7 Inspirasi Ruang Tamu Kecil Modern Yang Upgrading. Nyaman dan Cantik!

7 Inspirasi Ruang Tamu Kecil Modern Yang Upgrading


Homeshabby.com -- Anda termasuk pemilik rumah berukuran kecil? Tak perlu berkecil hati, rumah ukuran berapapun bisa jadi istana pribadi yang nyaman dan ideal untuk ditempati. Rahasianya dengan dekorasi yang bagus, serta pemilihan furniture yang mendukung dan tidak mengecewakan. Seperti rumah besar pada umumnya, rumah kecil dapat memiliki ruang tamu yang nyaman dan membuat pemiliknya betah. Anda hanya perlu mengikut beberapa 7 Inspirasi Ruang Tamu Kecil Modern Yang Upgrading di bawah ini untuk mendapatkan desain ruang tamu kecil semakin cantik dan menyenangkan.


Inspirasi ruang tamu sentuhan warna soft blue yang menenangkan

adrika_rini

Salah satu desain ruang tamu kecil modern yang terbaru ini memilih sentuhan soft blue untuk ineriornya. Penggunaan palet netral pada bagian dinding ruang tamu ditambahkan wain scoting yang membuat tampilan ruang lebih mewah dan pas. Dekorasinya pun tidak berlebihan, sofa loveseat dipilih warna biru kontras dengan cushion cantik berbagai motif. Untuk meningkatkan visual ruang tamu yang upgrading, anda bisa mengubah interior ruang dengan menggunakan lampu model klasik beserta standing lamp di sudut ruang untuk detail yang lebih jelas.


Desain ruang tamu kecil dengan sofa tanpa lengan

rumahcaca

Agar ruang tamu kecil di rumah semakin modern dan efektif, anda dapat memasukkan dekorasi cantik yang fugnsional. Salah satunya dengan membingkai ruang tamu di bagian sudut menggunakan kabinet minimalis untuk tempat pajangan. Untuk memberikan efek luas, anda bisa memilih pallet warna minimalis putih pada bagian dinding serta mengkombinasikannya dengan sofa abu-abu. Letak strategis lainnya dapat anda pusatkan di tengah ruang menggunakan coffee table dengan karpet seagrass yang umum dan warna senada dengan sofa ruang.


Inspirasi ruang tamu kecil fungsional untuk ruang keluarga

putriereislami

Sebuah ruangan memiliki fungsinya masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhan pemilik. Salah satunya pada ruang tamu ini yang merangkai dua fungsi sebagai ruang keluarga. Meski begitu, pemilik tidak meninggalkan fungsi dengan memilih sofa bed seperti yang terlihat. Penataan ramping dan tidak banyak dekorasi membuat ruang tamu kecil semakin elegan dengan sentuhan karpet pola geometris yang menawan. Isi juga bagian sudut ruang tamu dengan standing mirror kap terbalik yang estetik dan kekinian.


Inspirasi ruang tamu dengan furniture yang effortless

rumah.zra

Supaya ruang tamu kecilmu sepenuhnya digunakan dengan baik, maka memilih perabot yang ringan atau effortless adalah pilihan terbaik untuk mengisi ruang tamu kecil dengan penataan apik. Anda bisa memilih model sofa bentuk sectional yang menggabungkan satu sofa dengan lainnya. Kombinais sofa tanpa sandaran ini dapat dimaksimalkan untuk muat 3-5 seat sebagai menerima tamu. Sedangkan untuk dekorasi, anda bisa mengubah tampilan ruang tamu semakin upgrading dengan memilih karpet berpola gaya mediteranian yang elegan.


 Ruang tamu kecil dengan focal point lampu interior yang mewah

liaega

Tidak apa-apa ketika memiliki ruang tamu kecil di rumah. Anda bisa mengubah tampilan lebih upgrading dan menarik menggunakn beberapa dekorasi ruang. Salah satunya memilih model plafon up-ceiling dengan sentuhan cantik berupa hidden lamp di pinggiran list. Anda juga dapat memiliki banyak tempat dengan menempatkan satu sofa model lawson style yang dirancang dengan bentuk tegas, kokoh berisi. Lengkapi dengan cushion berbagai motif untuk memperindah tampilan ruang tamu semakin bergaya dan modern.


Inspirasi ruang tamu warm tone dengan sofa bed

retnawati

Bagian ruang tamu bisa jadi araa paling nyaman untuk menerima tamu hingga berkumpul dengan keluarga jika anda termasuk pemilik rumah mungil. Namun tak perlu diragukan lagi, penataan ruang tamu bergaya dan terbaru ini memiliki nuansa hangat dengan sofa bed yang fungsional. Meski kecil, ruang tamu dengan berbagai dekorasi ringkas di tata apik pada bagian dinding ruang hingga sudut. Seperti standing mirror, tanaman hias dan stool senada dengan sofa sebagai tambahan duduk.

Dekorasi ruang tamu kecil minimalis dan elegan

miera_ercha

Ruang tamu kecil di rumah bisa tampil elegan dengan sentuhan warna hitam pada bagian sofanya yang eksklusif. Model sofa dengan sentuhan geometris bentuk triangle warna putih ini memberikan tampilan yang lebih elegan lagi. Namun anda perlu menambahkan beberapa dekorasi cantik untuk membuat ruang tamu menjadi spotlight dari keseluruhan rang dengan memilih karpet etnik yang menawan. Ingat juga untuk menambahkan berbagai dekorasi di sudut ruang agar menghindarkan kesan kosong, anda dapat memilih tanaman hias sebagai pengisi utamanya.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

6 Ide dan Inspirasi Desain Ruang Tamu yang Asri Modern Minimalis

 Homeshabby.com -- Penataan ruang tamu di rumah memang perlu dekorasi dan desain yang cantik agar lebih nyaman untuk menerima tamu yang datang. Ruang tamu merupakan area pertama yang penting untuk di perhatikan, karena ruangan ini sangat krusial dan memiliki peranan penting untuk menyambut tamu...


6 Contoh Ruang Tamu Minimalis Type 36 Terbaru

 Homeshabby.com -- Bukan masalah yang perlu di ributkan jika memiliki rumah bertype 36 yang terbilang cukup kecil dan minimalis untuk penataan ruangnya. Hal seperti ini bisa membuat anda semakin pintar dalam penataan ruang serta menempatkan interior yang maskimal dan sesuai ukuran. Untuk memberikan...

Tidak Perlu Mahal, Ini Dia Pilihan Desain Ruang Tamu Cantik

Homeshabby.com -- Banyak orang yang mengeluarkan uang demi mendesain ruang tamu dengan tampilan cantik serta interior yang mewah dan mengagumkan. Untuk mendapatkan dekorasi ruang yang murah, anda bisa menggunakan cara atau dengan DIY biasa disebut "Do It Yourself" tanpa harus mengeluarkan biaya yang...
 
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.