Lakukanlah Hal Ini Jika Anda Ingin Punya Rumah Dengan Budget Yang Minim

Lakukanlah Hal Ini Jika Anda Ingin Punya Rumah dengan Budget Yang Minim





Homeshabby.com -Rumah Idaman merupakan impian dari kebanyakan orang terutama jika kita sudah memiliki keluarga. Hal utama dan yang di prioritaskan dalam bekerja juga pastinya memiliki rumah kedepannya. Namun juga kita merasa bimbang akan hal tersebut antara ingin memiliki rumah tapi anggaran atau budget yang kita miliki minim atau terbatas. Maka dari itu kami akan membantu menjawab kebimbangan yang anda alami. Reed More.....


1. Menghitung Pengeluaran

Jika anda menginginkan membuat rumah dengan budget yang minim maka terlebih dahulu anda harus menghitung anggaran yang anda keluarkan di setiap bulannya. Misalnya untuk kredit motor, membayar kos, uang makan dll. Sehingga anda haruslah menghitung pengeluaran yang anda gunakan di setiap bulannya. Yang mana nantinya jika gaji anda sisa untuk pengeluaran tersebut bisa ditabung.

2. Harus Hemat

Hemat pangkal kaya... Yang mana ungkapan tersebut bisa anda terapkan agar bisa memiliki rumah impian. Sebisa mungkin anda harus benar-benar memperhatikan urusan pengeluaran belanja. Gunakan uang anda untuk keperluan yang utama, jangan berlebihan dan harus membatasi pengeluaran. Tanamkan pada diri anda bahwa membuat rumah impian adalah keperluan yang utama.

3. Menabung

Jika anda hidup berhemat saja tidak akan cukup untuk kedepannya, pastinya anda juga harus menabung secara konsisten. Anda haruslah menabungkan sebagian pendapatan sekitar 20%-25% dari gaji per bulannya. Juga anda haruslah membuat tabungan yang khusus untuk pembuatan rumah jangan mencampur tabungan dengan kebutuhan sehari-hari. 

4. Membangun Rumah Secara Bertahap


denah Rumah tipe 36


Anda bisa membangun rumah secara bertahap jadi anda tidak perlu menunggu uang terkumpul dulu. Misal anda bisa melakukannya dengan mulai pembuatan fondasi dulu, pendirian bangunan dan seterusnya. Anda bisa melakukannya secara bertahap sesuai dengan anggaran yang terkumpul. 

5. Pilih KPR

Jika anda memiliki dana lebih dan bisa mengumpulkan uang Down Payment  maka anda bisa memilih KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Langkah ini dapat menjadi solusi bagi anda yang memilki dan cukup untuk pembayaran secara tunai bertahap maupun kredit. Jika anda memilih KPR maka usahakan anda memilih bank yang menawarkan bunga kredit yang rendah. 

6. Banyak Berdoa

Jika anda ingin memiliki rumah, jangan lupa berdoa, karena usaha tanpa doa hanyalah sia-sia maka dari itu anda bisa memperbanyak berdoa semoga Allah memberi kelancaran dan mempermudah jalan anda.

Sekian sedikit ilmu dari kami semoga bermanfaat.... 



Bagi Bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset KItchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow  Instragram @Hello.shabby untuk pemesanan cukup kontak whatsapp 08568160677. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbinis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.


Pesan keset home dan kitchen whatsapp 08568160677



Jual Keset Kitchen dan Home whatsapp 08568160677

Jual aneka kaligrafi pesan produk whatsapp 08568160677