Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dengan Perpaduan Warna Cat Yang Tepat dan Elegan

Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dengan Perpaduan Warna Cat Yang Tepat dan Elegan

Homeshabby.com -Rumah adalah jiwa kita, maka untuk itu kita harus merawat rumah dengan baik, karena dengan merawat rumah kita akan bergairah dan hidup lebih sehat setiap hari. Bila anda kebingungan memadukan warna dalam mengecat rumah disini kami berikan beberapa contoh desain perpaduan warna cat rumah minimalis yang tepat dan rumah akan terlihat elegan enak dipandang.


Paduan Warna Abu Tua, Abu Muda dan Putih

Desain rumah minimalis adalah contoh desain rumah dengan cat yang modern yaitu tampilan warna yang tidak membosankan, menandakan bahwa pemilik rumah memiliki jiwa dengan selera tinggi. Cat warna abu tua dan abu muda cocok sekali untuk tembok  sedangkan warna kusen dan pintu dengan warna putih.






Waran Kuning Cocok Dipadukan dengan Warna Putih

Cat warna kuning untuk rumah minimalis adalah symbol kehangatan, dengan warna ini suasana keluarga akan lebih hangat dan damai. Tampilan rumah pun akan terlihat lebih elegan dan tampil lebih beda. 


Penggunaan Cat Warna Merah Pada Lis Tiang Teras

Warna cat merah pada lis ini memberi semangat tersendiri, rumah akan terlihat lebih energi dan yang punya rumah pun selalu semangat setiap harinya




Semoga bermanfaat ya bunda, dan jangan lupa sebelum mengecat tembok rumah anda, sebaiknya beri warna dasar terlebih dahulu dan pilih cat dasar yang kualitas bagus yang daya rekat nya bagus agar tidak mudah mengelupas. sukses selalu ya bunda




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi mushola dalam rumah, teras rumah, dan tempat tidur anak.