Ide Cat yang Cocok untuk Teras Rumah Minimalis agar Terlihat Mempesona

Homeshabby.com -- Siapa yang tidak mengharapkan rumahnya terlihat cantik dan menjadi focal point? Banyak cara untuk mewujudkannya. Salah satunya dengan memperhatikan pilihan warna cat yang cocok untuk teras rumah minimalis anda agar terlihat lebih mempesona dan juga mampu menampilkan karakter dan kepribadian penghuni rumah. Perubahan warna cat pada eksterior rumah akan memberikan kesan baru yang lebih hidup, berikut ide cat teras yang bisa anda jadikan referensi untuk rumah idaman anda. Semoga bermanfaat !

1. Teras rumah minimalis dengan cat warna putih

Salah satu contoh pemilihan warna cat dinding teras rumah yang simple adalah mengaplikasikan warna cat abu-abu yang dipadukan dengan warna putih dan motif keramik tegel pada lantai untuk kesan lebih ceria dan hangat. Sentuhan motif pada keramik yang memiliki warna yang masih senada dengan warna cat berguna agar warna cat plain bisa terwujud secara seimbang dan tidak terlalu pucat dan monoton. Apalagi di dukung adanya beberapa hiasan tanaman hidup pada pot dan ornamen dinding yang cantik.

2. Teras rumah minimalis dengan cat warna tosca

Begitupun dengan gaya rumah vintage ataupun shabby chic, anda bisa bereksplorasi dengan warna-warna pastel cerah seperti tosca dan putih yang dikombinasikan secara sempurna pada eksterior rumah. Warna-warna tersebut bisa memberikan kesan unik, ceria dan homey di rumah anda. Semakin terang warna hijau yang anda aplikasikan, semakin focal point juga hunian anda di pandangan mata.

3. Teras rumah minimalis dengan cat warna soft peach

Penggunaan pilihan warna cat peach untuk teras rumah minimalis adalah pilihan yang sangat berani. Sapuan warna lembut yang sempurna dengan tambahan interior kursi kayu dan roller blinds serta hijaunya taman mampu membuat tampilan fasad menjadi segar dan modern. Sedangkan untuk bagian lantai, anda bisa mengombinasikan warna coklat yang masih senada dengan pallet dinding.

4. Teras rumah minimalis dengan cat warna dark peach

 

Masih senada dengan inspirasi sebelumnya, yaitu mengaplikasikan warna peach yang lebih pekat sebagai skema warna cat eksterior rumah. Warna peach yang cerah yang dipadukan dengan hijaunya tanaman pada pot warna putih dan coklat justru menciptakan kesan vintage yang modern.

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis       : Imka
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.