Rumah Minimalis Modern Dengan Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Bagus

Rumah minimalis modern dengan model kamar mandi sederhana

Homeshbabby.com -- Happy Jumat Mubarak :). Semoga kita semua diberikan kesehatan dan rizki barakah untuk memenuhi tuntunan dunia akhir lebih baik. Amiin

Membahas tentang bagian penting dari rumah yaitu kamar mandi, menjadi salah satu tempat wajib dengan kegunaan paling essensial. Selain untuk mandi, adanya kamar mandi di rumah bisa anda jadikan ritual rutinan tiap minggu dengan kegiatan scrub ataupun spa pribadi. 

Namun kegiatan tersebut tidak semua pemilik rumah memiliki fasilitas memadai dengan ukuran minimalis dan cenderung lebih kecil. Tapi, anda bisa memanfaatkan kamar mandi di rumah utnuk memaksimalkan ruang meski ukurannya sempit. Seperti dengan menggunakan shower sebagai pengganti bath tub dan juga bak mandi.

Berikut ini akan di bagikan untuk anda tentang "Rumah minimalis modern dengan model kamar mandi sederhana tapi bagus" yang bisa anda jadikan sebagai bahan untuk merenovasi kamar mandi lebih bagus dan menarik.

 Model kamar mandi sederhana dinding motif geometris yang menggemaskan

citra_wanur


Model kamar mandi sederhana yang terfokus di bagian dinding ini memilih keramik motif geometris. Tak hanya dengan warna putih yang cenderung terkesan lebih luas, motif dinding seperti ini dapat anda jadikan konsep kamar mandi sederhana yang menggemaskan. Nah, agar lebih aman anda bisa memilih lantai keramik yang bertekstur dengan warna gelap untuk tampilan bersih dan tidak terlihat kotor.

Model kamar mandi sederhana yang elegan faslitias lengkap

micasa165

Mandi jadi lebih semangat jika faslitas di dalamnya memadai seperti model kamar mandi sederhana ini. Walaupun pemilik menggabungakn ruang jadi satu antara closet, shower dan wastafell kamar mandi ini tetap nyaman di lihat.

Anda cukup membagi ruang shower dengan elevasi yang berbeda dan lebih rendah dari area wastafell. Hal ini tentu memabantu sanitasi lebih lancar tanpa takut adanya genangan. Pastikan saniter di pilih warna putih minimalis untuk kesan clean look

Model kamar mandi sederhana ukuran 1 x 2 m dengan power shower

detikpatra

Memastikan kegiatan mandi lebih menyenangkan meski ukuranya kecil dan terlihat mungil. Anda bisa tetap bergerak bebas dengan model kamar mandi sederhana yang berukuran 1 x 2 m ini. Cukup menggunakan fasilitas closet duduk dan satu power shower saja di jamin anda bisa melakukan ritual lebih nyaman.

Tak masalah dengan ukurannya yang kecil, anda bisa memilih power shower yang memiliki semburan air kencang bermanfaat untuk sirkulasi darah pada tubuh dan suasana mandi lebih menyegarkan.

Model kamar mandi sederhana dengan dinding pembatas

maggy_azalia

Umumnya rumah minimalis modern menempatkan satu kamar mandi dengan dua fungsi sekaligus. Seperti contoh model kamar mandi sederhana ini yang mengaplikasikan pembatas dinidng setengah kaca antara shower dan kloset. Untuk suasana mandi yang lebih nyaman, gunakan inteiror netral dengan warna beige pada lantai dan dinding agar tetap bersih. Anda juga bisa memasang jendela kaca untuk sirkulasi udara lancar dan tidak membuar kamar mandi lembab sepanjang hari.



Model kamar mandi sederhana dengan keramik subway bevel

dhian_setyarini

Terlihat natural minimalis ya bund? Namun jangan tertipu, kamar mandi sederhana yang hanya berukuran 1.5 x 2.5 m ini menggunakan setengah pasangan keramik subway bevel nampak bata ekpose yang nyata. Begitu saja sudah membuat kamar mandi ini terlihat modern dengan fasilitas sederhana di dalamnya. Anda bisa mengkombinasikan lantai tegel yang bertekstur kasar dengan warna kontras dark grey. Lengkapi dengan shower dan closet untuk kamar mandi yang sempurna.


Model kamar mandi sederhana dengan dinding maroccan kombinasi subway bevel

qiahladkiya

Bukan saatnya untuk mempermasalahkan ukuran kamar mandi yang kecil dan sempit. Anda bisa mencoba model kamar mandi sederhana ini untuk referensi di rumah. Focal point yang tertuju pada bagian dinding motif maroccan ini sangat tepat untuk mendekorasi kamar mandi berkonsep elegan dan menawan.

Sangat cocok di kombinasikan dengan gaya minimalis, anda bisa mencoba dua sisi dinding menggunakan keramik subway bevel seperti yang terlihat. Lebih cantik dan menyatu bukan ?


Itulah model kamar mandi sederhana yang bisa anda terapkan untuk rumah minimalis modern dengan berbagai gaya dan fasilitas modern. 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

6 Desain Kamar Mandi Minimalis Cocok Di Rumah Super Sempit!

 6 Desain kamar mandi minimalis cocok di rumah super sempitHomeshabby.com -- Di anggap jadi hambatan jika memiliki ukuran ruang yang kecil, salah satunya adalah kamar mandi, tempat tidur dan juga dapur. Jika lebih dirinci lagi memiliki ukuran yang kecil sangat fungsional dan dapat menghemat pengeluaran...

Inspirasi Desain Kamar Mandi Ukuran 2 x 1 Meter dengan Shower

Homeshabby.com -- Mendesain kamar mandi mungil berukuran 2 x 1 Meter, terbilang cukup tricky. Ukurannya yang kecil memang menawarkan kepraktisan, namun di sisi lain terbatasnya space menjadi kendala untuk menghadirkan fasilitas yang lengkap. Kita pun harus memutar otak untuk menata kamar mandi...

Inspirasi Terbaru Kamar Mandi Sederhana dengan Perpaduan Keramik yang Cantik

Homeshabby.com -- Kamar mandi adalah salah satu ruangan penting dalam sebuah hunian. Kamar mandi menjadi ruang untuk me-recharge energi terutama sehabis mandi. Untuk itu, desain kamar mandi pun harus mampu menghadirkan tampilan yang segar. Kamar mandi dengan tampilan yang segar dan menyenangkan tentu...

Inspirasi 6 Desain Kamar Mandi dengan Ukuran Kecil tapi Tidak Sumpek

Homeshabby.com -- Siapa nih yang merasa sumpek dengan tampilan kamar mandi mungil di rumahnya? Jika Anda salah satunya mungkin ini saatnya sedikit mengubah tampilan kamar mandi kita. Supaya, saat di kamar mandi kita jadi lebih relaks, dan ketika keluar kamar mandi terasa lebih segar. Khusus untuk Anda...

6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Dengan Kloset Jongkok Dan Duduk Terbaru

 Homeshabby.com -- Pada pemilik rumah minimalis maupun modern sering menggunakan fasilitas kamar mandi dengan model duduk yang terbilang cukup simpel dan membuat beberapa orang nyaman. Namun tak jarang juga pemilik rumah minimalis modern ada yang menyukai fasilitas kloset model jongkok. Keduanya...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.