Desain Kitchen Set Mini Favorit dengan Lighting yang Cantik


Homeshabby.com -- Berbicara soal kitchen set memang tak ada habisnya. Tentu saja, sebab kitchen set sangat menunjang kelancaran para Bunda dalam menyajikan  masakan tercinta untuk keluarga. Bukan hanya itu, kitchen set juga menjadi elemen utama untuk membuat dapur tampil menarik. Memasak di dapur yang terlihat menarik pastinya menjadi kepuasan tersindiri, bukan?

Selain desain kitchen set, pemilihan jenis pencahayaan/lighting juga sangat mempengaruhi kenyamanan di dapur. Dapur di ruang tertutup memerlukan jenis pencahayaan yang tepat. Bukan hanya berfungsi sebagai penerangan, lighting juga akan membuat dapur terlihat lebih cantik. Penasaran? Simak inspirasinya dalam Desain Kitchen Set Mini Favorit dengan Lighting yang Cantik, di bawah ini:


Kitchen Set Mini dengan Warna Merah nan Mewah


cr:instagram/ismaya_dapur_maya

Desain kitchen set dengan permukaan yang glossy membuat dapur ini terlihat modern dan mewah. Tampilannya pun makin apik dengan pencahayaan berupa lampu downlight, yang sinarnya turut menerangi kitchen set glossy di atas. Lampu downlight tersebut bukan hanya sebagai sumber penerangan, tetapi juga menguatkan kesan dapur yang elegan nan luxury.  


Kitchen Set Mini dengan Backsplash Colorful

cr:instagram/faizaaiza

Desain kitchen set mini yang satu ini tampil lebih ceria berkat penggunan keramik backsplash mozaik yang penuh warna. Tampilannya pun makin terlihat manis, dengan kabinet bawah dengan warna krem. Pemilik memilih untuk meniadakan kabinet di atas meja dapur dan menggantinya dengan rak ambalan. Model rak ambalan ini cenderung lebih praktis dan membuat dapur terasa lebih lega. 


Desain Kitchen Set Mini yang Homey


cr:instagram/iflacha_ilma

Kitchen set mini yang satu ini cenderung cocok untuk desain dapur di bawah tangga. Bentuknya terbilang praktis dan cocok untuk dapur di ruang sempit sekalipun. Desain meja dapur menggunakan model leter L memanjang, yang memudahkan Bunda saat menyiapkan masakan. Dapur ini pun dilengkapi dengan lampu neon utama yang menggantung di area dapur dan mini bar. Tak hanya itu, adanya lampu downlight turut menerangi dapur dan memberikan sentuhan homey di dapur yang satu ini. 

 

Kitchen Set Mini dengan Lighting yang Unik


cr:instagram/oemahcilik

Alih-alih menggunakan kabinet atas dengan harga yang lumayan menguras kantong, Anda bisa mendesain rak ambalan yang didesain full memenuhi dinding dapur. Di atas rak tersebut, disediakan boks keranjang untuk memudahkan penyimpan perabot masak dan bumbu dapur. Pemilik dapur juga menambahkan lampu sorot di bawah rak ambakan agar dapur terlihat lebih unik dan menarik. 


Kitchen Set Favorit Serba Putih


cr:instagram/rumah_mowwi

Dapur dengan nuansa serba putih masih menjadi favorit para Ibu. Meski cenderung mudah kotor, justru dapur dengan warna putih akan memotivasi kita untuk segera membersihkan dapur setelah pemakaian, agar selalu tampil bersih. Selain itu, dapur dengan nuansa putih akan selalu nampak lebih lapang dan terang. 




cr:instagram/wian_home

Kitchen set mini di atas tampil cozy dengan penggunaan lighting dengan cahaya temaram. Meski terlihat temaram, berbagai tanaman yang diletakkan mampu membuat visualisasi dapur tetap terasa segar. 


Itulah 6 Desain Kitchen Set Mini Favorit dengan Lighting yang Cantik. Lighting juga sangat mempengaruhi tampilan dapur. Sehingga, pastikan Anda memilih pencahayaan yang tepat untuk desain dapur minimalis Anda.  

Terimakasih telah selalu stay on pada Homeshabby.com yang memberikan berbagai inspirasi menarik untuk pengalaman baca lebih menarik.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Yeni
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.