Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 4 X 6 M Cocok Untuk Keluarga Baru


homeshabby.com -- Selamat datang kembali di web kami yang menyediakan berbagai desain rumah yang unik dan cocok diterapkan dimana saja. Kali ini kami akan membagikan desain rumah dengan dinding menggunakan batu alam agar terkesan natural dan menyejukkan. Karena karakteristik bahan dari alam memang bersifat dingin sehingga akan terasa adem untuk diterapkan dirumah anda. Untuk genteng nya menggunakan genteng metal / logam dengan kemiringan kurang lebih 35 derajat. Genteng ini dipilih karena sudah terkenal akan ketahanan nya dan bentuk nya yang minimalis sehingga membuat tampilan rumah semakin menarik, bukan? :)

Bagian teras depan rumah terdapat taman kecil yang berfungsi sebagai penyerapan air. Untuk parkir motor tersedia disamping atau didepan taman. Tetapi tidak tersedia garasi mobil karena memang rumah ini berukuran kecil, yaitu 4 X 6 M cocok untuk keluarga baru.



Ruang tamu menyambung dengan ruang keluarga karena keterbatasan lahan. Tapi tentu tidak mengurangi tampilan nya, karena anda bisa menaruh beberapa pernak pernik dan dekorasi yang cocok dan simpel untuk diterapkan. 


Untuk ruang tidur, anda bisa mencari dipan kasur yang multifungsi. Dipan ini mempunyai storage dibawah nya untuk menyimpan berbagai peralatan atau majalah koleksi anda. Buatlah sesimpel mungkin dengan warna terang, karena warna terang akan membantu ruangan terlihat lebih luas.




Dapur mini, siapa takut! Meskipun ukuran nya mini, dapur ini sudah lengkap lho. Terdapat sink ukuran kecil, kompor dengan satu tungku dan sisa top table bisa digunakan untuk mengiris bumbu masakan. Bagian atas bisa ditambahkan kabinet untuk storage. 

Nah, ini dia denah rumah ukuran 4 X 6 M nya. Terdapat Ruang Bersama yaitu ruang tamu / keluarga, 2 kamar tidur, 1 dapur, 1 kamar mandi. 

Terima kasih sudah setia Bersama kami, semoga anda di mudahkan untuk membangun rumah impian ya. Mulai dari yang kecil tapi nyaman dan membuat bahagia penghuni nya.
Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda yang membutuhkan desain dan inspirasi rumah :)


Penulis : Munawaroh
Editor   : Nur
Sumber : YouTube omah threedee




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.