Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki Ukuran 2 x 2.5 M Konsep Lesehan Bikin Betah

 

Homeshabby.com -- Bagian terpenting yang harus ada pada rumah adalah adanya kamar. Kebutuhan yang cukup privasi ini bisa membuat anggota keluarga semakin nyaman dengan adanya kamar. Desain kamar tidur anak laki-laki kali ini akan kami bagikan untuk memberikan gambaran tentang bagaimana baiknya mendekorasi kamar anak. Meskipun dengan ukuran yang terbilang tidak begitu besar, kamar anak pun juga harus membutuhkan dekorasi yang tepat agar dapat terasa nyaman dan lega. Untuk ulasan lebih jelasnya simak desain kamar berikut ini bund. Semoga beramanfaat.


Dekorasi kamar anak by : prettygoodjoke

Selain memikirkan konsep kamar tanpa menggunakan ranjang dan nyaman untuk di tempati, desain kamar anak laki-laki kali ini tampil dengan suasana colorful dan terkesan vintage. Gantungan baju yang berada di luar ini sengaja di letakkan untuk memberikan kesan estetik senada antara dekorasi pada bagian dinding tampak tropical dan layakanya ahli sains karena menambahkan dekorasi dengan motif floral. Dekorasi kamar seperti ini memang menggambarkan bagiamana seorang laki-laki yang memiliki sifat cuek dan suka berdiam di kamar.


Dekorasi kamar anak by : destimalik

Desain kamar tidur anak laki-laki kali ini tampak bershaja dengan dekorasi dinding yang cukup membuat tipuan ruang lebih menarik dan estetik. Meskipun dengan ukuran yang terlihat cukup kecil, namun pemilik tetap memberikah kesan tersendiri karena penggunaan bed tanpa ranjang membuat kesan lebih lega pada kamar ini. Menggunakan motif monokrom antara sprei dan juga bantal ini di maksudkan untuk menyelaraskan kesan seimbang antar dinding interior lebih berdimensi.


Dekorasi kamar anak by : kamartidursederhana

Berbeda dengan dekorasi kamar anak laki-laki yang satu ini lebih berkesan terbuka dan lega. Interior putih yang dominan putih pada keseluruhan ruang ini sengaja di lakukan agar memberikan kesan luas pada kamar selain dengan menggunakan bed tanpa ranjang. Desain kamar tidur seperti ini memang memberikan pengguna ketenangan yang lebih sehingga dapat meningkatkan kualitas tidur secara baik.



Dekorasi kamar anak by : evienion

Penggunaan bed tanpa ranjang untuk desain kamar tidur anak laki-laki seperti ini memang masih menjadi banyak pilihan sekian orang. Selain memberikan kesan luas pada ruang, penggunaan bed tanpa ranjang seperti ini pun mampu mengubah suasana lebih fungsional dengan kesan hangat berkat penggunaan interior dominan berwarna abu-abu. Selain itu, furniture yang tidak berlebihan pun juga sangat membantu kamar terasa lebih lega lagi bisa anda coba di rumah ya bund.


Dekorasi kamar anak by : rumah_minikrom

Suasana pada desain kamar anak laki-laki terasang homey dengan interior cukup dark dari sebelumnya. Sprei hingga bantalan yang di gunakan pada kamar ini lebih dengan warna gelap untuk memberikan kesan hangat pada interior lainnya seperti dinding yang berwana putih secara keseluruhan. Untuk memberikan kesan terang ketika malam hari, lampu di sisi bed ini bisa anda tambahkan untuk menambah penerangan bagi yang kurang suka dengan kegelapan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.