Kumpulan Ide Menarik Ruang TV Minimalis Idaman Populer Tahun Ini!

Kumpulan Ide Menarik Ruang TV Minimalis Idaman Populer Tahun Ini!


Homeshabby.com -- Ruang TV biasanya memiliki fungsi yang cukup banyak, salah satunya sebagai area berkumpul keluarga yang nyaman. Baik untuk kegiatan menonton TV atau film suasana menghibur dapat dinikamati bersama keluarga tercinta di waktu akhir pekan. Tentu saja saat menikmati acara televisi perlu posisi yang nyaman seperti selonjoran, bersandar atau lesehan di bawah. Nah banyak desain ruang TV sederhana yang semakin banyak, sehingga anda dapat mudah menentukan desain ruang TV seperti apa yang cocok untuk di coba. Nah Kumpulan Ide Menarik Ruang TV Minimalis Idaman Populer Tahun Ini dapat anda coba tiru di rumah, dengan penataan dan interior cantik bikin keluarga semakin betah untuk berkumpul bersama.


Ruang TV sederhana sentuhan industrial modern dengan sofa bioskop

rumahmasagini

Desain ruang TV dengan sentuhan minimalis industrial ini tampak modern dan simple. Kunci dari desain ruang TV ini adalah bagian dinding TV yang menggunakan cat warna abu-abu dengan gaya industrial lebih menawan. Sebagai peenunjang kegaitan nonton yang seru, satu sofa seperti di bioskop ini dipilih untuk membuat kegiatan lebih nyaman. Jika kamu menyukai konsep lesehan dibawah tak perlu memidahkan sofa ke ruang sebelah. Cukup letakkan karpet bulu minimalis agar semakin betah dan nyaman untuk akhir pekan sambil memakan camilan kesukaan.


Ide ruang TV dekat ruang tamu yang efisien

amandaecha11

Bagi anda yang memiliki rumah minimalis, terlebih jika ingin menyiapkan ruang TV untuk menonton di akhir pekan bersama kelurga. Desain yang satu ini bisa jadi contohnya. Desain ruang TV dengan nuansa pink campur putih tampak dominan digunakan. Seperti pada bean bag, kabinet ruang hingga interior dinding warna putih sepert yang terlihat. Meski ukurannya sempit dekat ruang tamu, anda bisa memberikan kesan luas dari pemilihan perabot yang tidak berlebihan. Pastikan kenyamanan ruang tamu dan di ruang TV di terganggu satu sama lain. Solusinya anda bisa menutupi kedua ruang tersebut dengan gorden yang cantik.


Ruang TV sederhana dengan rak diplasy cantik

ittingtong

Setiap anggota keluarga tentu memiliki posisi favorit untuk menoton TV bersama keluarga di rumah. Bisa dengan duduk di sofa, rebahan ataupun dengan tiduran di bawah. Maka dari itu, desain ruang TV kali ini perlu di desain cantik dan dilengkapi perabot sesuai kebutuhan. Menggunakan sofa bentuk L  dengan bantalan empuk, anda juga bisa menyiapkan konsep lesehan di bawan dan hanya perlu menggeser coffee table disekitar jika diperlukan. Interior dengan warna cream yang hangat ini menambah efek ruang tamu terlihat sederhana. Untuk menyiasati area TV yang kosong, rak display di sepenjang dinding dapat dipasang dan mengikuti bentuk ruang yang ada.


Ruang TV yang earth tone konsep open plan

febyoan

Anda tentu menyukai kegiatan nonton TV bersama keluaraga di malam harikan bund? Jika iya, desain ruang TV earthy tone ini bisa jadi rekomendasinya. Suasana hangat untuk berkumpul dipilihkan cat interior warna cream yang homey dan estetik. TV ditemplekan di bagian cukup tinggi ini dapat anda sediakan sofa dengan jarak yang cukup jauh. Siapkan dengan sofa ataupun kursi rotan beserta bantalan yang nyaman agar ruang TV di rumah lebih menarik dan menghindarkan efek lenggang.


Ide ruang TV yang lapang, bikin ngumpul semakin betah

yuniatacandraverozio

Ruang TV minimalis jadi pilihan bagi banyak orang, karena desainnya yang simpel tapi fungsional tentu akan membuat nyaman saat berkumpul dengan keluarga. Nah desain ruang TV yang lapang ini dipilihkan sofa dengan model sectional nyaman dan ukuran besar. Ruang TV yang tidak hanya untuk menonton ini oleh pemilik juga digunakan sebagai ruang tamu, untuk membuat efisiensi ruang lebih ringkas dan nyaman. Agar tak monoton, siapkan beberapa dekorasi cantik seperti tanaman hias ataupun rak display untuk mengisi pajangan menarik lainnya.


Desain ruang TV konsep lesehan yang nyaman

dirumahmeera

Beberapa orang menginginkan desain ruang TV yang nyaman dengan konsep lesehan. Untuk membuat ruangnya tampak simple dan rapi, desain ini bisa jadi contohnya. Karpet pola geometris untuk duduk lesehan ini dapat kamu gunakan agar ruangan terlihat simple sebagai kegiatan nonton yang nyaman. Hadirkan dekorasi yang cantik seperti standing lamp industrialis dengan bahan stainleess yang mengkilap. Agar nonton lebih nyaman di akhir pekan, pasangkan jendela besar untuk pencahayaan alami masuk ke dalam ruang dengan mudah.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

7 Desain Ruang TV di Ruang Tengah Yang Multifungsi. Nyaman Bikin Betah!

7 Desain Ruang TV di Ruang Tengah Yang Multifungsi. Nyaman Bikin Betah!Homeshabby.com -- Lahan kecil untuk hunian tidak menghambat kreativitas anda dalam berkreasi. Apalagi dengan denah rumah yang selalu menyisakan area tengah runag. Mau disekat tapi akan terlihat kecil, jika open plan dibuat apa! Nah...

6 Ide Desain Ruang TV dengan Sofa yang Nyaman Percantik Ruangan

6 Ide Desain Ruang TV dengan Sofa yang Nyaman Percantik Ruangan KamisHomeshabby.com -- Keberadaan ruang TV untuk rumah sangatlah penting. Selain untuk hiburan di waktu libur, ruang TV menjadi tempat yang sering di gunakan untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Bukan jadi rahasia lagi jika ruang TV...

Inspirasi Terbaru 7 Desain Ruang TV Minimalis Terbaik, Mungil, Estetik dan Tetap Penuh Kehangatan

Inspirasi Terbaru 7 Desain Ruang TV Minimalis Terbaik, Mungil, Estetik dan Tetap Penuh KehangatanHomeshabby.com -- Berapapun ukuran ruang TV di rumah, kehadirannya kerap kali jadi tempat pertama yang dikunjungi orang rumah untuk bersantai ataupun hanya sekedar merebah diri. Meski mungil dan kecil, ruang...
 
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.