Kumpulan Desain Teras Rumah Limasan

 

Kumpulan Desain Teras Rumah Limasan


Homeshabby.com -- Merancang rumah dengan desain sederhana, minimalis ataupun mewah dapat membuat suasana lebih nyaman jika penataan yang di atur tepat. Mulai dari bagian fasad rumah seperti pagar, material dinding yang digunakan hingga pemilihan model atapnya. Desain rumah yang kian haris semakin bervariasi dengan bentuk yang berbeda seperti rumah jawa, joglo, panggung ataupun khas dari Indonesia tentu memiliki perubahan dan menyesuaikan jaman.

Namun saat ini memang gencar di incar di pasaran dengan desain rumah modern yang memadukan ciri khas daerah hingga model minimalis untuk kesan yang berbeda. Sisi ekterior hingga interiornya pun juga sangat mempengaruhi rumah dari segi kenyamanannya. Nah berikut ini akan dibagikan referensi untuk anda mengenai "Kumpulan Desain Teras Rumah Limasan" yang menarik dan cantik versi pemilik rumah masing-masing.


Desain teras rumah limasan yang cocok untuk area perdesaan

silviadevi.a

Desain teras rumah limasan berikut ini cukup menarik dengan desainnya yang sederhana. Eksterior coklat susu/krim ini dipilih untuk memberikan nuansa perdesaan yang umum dan lebih modern. Material batu alam yang digunakan untuk pagar dan kisi-kisi rumah ini terkesan netral dan lebih alami. Adanya ventilasi udara dibagian dinding atas, menambah suasana sejuk dapat dirasakan tanpa khawatir akan pengap. Begitu juga dengan model atap limasan yang dipilih ini memberikan kesan tegas dan kokoh pada rumah.

Desain teras rumah limasan minimalis untuk area perumahan

inspirasi.sudutrumah

Ulasan selanjutnya untuk desain teras rumah limasan ini cukup sederhana dan umum digunakan pada area perumahan. Space halaman yang cukup luas dibagian depan ini digunakan sebagai landscaping untuk penyeimbang rumah agar lebih menyegarkan. Eskterior minimalis dengan pallete netral putih dan hitam ditunjukkan dari kusen jendela, pintu dan pilar rumah yang berwarna putih. Dari bagian atap, anda bisa memilih model limasan yang cukup hemat biaya  dalam pembangunanya. Karena cenderung lebih simple tanpa harus membuat dinding segitiga/dinding sopi-sopi.

Desain teras rumah limasan dengan konsep putih minimalis


hadiayu.story

Terkesan minimalis dan klasik, desain teras rumah limasan ini menggunakan ekterior putih keseluruhan. Dua pilar yang mempertegas rumah ini bersambung antata dak dan juga atap teras yang kuat. Ventilasi yang berada di tiap sisi rumah membantu sirkulasi udara masuk ke dalam lebih leluasa tanpa pengap. Begitu juga dengan model pagar yang berjarak tanpa penutup mika membuat kesan terbuka dan lebih luas di bagian dalam.

Desain teras rumah limasan type 45 m2

desi_surya321

Anda memiliki rumah di area perumahan? Pasti desain teras rumah di perumahan memiliki model dan bentuk yang sama dari atap, desain denah hingga fasad pagar. Anda bisa membuat rumah tampil beda dengan eksteriornya. Seperti pada rumah ini yang cenderung dengan kontras sedikiti gelap warna coklat yang menyeluruh. Perpaduan pagar besi hitam dan terkesan terbuka ini memberikan kesan perfect untuk rumah dan lebih menarik.

Desain teras rumah limasan berkonsep masjid

maria_msproperty

Cukup berbeda dengan desain teras rumah limasan yang terakhir ini. Menggunakan konsep layaknya masjid di bagian fasad rumah dengan eksterior yang minimalis. Focal point dari bagian pintu rumah dengan bentuk mengerucut ke atas serta penggunaan roster menjadi bagian utama untuk desain rumah ini. Bentuk rumah  yang seperti jamur ini nampak kecil dari depan, namun adanya atap limasan sebagai atap membuat rumah lebih berdimensi dan tegas.

Itulah sekilas Kumpulan desain teras rumah limasan yang dapat menambah referensi untuk fasad rumah. Terimakasih telah menyimak setiap ulasan dari homeshabby.com dengan berbagai inspirasi menarik lainnya.
 
Baca Juga :
 

Lakukanlah Hal Ini Jika Anda Ingin Punya Rumah Dengan Budget Yang Minim

Lakukanlah Hal Ini Jika Anda Ingin Punya Rumah dengan Budget Yang Minim Homeshabby.com -Rumah Idaman merupakan impian dari kebanyakan orang terutama jika kita sudah memiliki keluarga. Hal utama dan yang di prioritaskan dalam bekerja juga pastinya memiliki rumah kedepannya. Namun juga kita...
 
 

Kumpulan Desain dan Denah Rumah Minimalis Type 36 Yang Cocok Untuk Keluarga Baru

Desain Rumah Minimalis Modern Type 36 Untuk Keluarga Baru Homeshabby.com -Hello Bunda pembaca setia Homeshabby.com kali ini kami akan memberikan beberapa inspirasi terbaru yaitu kumpulan desain dan denah rumah minimalis type 36 yang cocouk untuk keluarga terbaru. Tips bagi bunda - bunda dalam...
 
 

Desain dan Denah Rumah + Toko Type 36 Yang Elegan Enak Dipandang

Desain dan Denah Rumah + Toko Type 36 Yang Elegan Enak Dipandang Image Source : Youtube  Homeshabby.com -Hello bunda, banyak yang tanya ingin desain rumah yang cocok untuk buka usaha yaitu rumah dan toko. Kali ini kami berusaha berikan desain dan denah rumah + toko yang elegan enak dipandang....
 
 

Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Type 40 Biaya Bangun Hanya 100 Juta Cocok Untuk Keluarga Baru

Rumah Minimalis Dengan Biaya Bangunan 100 Juta Homeshabby.com - Hello semuanya terima kasih atas kesetiaan anda untuk baca artikel kami yang berkaitan dengan denah rumah. Kali ini kami membahas rumah dengan anggaran biaya 100 Juta yaitu rumah type 40 yang cocok banget untuk keluarga baru. Desain...

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 4 X 6 M Cocok Untuk Keluarga Baru

homeshabby.com -- Selamat datang kembali di web kami yang menyediakan berbagai desain rumah yang unik dan cocok diterapkan dimana saja. Kali ini kami akan membagikan desain rumah dengan dinding menggunakan batu alam agar terkesan natural dan menyejukkan. Karena karakteristik bahan dari alam memang...


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.