Langkah Mudah Mendesain Kamar Anak Agar Tampak Modern

Langkah Mudah Mendesain Kamar Anak Agar Tampak Modern

Kamar merupakan ruangan yang menjadi tempat ternyaman dan penuh privasi. Apalagi kamar anak yang biasanya penataannya mengikuti dari karakter anak. Kamar anak haruslah anda desain dengan sesuatu yang menarik sehingga anak betah bersantai dan istirahat di kamar. Berikut langkah-langkah yang bisa anda terapkan.. read more!!

1. Desain Kamar Anak yang Sederhana dan Menarik



Dalam desain kamar anak anda harus menciptakan kesan yang ceria dan nyaman. Terlihat dari ornamen-ornamen yang dihadirkan di dalam kamar seperti penambahan lampu, hiasan dinding dll akan membuat kamar anak anda semakin menarik dan modern pastinya.

2. Lemari dan Dekorasi Dinding yang Warna Warni


Aksen dinding yang warna warni akan membuat kamar anak anda yang relatif kecil akan menjadi lebih luas. Pilih lemari yang fungsional agar barang dan mainan anak dapat tertata rapi. Untuk pemilihan lemari dengan desain full kabinet dengan tinggi mencapai plafon kamar agar tidak memakan banyak tempat pada kamar anak anda.

3. Desain Kamar Tidur Sesuai dengan Karakter Anak 


Untuk membuat kamar anak lebih modern anda bisa mendesain sesuai dengan karakter dari anak, biasanya karakter kartun yang disukai anak-anak. Atau dinding-dinding yang bertema awan di sertai adanya pelangi bisa anda tambahkan untuk membuat kamar anak anda lebih menarik dan ceria.

4. Pemilihan Wallpaper Dinding


Untuk menghidupkan kamar anak yang menarik dan modern anda bisa memilih  wallpaper dinding yang lucu dan berkarakter. Anda juga dapat menambahkan nakas sesuai fungsi untuk meletakan aksesoris maupun tempat tissue kecil.  

4. Penambahan Tanaman Hias


Penambahan tanaman hias di samping ataupun dekat jendela dapat memberikan kesan segar pada kamar anak anda. Tanaman hias juga dapat menghidupkan kamar anak anda lebih asri dan sejuk. 

5. Desain Kamar Anak Sesuai dengan Tema



Untuk mendesain kamar anak anda pastikan memilih sesuai dengan karakter kartun yang disukai oleh anak karena hal tersebut dapat membuat anak semakin nyaman berada di kamarnya. Karakter kartun hello kitty hadir memberikan warna yang sangat ceria dan fun.



Bagi Bunda yang ingin mecari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Wall Dekor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow instagram @Hello.Shabby Hello Shabby memberi peluang bagi ibu rumah tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan buat kita semua.