6 Inspirasi Desain Interior Dapur yang Membuat Hari-harimu Lebih Terasa Happy

 

Homeshabby.com -- Untuk merancang kitchen set agar terlihat lebih indah dan manis, beberapa pemilihan interior serta dekorasi lainnya perlu anda perhatikan agar tertata rapi dan membuat hari-hari mu semakin happy. Untuk kesempatan kali ini akan kami bagikan mengenai inspirasi desain interior dapur yang menarik dan tentunnya akan sangat tepat jika anda terapkan di rumah. Selain akan membuat anda semakin happy dengan interior yang di gunakan, desain yang terdapat di area dapur ini bisa menjadi favorit anda ketika akan berkegiatan di dapur dengan perasaan nyaman.



Kitchen by : blissfulhome.id

Desain interior yang tertata rapi pada dapur ini di pilih warna putih minimalis agar memberikan kesan terbuka dan lebih bersih. Penggunaan kabinet yang tampak minimalis ini senada agar lebih efisien dan fungsional. Meskipun dengan ukuran yang cukup minimalis, area dapur pada rumah ini terasa lega dan tentunya akan membuat aktivitas di kitchen semakin nyaman dan happy untuk menyalurkan hobi memasak.



Kitchen by : nikenuniverse

Inspirasi desain interior dapur kali ini memiliki kesan elegan berkat pemilihan warna hitam yang menyeluruh pada beberapa area. Kabinet terbuka yang berada di bawah stove ini bisa anda tambahkan tirai kecil agar terlihat rapi dan sedikit privasi. Agar suasana di dapur semakin terbuka, anda bisa meletakkan jendela ataupun hanging lamp seperti ini serasi antara keseluruhan area tampil semakin elegan dan menawan.



Kitchen by : umi_audya_pridita

Area bawah tangga pada rumah terkadang di biarakan kosong tanpa fungsional, namun berbeda dengan desain rumah ini memanfaatkan area bawah tangga sebagai dapur agar multifungsional. Interior yang di pilih pun tampak natural dari bahan HPL serta serat kayu terlihat lebih homey. Inspirasi desain innterior dapur ini memberikan kenyamanan untuk anda yang menyukai hobi memasak dan tentunya akan membuat anda semakin happy.



Kitchen by : eika_atika

Meskipun interior desain dapur kali ini tampak feminine, pemilik tetap memberikan kesan yang berbeda agar lebih stylish. Penggunaan meja makan dan pantry dari material kayu ini dipilih agar tampak natural dan alami. Inspirasi desain interior dapur berikut ini cocok untuk anda yang menyukai warna soft dengan kombinasi perabot senada agar terasa lebih matching satu sama lain. Suasana homey pada dapur seperti ini tentunya akan membuat aktivitas di dpaur semakin menyenagkan dan lebih happy dari biasanya.


Kitchen by : kartini_ig_id

Inspirasi desain interior dapur kali ini tampak minimalis dengan warna putih yang menyeluruh agar memberikan kesan luas. Penggunaan kabinet yang tampak fungsioanl ini pun di tambahkan beberapa rak-rak an terasa efisien. Kabinet yang berguna sebagai bahan makanan ini pun di berikan tulisan agar memudahkan anda ketika akan mencarinya. Interior yang tampil minimalis seperti ini mampu memberikan kesan lega dan terang, meskipun ruangan berukuran kecil.



Kitchen by : dapur.favorite

Desain interior dapur ini tentu akan membaut hari-harimu semakin happy, pemilihan interior yang terasa cerah dengan warna kuning ini membuat suasana semakin homey dan cozy. Tak hanya di area kabinet saya yang memilih warna kuning sebagai dasaran yang utama, beberapa perabot masak pun bisa anda cari warna kuning agar lebih menarik. Tentunya desain interio dapur ini akan semakin lega jika anda kombinasikan warna putih di area backsplash dan lainnya.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.