Inspirasi Kitchen Set Aluminium yang Elegan

 

Inspirasi kitchen set aluminium yang elegan

Homeshabby.com -- Hallo bund, ulasan berikut ini akan dibagikan khusus untuk anda tentang "Inspirasi kitchen set aluminum yang elegan" cocok untuk rumah minimalis ataupun modern anda.

Mengenai dapur, tak salah jika didalamnya memiliki banyak perabot dan bahan masak yang cukup riuh dalam penataanya. Pilihan material yang beragam bisa anda coba beralih dengan aluminum yang tidak konvensional dan terkesan lebih modern. Selain aman untuk digunakan, kitchen set aluminium termasuk logam yang bersifat non-magnetik dan tidak beracun. Sehingga material aluminium ini sangat aman untuk digunakan sebagai bahan utama dalam pembuatan kitchen set dapur dirumah.

Berikut ulasan lebih jelasnya, inilah beberapa ulasan mengenai kitchen set aluminuim yang bisa digunakan!


Kitchen set aluminium yang anti serangga

anie_berolas

Inspirasi kitchen set aluminium yang pertama ini memiliki bentuk L shape dengan desain putih minimalis. Untuk menghindari dapur dari serangan serangga ataupun hama lainnya, penggunaan kitchen set aluminium ini sangat tepat. Memiliki sifat anti rayap dengan ketahanan yang kuat, sehingga bisa tahan dan awet dalam jangka waktu yang lama. Pastikan kabinet dan juga rak ambalan yang digunakan dari material aluminium agar kuat seperti kitchen set lainnya.


Kitchen set aluminium hitam elegan dengan ketahanan yang lama

desaindapurku

Penggunaan kitchen set aluminium sangat memiliki keunggulan yang cukup banyak, salah satunya tahan dalam jangka waktu yang lama dan berumur panjang. Variasi warna yang berbeda, bisa anda pilih seperti desain ini. Menggunakan finishing putih minimalis bercampur hitam di bagian top table agar elegan. Begitu juga di area backsplash yang lebih attractive dengan tema monokrom yang estetik.


Inspirasi kitchen set aluminium yang mudah dibersihkan dan anti noda

adrika_rini

Perbedaan yang bisa anda rasakan ketika memiliki kitchen set aluminum ini salah satunya adalah mudah dibersihkan dan anti noda. Karena aluminium ini memiliki permukaan yang solid sehingga dapat menyerap noda, dengan begitu kitchen set anda akan terlihat bersih sepanjang hari. Anda hanya perlu membersihkan kitchen set dengan mengelap dengan kain dan cairan pembersih. Apalagi jika desainnya putih minimalis dengan ukuran yang panjang komplit kabinet atas dan bawah. Fungsional tentunya!


Inspirasi kitchen set aluminiun yang tahan air dan tidak mudah terbakar

vinefaldy

Dengan memilih kitchen set aluminium sebagai material utama di dapur, anda bisa melakukan kegiatan masak dengan aman dan nyaman. Elemen aluminium memiliki ketahanan yang baik terhadap air pada bagian permukaan dengan titik leleh yang tinggi sehingga tidak mudah terbakar. Jadi anda bisa mengkombinasikan kitchen set aluminium di dapur dengan finishing coklat alami yang cantik dan lebih elegan.


Inspirasi kitchen set aluminium merah dengan perawatan yang mudah

aiu_ariyanti

Pemilihan interior kitchen set aluminium dirumah perlu anda beranikan dengan tampilan yang berbeda. Dapur ini memilih bentuk L shaped dengan finishing merah putih untuk kitchen kabinet. Untuk memudahkan perawatan dalam jangka panjang, kitchen set aluminium ini bisa menjadi pilihan anda. Dengan begitu anda bisa mengkombinasikan dibagian backsplash dengan keramik agar mudah untuk dibersihkan.


Nah itulah bund sekilas tentang inspirasi kitchen set aluminium yang elegan bisa anda coba. Kombinasikan juga dengan kitchen kabinet ataupun rak agar fungsionalitas dapur bisa berjalan seperti biasanya. Kami juga memiliki sekilas rangkuman tentang dapur juga bertema "6 Desain Kitchen Set Stainles Steel yang Modern dan Bagus".



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :


6 Model Gambar Kitchen Set Aluminium Terbaru

 6 Model gambar kitchen set aluminium terbaruHomeshabby.com -- Ingin memiliki dapur minimalis dengan tampilan yang lebih menawan? Inilah jawabannya "6 Model gambar kitchens et aluminium terbaru" yang bisa anda coba.Suasana memasak yang menyenangkan bisa anda hadirkan di dapur dengan memiliki kitchen...




Inspirasi Model Dapur (Kitchen Set) Dengan Bahan HPL / Multiplek Hemat Biaya

 Homeshabby.com -- Apakah Anda sudah pernah mendengar kitchen set yang berbahan dasar multiplek? Multiplek itu sendiri adalah lembaran seperti triplek yang lebih tebal dengan bahan dasar dari serat kayu, lapisan kertas dan bahan perekat resin. Sedangkan HPL adalah lapisan luar dari pembuatan kitchen...



6 Desain Dapur Mungil Cantik yang Bisa Anda Tiru dengan Mudah

  Homeshabby.com -- Rumah tanpa dapur bagaikan tubuh tanpa jantung lho bund. Mengapa begitu, karena dapur merupakan area yang memiliki peran penting pada setiap rumah. Kehadiran dapur dalam sebuah rumah mampu menyatukan anda satu keluarga dalam satu area secara bersamaan. Agar memberikan suasana...



6 Desain Kitchen Set Stainless Steel yang Modern dan Bagus

6 desain kitchen set stainless yang moden dan bagusHomeshabby.com -- Pemilian material untuk kitchen set yang cukup variatif bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Umumnya penggunaan material stainless steel untuk kitchen set digunakan pada untuk restoran besar dengan kebutuhan memask dan keamanan...





Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.