Desain dan Denah Rumah + Toko Type 36 Yang Elegan Enak Dipandang


Desain dan Denah Rumah + Toko Type 36 Yang Elegan Enak Dipandang

Image Source : Youtube 

Homeshabby.com -Hello bunda, banyak yang tanya ingin desain rumah yang cocok untuk buka usaha yaitu rumah dan toko. Kali ini kami berusaha berikan desain dan denah rumah + toko yang elegan enak dipandang. Pintu toko menggunakan pintu lipat yang mudah untuk ditutup dan dibuka. Supaya tampilan elegan pintu toko di cat dengan warna coklat mudah seperti kayu jati yang elegan.


Ini adalah referensi ruang tamu yang bisa anda aplikasikan, ruang tamu dengan bentuk yang minimalis, dan tentunya paduan warna yang cocok. Tampil lebih elegan dan enak dipandang, ruang tamu ini membuat tamu anda nyaman berkunjung dirumah bunda.


Dapur paduan warna coklat dan putih adalah dapur yang minimalis elegan tampil lebih modern, terdapat kabinet bawah dan atas sehingga bisa berfungsi untuk menaruh perlengkapan dapur bunda. 



Denah Rumah + Toko 

Denah rumah dan toko , bagian kanan depan toko, 1 kamar mandi, carport, dapur , 2 kamar tidur, ruang makan, ruang tamu, taman belakang. Usahakan untuk pembagian ruang agar terasa nyaman sebaiknya anda dekorasi dengan baik. Rumah yang indah adalah rumah yang bersih dan tentunya nyaman untuk ditempati.

Bila bunda ingin mencari barang - barang hiasan untuk dekorsi rumah anda bisa klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Semoga bermanfaat ya bunda, sukses selalu dan semoga dimudahkan rezeki untuk bunda dan keluarga.




Penulis : Nur
Editor : Munawaroh
Sumber gambar : Berbagai YouTube 




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, Inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, dan kamar tidur anak.