Desain Denah Rumah Minimalis Ukuran 4.5 x 22 Meter dengan 3 Kamar Tidur - Ideal Untuk Keluarga Berencana

Desain Denah Rumah Minimalis Ukuran 4.5 x 22 Meter dengan 3 Kamar Tidur - Ideal Untuk Keluarga Berencana



Homeshabby.com -- Kebutuhan untuk desain rumah perlu diimbangi dengan ruangan yang teratur dan penataan rapi. Mendesain rumah perlu diimbangi dengan ukuran dan juga penataan ruang yang pas. Seperti inspirasi rumah dengan 3 kamar tidur yang pas untuk keluarga berencana. Ukuran yang memanjang ini akan membentuk desain interior open plan untuk beberapa area. Detailnya bisa simak Desain Denah Rumah Minimalis Ukuran 4.5 x 22 Meter dengan 3 Kamar Tidur - Ideal Untuk Keluarga Berencana di bawah ini:



Tampak fasad rumah minimalis



Inilah tampilan fasad rumah minimalis memanjang ukuran 4.5 x 22 meter yang tampak natural dengan elemen batu bata pada bagian eksteriornya. Detail rapi ditampilkan dari adanya pemilihan model dinding sopi-sopi yang menggunakan woodplank untuk tampilan lebih dinamis. Eksterior dominan warna cokelat memberikan efek rumah yang hangat dan cenderung lebih sederhana. Ukuran yang kecil membuat desain rumah ini menambahkan aksen taman kecil di depan hunian dengan konsep taman kering sehingga rumah tidak nampak kosong.


Tampak atap rumah



Rumah ini menggunakan model atap pelana memanjang sehingga tampilan rumah lebih dinamis. Material atap genteng atau galvalum bisa jadi pilihannya untuk membuat rumah lebih menarik. Anda bisa mengkombinasikan model atap kaca agar interior terang dan cahaya masuk ke dalam rumah secara maksimal.


Pembagian ruangan


Ukuran rumah yang memanjang ini membuat hunian tampak lebih minimalis dengan pembagian ruang yang terbuka di bagian tengah seperti ruang keluarga, dapur dan mini bar. Ruang tamu tetap berada di area paling depan untuk membuat privasi lebih intens. Memiliki 3 kamar yang ditempatkan berjejer dan dipisahkan oleh kamar mandi, ruang cuci dan kamar mandi utama.


Detail denah rumah




Detail pembagian denah ruang dan ukuran pada rumah 4,5 x 22 meter, sebagai berikut:

- Taman minimalis ukuran 3 x 0.4 meter
- Teras ukuran 2.5 x 0.4 meter
- Ruang tamu ukuran 4.5 x 3 meter
- Ruang keluarga ukuran 4.5 x 2 meter
- Dapur dan mini bar ukuran 4.5 x 3 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 3.5 x 3 meter
- Kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 meter
- Ruang laundry ukuran 1.5 x 1 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3.5 x 3 meter
- Kamar tidur utama ukuran 4.5 x 3 meter dengan kamar mandi dalam ukuran 3.5 x 1.5 meter




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com