6 Desain Kitchen Set Stainless Steel yang Modern dan Bagus

6 desain kitchen set stainless yang moden dan bagus

Homeshabby.com -- Pemilian material untuk kitchen set yang cukup variatif bisa anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan. Umumnya penggunaan material stainless steel untuk kitchen set digunakan pada untuk restoran besar dengan kebutuhan memask dan keamanan yang lebih diutamakan. 

Namun anda bisa memilih material stainless steel untuk kitchen set dirumah untuk menjaga ketahanan dan lebih mudah untuk dibersihkan. Dengan harga yang cukup mahal dari material lainnya, anda bisa menggunakan material ini untuk bebebarap bagian saja misalnya di bagian top table atau kabinetnya saja.

Untuk menambah referensi anda dalam mencari desain kitchen set stainless steel yang cukup modern dan lebih kokoh, yuk simak "6 Desain kitchen set stainless steel yang modern dan bagus" berikut ini.

 Desain kitchen set stainless steel dengan konsep semi outdoor

ind285


Anda menyukai ruang dapur yang terbuka dan lebih natural dan terasa segar? Desain kitchen set stainless steel dengan konsep semi outdoor ini bisa menjadi pilihan anda. Material kitchen set stainless steel ini digunakan hanya pada kabinet dan top tablenya saja. Hal ini dimaksud untuk menjaga ketahana dan mudah untuk dibersihkan. 

Desain kitchen set stainless steel dengan wallpaper tiangle yang kekinian

desaindapurku

Desain kitchen set stainless steel berikut ini cukup attractive ya bund? Dekorasi wallpaper dengan motif triangle dipilih warna abu putih dan biru untuk kesan yang lebih modern dan serasi antara kitchen kabinet. Material kitchen set stainless steel ini bisa anda coba dengan keunggulan yang dapat mencegah korosi. Sehingga peralatan dapur anda tahan terhadap karat dan jauh dari kata lembab. Menarik sekali nih bund!

Desain kitchen set stainlees steel top table finishing hitam lebih elegan

sriwahyunin_

Yang berikut ini cukup menarik dengan konsep minimalisnya. Desain kitchen set stainless steel dengan kombinasi material aluminium ini memberikan gabungan yang tepat untuk rumah minimalis anda lho bund. Menggunakan top table dengan stainless steel yang finishing hitam dipilih warna hitam untuk kesan elegan dan bersifat isolator. Sehingga bahan masakan anda tidak mudah menempel ataupun menimbulkan kerak dan tidak mudah kotor.

Desain kitchen set stainless steel dengan skylight yang lebih terbuka

rumah_pimawola

Memaksimalkan tata ruang di dapur jika dengan ukuran yang kecil bisa anda coba seperti desain berikut ini. Dengan desain kitchen set stainless steel yang modern dipilih dengan alasan dapat mencegah oksidasi untuk peralatan dapur. Selain dapat tahan lama dan tahan karat, kesan industrial bisa anda dapatkan dari desain dapur seperti ini. Apalagi ukuran yang kecil, pencahayaan dari jendela berguna untuk skylight maksimal dan lebih bersifat terbuka.

Desain kitchen set stainless steel dengan kombinasi multiplek alami

nenih_craft

Sentuhan alami di dapur bisa anda dapatkan dengan desain seperti ini lho bund. Kitchen set stainless steel ini bisa anda kombinasikan dengan kabinet multiplek yang terkesan alami terlihat dari guratan kayu. Pilihan desain kitchen set stainles steel ini cukup tepat untuk menghindari karat, tahan noda dan mudah untuk dibersihkan. Jadi material ini sangat direkomendasi untuk anda coba di rumah minimalis ataupun rumah modern anda.

Itulah desain kitchen set stainless steel yang bisa anda coba gunakan dirumah. Dengan keunggulan yang cukup banyak, anda bisa mengkombinasikan dengan beberapa material seperti multiplek ataupun kayu alami agar menjadi kombinasi yang stylish dan lebih modern.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :


Inspirasi Kitchen Set Aluminium yang Elegan

 Inspirasi kitchen set aluminium yang eleganHomeshabby.com -- Hallo bund, ulasan berikut ini akan dibagikan khusus untuk anda tentang "Inspirasi kitchen set aluminum yang elegan" cocok untuk rumah minimalis ataupun modern anda.Mengenai dapur, tak salah jika didalamnya memiliki banyak perabot dan...

6 Desain Kitchen Set Minimalis 2021

 6 Desain Kitchen Set Minimalis 2021Homeshabby.com -- Ingin mencari desain kitchen set terbaru untuk rumah anda? Ngomongin tentang masalah dapur tak akan ada habisnya ya bund. Mulai dari pemilihan kitchen set, rak ambalan, hingga dekorasinya yang selalu menjadi hal utama untuk diperhatikan. Karena...

Inilah 6 Desain Kitchen Set yang Cocok untuk Anda

 Gambar kitchen set yang cocok untuk andaHomeshabby.com --  Ingin memiliki dapur sederhana, cantik, minimalis namun cantik? Perkembangan jaman yang semakin bergaya menjadi tantangan sendiri untuk desain ruang dari eksterior hingga interiornya. Tak salah jika dapur menjadi salah satu area terpenting...

6 Model Desain Kitchen Set yang Efisien, Cantik Untuk Dapur Trend Tahun Ini

Homeshabby.com -- Aktivitas memasak di dapur akan sangat menyenangkan jika perabot masak seperti stove, pan hingga oven tertata rapi dan berada sesuai pada tempatnya. Dengan penataan dapur yang pas dan efisien tentu akan membuat anda memiliki resep baru dan hasil yang memuaskan. Sepertinya bunda tercinta...

7 Pilihan Material Meja Dapur yang Lagi Trend

 Homeshabby.com -- Tampil baru dengan penataan dan kombinasi dapur yang lebih cozy memang akan sangat menarik jika bisa anda wujudkan. Termasuk pemilihan material meja dapur yang tidak harus dengan bahan kayu atau keramik agar memberikan tampilan beda dari lainnya. Pemilihan material dapur harus...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.