah ini:

Kamar Mandi dengan Keramik Motif Geometris


cr:instagram/kamarmandimungil

Pemilihan keramik akan memberikan tampilan yang berbeda pada kamar mandi sederhana Anda. Misalnya, kamar mandi di atas. Desainnya terbilang sederhana, tetapi kehadiran keramik motif geometris pada lantai membuat kamar mandi jadi terlihat lebih berdimensi. Tampilannya pun membuat kamar mandi sederhana kita nampak lebih semarak. 

Kamar Mandi dengan Keramik Ungu Pastel


cr:instagram/heshome29

Ingin kamar mandi terlihat adem dan menenangkan? Desain keramik dengan warna ungu pastel di atas bisa dicontoh. Warna ungu pastel pada keramik dinding dan lantai,  membuat kamar mandi ini terasa lebih segar. Suasana di kamar mandi pun terlihat lebih menawan. Anda bisa menambahkan kaca untuk memberikan ilusi kamar mandi yang tampak lebih luang meskipun berada pada ukuran minimalis. 

Kamar Mandi dengan Keramik Motif Kayu


cr:instagram/shie_odie

Kamar mandi di atas menggunakan paduan keramik dengan motif kayu. Motif ini memberikan sentuhan natural pada kamar mandi minimalis. Apalagi dipadukan dengan bak mandi teraso yang menampilkan jernihnya air. Selain tampilannya yang menarik, keramik ini juga memiliki tekstur dan cenderung cepat kering. Sehingga aktivitas bebersih di kamar mandi menjadi terasa nyaman. 


Kamar Mandi dengan Keramik Putih Bersih


cr:instagram/kamarmandimungil

Keramik putih pada kamar mandi bisa dibilang mainstream. Tapi tidak sama dengan tidak worth it untuk digunakan. Keramik putih membuat tampilan kamar mandi terlihat bersih dan luas. Karena putih adalah warna mudah terlihat kotor, ini pun dapat memotivasi Anda untuk membersihkan kamar mandi dengan rutin. Anda bisa menambahkan stiker floral cantik pada dinding keramik untuk membuat kamar mandi terlihat semarak. 

Kamar Mandi dengan Keramik Pola Dekoratif


cr:instagram/mamahdiahdee

Keramik yang satu ini memiliki pola dekoratif layaknya seni pada abad pertengahan. Tiap motif disusun dengan pola catur yang membuat kamar mandi terlihat dinamis. Keramik ini pun memiliki permukaan yang agak kasar, sehingga cukup anti licin dan aman untuk keluarga Anda. 

Kamar Mandi dengan Keramik Pink Shabby-Chic


cr:instagram/lea_wiebe

Anda bisa menghadirkan dinding keramik ala pink Shabby-chic yang menggemaskan. Keramik ini memberikan sentuhan vintage yang unik di kamar mandi Anda. Keramik di atas memiliki motif klasik dengan susunan mozaik. Namun, jika dirasa terlalu mahal, Anda bisa melapisi keramik polos Anda dengan stiker kamar mandi bermotif senada. Tampilannya tak hanya membuat kamar mandi terlihat segar tapi juga estetis. 



Itulah 6 Inspirasi Terbaru Kamar Mandi Sederhana dengan Perpaduan Keramik yang Cantik. Meskipun kamar mandi berukuran mungil, keramik cantik yang diaplikasikan pada lantai atau dinding kamar mandi akan membuat kamar mandi terlihat apik. Bagaimana dengan Anda, tertarik mengaplikasikan keramik kamar mandi yang mana? Beritahu kami dengan menulis pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Terimakasih telah selalu stay on pada Homeshabby.com yang memberikan berbagai inspirasi menarik untuk pengalaman baca lebih menarik.

Baca Juga :

Rumah Minimalis Modern Dengan Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Bagus

Rumah minimalis modern dengan model kamar mandi sederhanaHomeshbabby.com -- Happy Jumat Mubarak :). Semoga kita semua diberikan kesehatan dan rizki barakah untuk memenuhi tuntunan dunia akhir lebih baik. AmiinMembahas tentang bagian penting dari rumah yaitu kamar mandi, menjadi salah satu tempat wajib...



Inspirasi 6 Desain Kamar Mandi dengan Ukuran Kecil tapi Tidak Sumpek

Homeshabby.com -- Siapa nih yang merasa sumpek dengan tampilan kamar mandi mungil di rumahnya? Jika Anda salah satunya mungkin ini saatnya sedikit mengubah tampilan kamar mandi kita. Supaya, saat di kamar mandi kita jadi lebih relaks, dan ketika keluar kamar mandi terasa lebih segar. Khusus untuk Anda...




6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Dengan Kloset Jongkok Dan Duduk Terbaru

 Homeshabby.com -- Pada pemilik rumah minimalis maupun modern sering menggunakan fasilitas kamar mandi dengan model duduk yang terbilang cukup simpel dan membuat beberapa orang nyaman. Namun tak jarang juga pemilik rumah minimalis modern ada yang menyukai fasilitas kloset model jongkok. Keduanya...




Inspirasi Desain Ruang Cuci dan Jemur yang Rapi, Keren

Homeshabby.com -- Hallo bund, ternyata memiliki rumah kecil cukup memusingkan ya? Namun anda tak perlu khawatir, justru hal inilah yang membuat anda diharuskan untuk kreatif dalam penataan ruang. Meski ukuran yang terbatas, ruangan dirumah akan selalu fungsional jika penataannya benar. Salah satu ruangan...




Desain Kamar Mandi Sederhana dan Kuno

Kamar mandi adalah bagian terpenting rumah. Desain Kamar Mandi Sederhana dan Kuno adalah desain yang unik dengan gaya tradisional dan dekorasi yang menarik untuk sekarang ini. Anda bisa gunakan di kamar mandi Anda, dan menurut saya ini akan menjadi desain yang sangat menakjubkan bila dikombinasikan...






Penulis     : Yeni
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.