Terbaru! Desain Partisi Ruangan, Interior Hunian Minimalis Semakin Cantik

Terbaru! Desain Partisi Ruangan, Interior Hunian Minimalis Semakin Cantik 

Homeshabby.com -- Penggunaan partisi ruangan tidah hanya digunakan sebagai pembatass saja. Selain sebagai pembatas, aksen dekoratif dan cara untuk membuat kesa privasi antara kedua ruang juga sangat diperlukan dengan penggunaan partisi ini. Apalagi jika ruangan di rumah sangat kecil dan akan terlihat sempit jika menggunakan pembatas dari dinding pasangan batu bata.

Tentu saja solusi menggunakan partisi ruangan sangat disarankan. Modelnya yang bervariasi dan material bisa disesuaikan budget, partisi ruangan jadi salah satu alternatif untuk anda yang memiliki ruang open plan tapi ingin membuat kesan privasi. Desain Partisi Ruangan, Interior Hunian Minimalis Semakin Cantik ini akan disajika untuk anda yang memiliki model, material dan tampilan menarik untuk interior rumahmu!


Desain partisi ruangan model tralis dari material kayu dengan rak terbuka

rahmyritonga

Desain partisi ruangan minimalis finishing putih yang memiliki model seperti tralis besi ini membuat tampilan interior rumah terkesan lebih modern dan dekoratif. Partisi ruangan yang memiliki kombinasi model rak terbuka yang bisa digunakan untuk meletakan pajangan ini membuat interior rumah jadi lebih modern.

Bahan kayu dipilih dengah alasan harga terjangkau, proses pembetukannya mudah serta pemasangannya yang cepat. Anda bisa memilih partisi ruangan ini dari kayu kuat seperti jati yang coock untuk interior maupun eksterior rumah. Sehingga dekorasi ruangan akan jadi lebih unik dan terlihat mengensakan.


Desain partisi ruangan kotak-kotak

babydinata

Desain partisi ruangan dari model kayu kotak-kotak dengan susunan rapi dari atas hingga bawah ini membuat interior jadi lebih menawan. Apalagi dengan finishing kayu yang dibuat glossy lebih menarik untuk menghasilkan desain yang lebih elegan. Desainnya yang dibuat leluasa akan memudahkan ruangan terasa lebih lega dan sirkulasi udara mengalir bebas.

Model kotak-kotak yang besar dibuat untuk digunakan sebagai tempat dekorasi agar fungsionalnya sebagai pembatas ruang dapat dirangkap dengan fungsi lain. Seperti tanaman, dekorasi foto ataupun aksen rustic dari kerajnag rotan ini bisa diletakkan di partisi ini.


Desain partisi ruangan dari kayu solid 

ludinaayu

Partisi ruangan berikutnya ini memiliki model tinggi dan ramping. Dibuat dari material kayu solid dengan dua fungsi untuk pembatas serta tempat untuk meletakkan dekroasi dan aneka pajangan rumah. Modelnya dibuat tinggi untuk memberikan kesan privasi antara ruang tamu dan ruang keluarga seperti yang terlihat.

Dengan ukurannya yang tidak begitu besar, partisi ini memiliki ruang terbuka yang sanga efisien untuk anda jadikan sebagai rak buku ataupuan sebagai pembatas saja.


Desain partisi ruangan minimalis dari besi

desifatmawati31

Jika anda mengingingkan tampilan interior rumah yang lebih modern, desain partisi ruangan dari besi ini bisa jadi contohnya. Desainnya ramping dengan aksen rak display dua susun dibuat untuk membuat partisi ini jadi lebih fungsional.

Meskipun dibuat dengan model yang terbuka, tralis besi ukuran kecil dipilih agar kesan simpel dan praktis untuk ruangan lebih indah dipandang. Kamu bisa memilih warna hitam untuk desain ruangan yang elegan dan modern.


Desain partisi ruangan sebagai rak buku

interiordesign.id

Desain partisi ruangan dengan ukuran lebar dan memanjang ini dipilih untuk memberikan kesan privasi dan konsep ruang semi terbuka. Bahan besi dengan kombinasi kayu ambalan disusun rapi dengan tiga tingkat memiliki model menarik. Anda bisa memfungsikan partisi ini untuk tempat penyimpanan buku bacaan, majalah hingga dekorasi cantik lainnya.

Agar tidak memberikan kesan sempit, ruang yang terkesan open plan dengan partisi ini bisa jadi solusi cantik untuk membuat interior ruangan semakin menawan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :

Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu dengan Partisi, Buat Ruangan Lebih Rapi dan Cantik

Inspirasi Dekorasi Ruang Tamudengan Partisi, Buat Ruangan Lebih Rapi dan CantikHomeshabby.com -- Sebuah ruangan di rumah tidak harus di pisahkan dengan dinding tembok. Namun untuk memberikan kesan yang lebih luas, setiap ruangan perlu di berikan pembatas agar menjaga privasi tersendiri-sendiri. Untuk...

 
 

Pentingnya Penyekat Ruang Untuk Rumah Minimalis dalam Menjaga Privasi Keluarga

Pentingnya Penyekat Ruang Untuk Rumah Minimalis dalam Menjaga Privasi Keluarga HomeShabby.com   Jika anda memiliki rumah dengan memiliki banyak anggota keluarga maka sangatlah penting bagi kita untuk menjaga privasi dari setiap penghuni rumah tersebut. Tak jarang dari kita merasa bingung...
 
 
 
 

Jangan Asal Pilih, Berikut 4 Rekomendasi Gambar dan Daftar Harga Penyekat Ruang Multifungsi Terbaru Tahun ini

Daftar harga penyekat ruang Homeshabby.com -- Ruangan dalam sebuah rumah tidak selalu dibatasi oleh dinding secara permanen. Anda bisa menggantikannya dengan rak pembatas ruang sehingga rumah anda akan terasa lebih lapang, namun privasi tetap terjaga. Tersedia dalam berbagai variasi, hadir dalam...
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.