Bisa Di Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Nuansa Biru yang Menenangkan

Bisa Di Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Nuansa Biru yang Menenangkan

Homeshabby.com -- Rumah yang nyaman tidak hanya dengan ukurannya yang lebar dan terkesan luas. Selain menentukan dekorasi, interior, furniture, peletakan taman, anda bisa menghadrikan kenyamanan mulai dari interior maupun eksteriornya dengan menggunakan cat rumah. Sekian banyak elemen untuk rumah, terkadangan cat tidak disiapkan sesuia konsep yang jelas terutama dari bagian eksterior.

Pasalnya, warna memiliki kesan dan kekuatan tersendiri untuk memberikan efek penghunin rumah yang lebih positif. Salah satunya adalah warna biru yang paling tepat untuk di kombinasikan dengan berbagai warnda di setiap ruang. Berikut ini akan di bagikan untuk anda tentang "Bisa di contoh kombinasi warna cat rumah nuansa biru yang menenangkan" cocok di jadikan referensi untuk suasana lebih hidup dan menyegarkan. Semoga bermanfaat :)



Warna cat rumah di teras dengan warna putih 

aay_naura

Bagian penting dari rumah adalah fasad yaitu teras yang jelas mencolok jika tampilannya menarik. Kombinasi warna car rumah ini cukup netral hanya putih minimalis untuk list pinggiran pilar dan pintu utama. Sentuhan warna soft blue yang memberikan kesan tenang ini patut di jadikan inspirasi. Selain menambah kesan positif warna biru untuk teras tidak begitu mencolok dan lebih soft.



Warna cat rumah biru dengan kombinasi lukisan bertema gurun di teras rumah

ayhaharlequin

Sangat aman jika anda mengkombinasikan warna cat rumah biru ini dengan berbagai warna netral, pastel ataupun tone lebih gelap. Jika anda bingung dengan warna apa yang pas, lukisan bertema gurun ini bisa anda jadikan contoh. Selain dengan warna lebih kontras dan sedikit pastel, bagian teras juga semakin hidup dan berwarna. 
Apalagi warna biru ini di apliksikan pada teras rumah yang sangat cantik dengan tanaman hias cocok sebagai healing space setiap akhir pekan.


Warna cat rumah biru dengan kombinasi warna milo di ruang tamu


cutdewi62

Beralih warna cat rumah untuk interiornya, anda bisa mengkombiansikan dua warna untuk sisi yang berbeda. Biru dengan milo ini memberikan kombinasi tepat untuk suasana ruang yang hangat dan tenang. Jika hendak mengkombinasikan dengan warna berbeda, anda bisa memilih warna netral atau hanya dengan warna biru saja untuk warna utama di ruang tamu ini.


Warna cat rumah dengan kombinasi aksen vertikal untuk kamar anak

cutehomebykenz

Sangat penting untuk memperhatikan tampilan kamar tidur anak di rumah. Anda bisa mencoba interior dinding dengan cat warna biru yang di berbeda di tiap sisinya. Satu sisi dengan warna soft blue, satu sisi dengan warna dark blue kemudian anda bisa mencoba variasi berbeda warna biru putih beraksen vertikal. Seperti ini akan membuat kamar tidur anak terasa lebih ceria, segar dan membuat anak semakin nyaman tidur sendirian.

Warna cat rumah dengan kombinasi biru gradasi

rumah_raffasya

Berbeda dengan warna cat rumah sebelumnya, interior yang attractive di bagian dinding ini memberikan kesan stylish dan terlihat eye catching. Mengaplikasikan gradasi warna dengan bentuk tiangle ini memberikan kesan ruang sedikit lebih berisi. Latar putih ini nampak minimalis dan lebih luas, anda bsia mencoba dengan kombinasi warna lain seperti biru pastel hingga biru dark yang memberikan kesan tenang di dalamnya.


Itulah kombinasi warna cat rumah nuansa biru yang menwan bisa di contoh dengan desain yang berbeda dan penempatan ruang berbeda pula. Jangan lupa untuk memilih tone warna yang sesuai dan menghindari warna cenderung gelap agar tidak terlihat gelap.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Inspirasi Desain Kamar Tidur kecil dengan Cat Warna yang Menawan, Tetap Nyaman dan Cozy

 6 Inspirasi desain kamar tidur kecil dengan cat warna yang menawanHomeshabby.com -- Kamar tidur menjadi salah satu tempat istirahat ternyaman yang ada di rumah. Meski kadang ukurannya kecil, kamar tidur selalu asik untuk di gunakan. Namun bagaimana dengan interior yang lusuh dan terlihat membosankan?...




Kumpulan Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis Idaman Keluarga Tercinta Terbaru Tahun Ini

 Homeshabby.com -- Tak terasa ya, beberapa bulan lagi sudah memasuki penghujung tahun. Apakah anda ingin merenovasi rumah atau ingin membangun rumah tahun depan? Tak perlu khawatir dengan pemilihan cat rumah yang akan anda gunakan, tentunya dengan perpaduan warna ini akan banyak menarik hati jika...




Dekorasi Rumah : Cara Memadukan Kombinasi Warna Cat Rumah Yang Benar

Helloshabby.com - Bagaimana Cara Memadukan Kombinasi Warna Cat Rumah yang Baik dan Benar - Sebelum membangun atau mendirikan bangun rumah hendaknya kita terlebih dahulu untuk mendesain atau menkonsep rumah tersebut terlebih dahulu. Nah, akan tetapi untuk bahasan kali ini kami ingin berbagi info...









Ide Cat yang Cocok untuk Teras Rumah Minimalis agar Terlihat Mempesona

Homeshabby.com -- Siapa yang tidak mengharapkan rumahnya terlihat cantik dan menjadi focal point? Banyak cara untuk mewujudkannya. Salah satunya dengan memperhatikan pilihan warna cat yang cocok untuk teras rumah minimalis anda agar terlihat lebih mempesona dan juga mampu menampilkan karakter dan kepribadian...




Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dengan Perpaduan Warna Cat Yang Tepat dan Elegan

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dengan Perpaduan Warna Cat Yang Tepat dan Elegan Homeshabby.com -Rumah adalah jiwa kita, maka untuk itu kita harus merawat rumah dengan baik, karena dengan merawat rumah kita akan bergairah dan hidup lebih sehat setiap hari. Bila anda kebingungan memadukan warna...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.