6 Inspirasi Model Lemari Gantung Dapur Kayu Minimalis

6 Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis

 Sumber/Instagram : anna.pratw's


Homeshabby.com -- Bagian paling utama dari kitchen set adalah lemari untuk penyimpanan yang memiliki fungsional cukup banyak. Salah satunya lemari gantung bisa anda gunakan untuk memaksimlakan ruang dapur lebih efisien dengan desain yang serasi dan lebih maksimal.

Banyaknya material untuk pengunaan kitchen kabinet bisa anda pilih dengan menyesuaikan budget. Namun kali ini homeshabby.com akan membagikan sedikit ulasan tentang "6 Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis" yang cocok untuk dapur dirumah lebih lengkap dan maksimal.


Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis yang terbuka

ckkhome

Inspirasi model lemari gantung dapur kayu berikut ini terlihat minimalis dan efisien. Pilihan lemari seperti ini bisa menjadi dekorasi lengkap dengan tampilan yang semi terbuka dan lebih segar. Adanya ventilasi terbuka dari dapur ini membuat suasana memasak lebih menyenangkan dan semangat. Apalagi jika pilihan lemari dapur anda memiliki finishing yang netral coklat lebih alami dan menyegarkan.

Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis yang cantik

rumah_home2

Jika anda memiliki ukuran ruang yang kecil, penggunaan kitchen set bisa anda pilih L shaped yang memberikan kesan lapang dan ruang gerak lebih maksimal. Gunakan kitchen kabinet yang fungsional untuk penyimpanan besar serta rak tambahan sebagai pelengkap dapur lebih efisen dan fungsional. Pastikan juga model lemari gantung yang anda pilih dapat muat peralatan dapur secara ringkas tersusun rapi.


Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis dengan mini bar

restlivingwhitehouse

Saat memilih model lemari gantung dapur kayu minimalis, desainberikut ini menggabungkan mini bar untuk kombinasi ruang lebih maksimal dan efisien. Memilih ukuran yang cukup luas dengan kabinet maksimal serta interior minimalis untuk menambah kesan lapang di area dapur. Pastikan pencahayaan dapur di rumah lebih maksimal untuk memudahkan ketika berkegiatan di dapur.

Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis yang klasik

millakartikasarie

Memilih model dapur bergaya klasik bisa anda coba desain seperti ini. Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis yang bergabung dengan mini bar ini cukup simpel dan lebih efisien. Ukuran 2 x 2 m saja sudah bisa membuat suasana masak anda lebih semangat dengan adanya ventilasi lebar di sisi dapur agar sirkulasi lacar dan tidak pengap.

Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis yang earhty

elen_fitrhria

Memberikan tampilan berani untuk dapur sangat berpengaruh dalam kegiatan memasak. Salah satunya seperti inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis berikut ini. Bentuk kitchen L shaped dengan interior pastel yang lebih coloring dan terkesan earthy. Finishing putih minimalis dipilih untuk lemari dapur untuk menyerasikan interior dapur lebih cantik. Sirkulasi ruang pun cukup terbantu dengana danya roster di bagian dinding agar hawa tak sedap ketika masak dapat berganti dengan baik.

Inspirasi model lemari gantung dapur kau minimalis yang terlihat mewah

theibnusina

Penggunaan kitchen set dengan ukuuran ruang yang minimalis bisa ditampilkan kesan mewah dan berkelas. Inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis terakhir ini bisa jadi contohnya. Kitchen island dengan top table glossy dari meja cor ini memberikan kesan mahal. Anda bisa mencoba dengan lemari kayu yang finishingnya sama rata antara interior dapur agar semakin menawan dan tampak homey.


Itulah inspirasi model lemari gantung dapur kayu minimalis yang bisa menjadi refernsi tambahan dalam renovasi ulang bagian dapur. Simak juga ulasan lain tentang "Kumpulan Desain Dapur Dekat Jendela, Asri dan Sejuk", terimakasih sudah stay terus di homeshabby.com

Tetap jaga kesehatan dan jaga jarak ya bund :)

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

Dapur sempit ? Gunakan 5 Model Lemari Gantung Solusi Untuk Hemat Tempat

 Gambar : @CasaindonesiaHomeshabby.com -- Dapur merupakan ruang esensial atau paling penting di dalam rumah khususnya bagi para ibu-ibu rumah tangga. Di setiap ruang utama pasti memiliki furniture atau perabotan untuk menunjang aktifitas salah satunya lemari dapur gantung yang berfungsi sebagai...

7 Pilihan Material Meja Dapur yang Lagi Trend

 Homeshabby.com -- Tampil baru dengan penataan dan kombinasi dapur yang lebih cozy memang akan sangat menarik jika bisa anda wujudkan. Termasuk pemilihan material meja dapur yang tidak harus dengan bahan kayu atau keramik agar memberikan tampilan beda dari lainnya. Pemilihan material dapur harus...

Kumpulan Inspirasi Desain Dapur Minimalis Bahan Kayu yang Sederhana Namun Tetap Elegan dan Minim Budget

Desain dapur minimalis bahan kayu Homeshabby.com -- Anda ingin mengaplikasikan desain dapur sederhana untuk menghemat biaya ? pemilihan material hingga penataan layout dan pemanfaatan ruang-ruang yang ada adalah cara untuk menyiasati anggaran biaya yang keluar.  Furniture berbahan natural...


Kumpulan Terbaik Desain Dapur Minimalis Type 45

 Homeshabby.com -- Dapur pada rumah minimalis cukup beragam bentuk serta penataannya. Dari pemilihan interior hingga furniturnya, dapur tetap akan memberikan suasana nyaman dan menyenangkan meskipun dengan ukuran yang kecil. Untuk memberikan kenyamanan ketika memasak di dapur, anda bisa menggunakan...

Inspirasi Kitchen Set Rumah Minimalis dengan Harga Murah

  Homeshabby.com -- Perkembangan jaman yang semakin hari semakin modern membuat daya beli konsumen meningkat dari waktu ke waktu. Salah satunya penggunaan kitchen set di rumah yang memiliki fungsi sangat krusial. Tak salah pemilik rumah minimalis ataupun ukuran besar sekalipun tengah menggunakan...
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.