Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Type 40 Biaya Bangun Hanya 100 Juta Cocok Untuk Keluarga Baru

Rumah Minimalis Dengan Biaya Bangunan 100 Juta

Homeshabby.com - Hello semuanya terima kasih atas kesetiaan anda untuk baca artikel kami yang berkaitan dengan denah rumah. Kali ini kami membahas rumah dengan anggaran biaya 100 Juta yaitu rumah type 40 yang cocok banget untuk keluarga baru. Desain diatas untuk pagar menggunakan besi holo dan untuk tiang pagar menggunakan batu alam. Ukuran carport 3 x 4,5 m ini sangat cocok untuk ukuran mobil low MPV. Sedangkan taman dibuat dengan ukuran luas keseluruhan 7,5 M2.


Ruang tamu dibuat dengan ukuran 3 x 3,8 meter, ukuran ini sudah tepat bisa menampung tamu sekitar 3 sampai 5 orang. Untuk mempercantik tampilan sebaiknya anda pilih perlengkapan yang modern dan tentunya kesan minimalis harus terlihat. 


Ukuran normal pada umumnya untuk kamar adalah 3 x 3 Meter, kamar ini dekat dengan taman depan dan taman belakang. Kamar terasa asri dan tidak pengap, oh iya apa bila ingin kesan yang hangat sebaiknya anda harus memilih cat yang cocok untuk kamar anda, bias coklat atau pun sesuai selera anda.


Dikarenakan anggaran cuma 100 juta, untuk tampilan dapur dibuat minimalis yaitu dengan ukuran 1,5 x 3 Meter . Terdapat laci diatas yang bisa untuk menaruh aneka perlengkapan dapur, seperti piring, gelas dan dll.


Tempat cuci ini terdapat dibagian belakang dekat dengan taman belakang, ada sisa lahan yang bisa digunakan untuk taman, tempat cuci dan jemur baju. Untuk ukuran tempat cuci ini berukuran 2 x 1,3 Meter.


Denah rumah dengan type 40, luas 12 x 6 meter, terdapat carport, taman depan, 2 kamar tidur, ruang tamu, 1 kamar mandi, dapur, tempat cuci baju, dan taman belakang. Biaya pembuatan sekitar 100 juta ini tergantung lokasi dan harga bahan bangunan disekitar anda. Selalu semangat semoga anda dimudahkan rezekinya untuk membangun rumah impian yang anda idam - idamkan, Salam sukses selalu.





Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber Gambar : Media_Mirza




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.