6 Model Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Idaman Terbaru

6 Model desain rumah minimalis 1 lantai idaman terbaru

Homeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis dengan eksterior dan penataan yang pas akan sangat membuat pencari properti semakin tinggi. Selain dapat menjadi investasi di masa mendatang, rumah minimalis menjadi incaran pasangan millenial sebagai tempat tinggal.

Namun anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membeli rumah keinginan. Pastikan desainnya apik dan nyaman, penataan interiornya juga perlu di tata rapi agar membuat pemilik nyaman tinggal di rumah. Nah, berikut ini akan di bagikan khusus untuk anda yang mencari "6 Model desain rumah minimalis 1 lantai idaman terbaru" untuk anda. Semoga desain rumah minimalis ini bisa menambah referensi anda dalam mencari rumah impian terbaru. Dan di segerakan untuk memiliki rumah sendiri. Amiiin :)


Desain rumah minimalis 1 lantai dinding woodplank

inspirasirumahidamanku

Bagi pasangan baru menikah, memiliki rumah minimalis 1 lantai menjadi pilihan yang tepat. Desainnya cantik dan pas, dinding rumah ini secara keseluruhan menggunakan material wood plank yang kuat. Minimalis dan terkesan estetik, rumah ini memperhatikan bukaan cukup banyak untuk kesan yang lebih lega. Untuk penerangan di malam hari, rumah ini juga menerapkan lampu eksterior dan lampu di tiap sudut rumah agar lebih terang. Sebagai dekorasi yang natural anda bisa meletakkan tanaman agar lebih menarik dari bagian fasad.


Desain rumah minimalis 1 lantai sederhana tanpa pagar

rumahapartemen.id

Desain rumah minimalis 1 lantai berikut ini sangat umum di jumpai pada berbagai perumahan. Namun untuk membedakan, anda bisa mencoba request dengan dinding laser cutting seperti di sisi rumah. Pilar minimalis yang berada di bagian teras rumah ini memberikan kesan kokoh pada fasad. Ventilasi yang cukup banyak ini di tempatkan pada bagian depan untuk mendapat sirkulasi udara secara maksimal. Dengan ukurannya yang kecil, anda bisa mengabaikan penggunaan pagar untuk kesan terbuka dan membaur antara lingkungan lebih mudah.

Desain rumah minimalis 1 lantai bergaya jepang jadi impian

littlehousedevelopment

Konsep rumah jepang pada rumah minimalis 1 lantai ini bisa untuk di terapkan di negara Indonesia. Eskterior rumah minimalis dominan dengan warna putih dengan kombinasi unsur earthy tone pada bagian genteng dan kusen jendela membuat rumah semakin hangat dan nyaman. Teras bagian depan yang cukup lega ini oleh pemilik mengabaikan pagar untuk kesan lebih terbuka. Desain atap rumah dengan model limasan ini memberikan kesan sederhana dan lebih terkesan rumah tradisional umumnya.

Desain rumah minimalis 1 lantai dengan teras dak cor beton

property_nahda

Desain rumah minimalis ini bisa anda terapkan dengan kesan modern di bagian depan rumah. Menggunakan atap dak cor beton pada bagian teras rumah membuat rumah terlindungi dari percikan air ketika hujan tiba. Unsur kayu yang di gunakan untuk pintu garasi dan pintu utama rumah ini memberikan kesan natural dekat dengan alam. Dengan elevasi yang berbeda, teras rumah ini di buat lebih tinggi untuk menghindari genangan air. Sehingga anda tak perlu khawatir jika hujan deras. 

Desain rumah minimalis 1 lantai model atap limasan piramida

rumahjogjacity

Tampilan rumah minimalis 1 lantai ini terlihat modern dan lebih kokoh. Penggunaan pilar dengan kombinasi batu alam ini hanya di aplikasikan satu saja untuk menompang dak teras rumah. Meski dengan lahan yang kecil, taman depan rumah tetap memberikan visual semakin cantik. Sebagai penutup atap rumah, model limasan piramida ini bisa anda gunakan untuk kesan yang modern dengan atap flat beton kuat dan tahan lama.

Desain rumah minimalis 1 lantai minimalis ala amerika

arsitag

Desain rumah minimalis 1 lantai bergaya amerika klasik ini bisa memberikan referensi tambahan untuk model yang sudah sering di jumpai. Sederhana mulai dari penggunaan atap, dinding wood plank yang di gunakan menjadi dominan dan menjadi ciri khusus utnuk rumah ini. Beberapa dinding roster pun tampak di aplikasikan untuk membuat kombinasi eskterior rumah semakin menarik. Meski dengan lahan yang cukup minim, pemilik mampu membagi untuk taman, carport dan halaman sebagai tempat kegiatan.

Nah itulah model desain rumah minimalis  1 lantai idaman terbaru untuk menambah referensi anda. Semoga desain rumah di atas dapat memberikan anda semangat dalam mewujudkan impian untuk membangu  rumah impian bersama keluarga. Amiin 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.