Kumpulan Inspirasi Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru

 

Kumpulan inspirasi keramik dinding teras depan rumah terbaru

Homeshabby.com -- Cara mempercantik bagian teras rumah dapat dilakukan dengan beberapa cara, diantaranya adalah mengecat ulang eksterior fasad, mengganti material dinding hingga memilih keramik untuk dinding teras rumah.

Hal tersebut sangat berpengaruh besar untuk tampilan rumah yang lebih modern dan berkelas. Selain untuk pembatas antara interior dan eksterior rumah, dinding teras juga dapat meningkatkan kesan cantik dan lebih menarik dibagian fasad rumah.

Oleh karena itu, homeshabby.com telah merangkum sekilan ulasan tentang "Kumpulan inspirasi keramik dinding teras depan rumah terbaru" ini bisa menjadi rekomendasi anda untuk coba. Berikut ulasannya:


Keramik dinding teras depan rumah dengan batu alam

destra.yuris

Apa yang pertama kali anda lihat dari desain fasad rumah ini? Alami dan lebih sederhana ya bund? Menggunakan keramik dinding teras depan rumah dari batu alam dengan konsep terbuka, rumah ini mengaplikasikan pagar batu alami dengan kombinasi woodplank yang lebih alami. Anda bisa menambahkan eskterior dinding dengan lampu tempel, senada agar lebih estetik.

Keramik dinding teras depan rumah dengan batu alam slate horizontal

febrilliana

Inspirasi keramik dinding teras depan rumah berikut ini cukup berbeda. Menggunakan material batu alam slate yang disusun secara horizontal untuk kesan yang luas dan melebar. Finishing abu-abu dan putih pada dinding teras ini sangat serasi antara keseluruhan yang lebih estetik dan menawan. 

Keramik dinding teras depan rumah dengan keramik motif

rannyanugrah

Ragam keramik untuk dinding teras depan rumah bisa anda coba seperti desain berikut ini. Menggunakan keramik motif yang memiliki variasi warna lebih dari satu dengan kesan attractive dan lebih modern. Susunan acak pada keramik ini membuat tampilan terasng lebih estetik cocok dengan kursi teras yang minimalis.

Keramik dinding teras depan rumah motif batu slate warna-warni

hauzz_of_dyla

Penggunaan keramik dinding teras depan rumah berikut ini memilih warna-warni yang lebih kalem dan hangat abu-abu, putih dan hitam. Susunan slate untuk batu alam ini di dominasi dengan warna abu-abu yang menjadi perpaduan sangat cantik untuk teras rumah terbaru seperti ini.

Keramik dinding teras depan rumah batu andesit ukuran besar

putrikesarii

Inspirasi keramik dinding teras depan rumah yang terkahir ini sangat menarik dan lebih estetik. Menggunakan material batu alam andesit dengan susunan slate memilih warna terang untuk membuat tampilan teras lebih cerah. Anda juga bisa mengkombinasikan area teras ini dengan jendela kaca yang memiliki tralis agar lebih estetik dan modern.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

Kumpulan Inspirasi Desain Teras Minimalis Tahun ini

Teras by @mellyputrie_ Homeshabby.com -- Ketika anda membangun rumah pastinya ada sisi bagian yang paling ditonjolkan entah itu dari segi desain, penggunaan furniture maupun bagian dari ruangan rumah itu sendiri. Nah, salah satunya adalah adanya teras yang menjadi wajah dari sebuah bangunan rumah....










Kumpulan Inspirasi Fasad Rumah Tipe 36

Homeshabby.com --  Rumah tipe 36 kini makin digemari oleh masyarakat Indonesia. Ukurannya tak terlalu kecil dengan harga yangg masih terjangkau. Rumah tipe 36 memiliki dimensi dengan ukuran 6 x 6 M atau 9 x 4 Meter. Biasanya rumah tipe 36 juga dibangun di atas tanah dengan luas 60 hingga 70 meter...






Inspirasi Teras Rumah yang Cantik dan Masa Kini Enak Dipandang Dimata

Desain teras cantik Homeshabby.com -- Hampir semua desain rumah pasti memiliki area teras depan, hanya saja ukurannya tentu berbeda-beda sesuai dengan lahan yang tersedia. Tata letak dekorasi interior yang epik mampu mempengaruhi penilaian orang lain terhadap tampilan fasad rumah secara keseluruhan....




Inspirasi Teras Rumah Kampung yang Tidak Kampungan

 Homeshabby.com -- Memiliki hunian di desa memang sedikit membuat beberapa orang mengaggap rumah yang kuno dan terlihat tardisional. Namun anda jangan salah ya bun, justru rumah yang berada di pedesaan umumnya memiliki desain dan fasad yang menarik. Pada umumnya teras rumah di pedasaan memiliki...





Ide Desain Teras Rumah Asri, Bikin Bersantai Semakin Nyaman

  Gambar : @bundayuliHomeshabby.com -- Teras merupakan salah satu bagian eksterior rumah yang berfungsi sebagai area untuk menerima tamu atau sekedar bersantai bersama keluarga menikmati udara dan pemandangan luar rumah. Teras dengan nuansa green area mampu menampilkan fasad rumah terlihat...








Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.