Kumpulan Perpaduan Warna Cat Rumah Minimalis Idaman Keluarga Tercinta Terbaru Tahun Ini

 


Homeshabby.com -- Tak terasa ya, beberapa bulan lagi sudah memasuki penghujung tahun. Apakah anda ingin merenovasi rumah atau ingin membangun rumah tahun depan? Tak perlu khawatir dengan pemilihan cat rumah yang akan anda gunakan, tentunya dengan perpaduan warna ini akan banyak menarik hati jika orang melihat. Pergantian warna cat pada rumah akan memberikan kesan baru dan menyegarkan di mata. Yuk simak perpaduan warna apa yang tepat untuk anda. Semoga bermanfaat. 
 

1. Cat rumah minimalis warna Putih dan Tosca

 
Konsep warna putih dan tosca yang di aplikasikan pada rumah tidaklah selalu membosankan, justru pilihan warna ini akan sangat menarik hati dengan kesan yang klasik dan kalem. Cat rumah dengan pemilihan warna putih tentunya sangat bisa dipadukan dengan warna apapun. Selain itu, warna putih juga memberikan kesan rumah yang cerah dan ceria serta unik sehingga rumah tidak nampak suram.


 2. Cat rumah minimalis warna Hunter green


Warna cat rumah dengan warna hunter green ini bisa menjadi pilihan selain warna putih. Saat ini warna hijau green banyak digemari, sebagai skema warna utama pada interior rumah. Memberikan kesan yang alami dan asri melekat pada warna hunter green ini. Dengan menambahkan beberapa warna putih pada list kusen jendela, pintu dan atap juga dapat memberikan kesan yang menarik. Jika anda tidak menyukai warna hunter green ini, warna hijau memiliki lebih dari dua puluh warna yang bisa anda aplikasikan pada rumah ini sesuai dengan selera. 


 3. Cat rumah minimalis warna Biru klasik


Pada umumnya, jarang kita temui warna cat rumah dengan biru klasik ini pada bagian eksterior rumah. Biasanya penggunaan warna biru klasik ini hanya digunakan pada interior ruang saja. Mungkin banyak orang kurang berani untuk mendekor eksterior rumah dengan warna biru klasik yang terkesan cerah dan terang. Padahal jika anda berani mengaplikasikannya pada eksterior rumah, warna biru klasik ini akan membangkitkan suasana yang stabil, nyaman dan menenangkan. Bagaimana, apa anda berani untuk merenovasi eksterior rumah dengan warna biru klasik ini ?


4. Cat rumah minimalis warna Abu-abu 


Apa ada yang merasa jika suatu rumah dengan cat berwarna abu-abu terkesan gelap atau menyeramkan? Jangan salah ya, pemilihan cat rumah dengan warna abu-abu ini merupakan salah satu warna yang unik dan menarik. Karena setiap warna memiliki spektrumnya sendiri-sendiri. Warna abu-abu yang diterapkan pada eksterior rumah ini akan memberikan kesan yang minimalis dan modern dengan tampilan yang sangat epic. Dengan menambahkan aksen gelap pada beberapa elemen akan sangat mengesankan dan terlihat elegan. Terlihat jelas ketika pada malam hari rumah ini memberikan kesan yang minimalis dengan pantulan cahaya lampu dari bagian jendela.


5. Cat rumah minimalis Warna cerah



Pemilihan warna terang dan mencolok pada eksterior luar rumah ini akan terlihat cantik. Warna cat rumah dengan warna cerah banyak di minati banyak orang seperti warna kuning, ungu, biru dan hijau. Warna cat dinding dengan warna cerah dapat memberikan kesan terbuka dan juga melambangkan kebahagiaan bagi pemilik rumah. Di daerah perkotaan, dapat banyak kita jumpai warna cat dinding dengan warna cerah seperti ini. Dengan menambahkan beberapa kombinasi yang pas antara warna cerah dan gelap, rumah anda akan terlihat sangat menarik dan memiliki kesan tersendiri.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.