Kumpulan Desain Rumah dengan Model Jendela Sudut Anti Gerah

 

Kumpulan Desain Rumah dengan Model Jendela Sudut Anti Gerah



Homeshabby.com -- Kegunaan jendela pada rumah tidak hanya berfungsi untuk mendapatkan sirkulasi udara dan cahaya ke dalam rumah. Keberadaan jendela juga menambah efek dekoratif pada rumah baik dari bagian interior atau pun eksteriornya. Salah satunya dengan menggunakan jendela sudut yang akan memberikan efek lebih menarik di rumah. Model jendela pada bagian sudut dapat anda pilih dan disesuaikan antara konsep rumah seperti apa. Anda bisa memilih desain jendela pada Kumpulan Desain Rumah dengan Model Jendela Sudut Anti Gerah di bawah ini:


Jendela sudut dengan aksen tralis

windi_wijaya


Model jendela sudut kali ini tampak eksklusif untuk hunian minimalis. Model jendela sudut dengan kaca dan aksen teralis menambah efek dekoratif. Selain itu, aksen kusen pun lebih di lebarkan sehingga bisa jadi tempat tanaman. Untuk memaksimalkan fungsi jendela, kombinasikan dengan jendela yang bisa dibuka supaya sirkulasi ruangan tetap terjaga.




Jendela sudut kamar fungsional

summareconbandung

Jika anda ingin mendesain kamar tidur lebih fungsional tidak hanya sebagai tempat istirahat, pemilihan jendela sudut seperti ini akan berguna untuk sirkulasi cahaya melimpah ke dalam ruangan. Terlebih lagi model jendela dengan aksen kusen yang lebar dapat dijadikan sebagai tempat santai atau area baca di dalam rumah.



Jendela sudut dengan bingkai tralis

mar.sih_

Khawatir akan terjadi pencurian atau pun hal jelek lainnya saat rumah ditinggal? Anda bisa mencoba untuk menggunakan model jendela sudut dengan bingkai teralis seperti ini. Selain akan lebih privasi dan aman, tampilan yang minimalis dapat mempercantik bagian rumah dengan maksimal. Lengkapi dengan gorden blackout agar kegiatan saat di dalam rumah lebih terjaga.



Desain jendela sudut full kaca

epic.upvc


Model jendela berikut ini akan menarik untuk ditempatkan di lantai dua pada rumah. Menggunakan material full kaca dan aksen teralis uPVC kuat, cahaya maksimal masuk ke dalam rumah sehingga aman dan terhindar dari listrik bengkak meski hingga sampai petang. Jika ingin sirkulasi udara tetap lancar, pilih jendela yang bisa dibuka untuk beberapa bagian saja.


Jendela sudut di bagain sudut ruang


artciel


Pencahayaan tidak hanya penting untuk ruangan terbuka di rumah, seperti bagian sudut yang jarang digunakan juga perlu adanya cahaya. Seperti area ini yang memaksimalkan penggunaan jendela sudut bersiku dengan aksen teralis untuk keamanan tambahan. Model bersiku ini akan terlihat menarik dan lengkapi dengan gorden transparan ataupun double agar lebih privasi.



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.