Jangan Asal Pilih, Berikut 4 Rekomendasi Gambar dan Daftar Harga Penyekat Ruang Multifungsi Terbaru Tahun ini

Daftar harga penyekat ruang

Homeshabby.com -- Ruangan dalam sebuah rumah tidak selalu dibatasi oleh dinding secara permanen. Anda bisa menggantikannya dengan rak pembatas ruang sehingga rumah anda akan terasa lebih lapang, namun privasi tetap terjaga. Tersedia dalam berbagai variasi, hadir dalam bentuk rak almari lengkap dengan beberapa laci dan ambalan multifungsi. Selain bentuknya yang minimalis dan menghemat tempat, juga bisa sebagai tempat penyimpanan barang atau aksesoris untuk mempercantik tampilan ruangan rumah anda. Berikut 4 rekomendasi gambar dan daftar harga rak penyekat ruang terbaru tahun ini khusus buat anda di rumah :


1. Lemari Hias Minimalis Siantano DV01 - Lemari Sekat
Lemari sekat DV01

Lemari rak yang sekaligus bisa digunakan untuk penyekat ruang multifungsi ini cocok untuk anda letakkan antara ruang tamu dan ruang keluarga yang lebih praktis. Anda bisa mendapatkan rak penyekat model seperti ini melalui pemesanan terlebih dahulu / costum sesuai selera anda. Ukuran pada umumnya 120 x 40 x 190 cm dengan bahan dari particleboard dan MDF kombinasi dengan pipa besi finishing powder coating warna putih. Terdapat 2 laci dan 4 pintu serta beberapa rak terbuka di bagian atasnya sehingga bisa untuk tempat penyimpanan aksesoris ataupun dekorasi yang mampu mempercantik ruang rumah anda. Harga terbaru model sekat ruang ini berkisar Rp2.900.000.


2. Lemari Rak Buku Penyekat Ruang 2 sisi

Lemari sekat 2 sisi

Pembatas ruangan berupa lemari atau rak serbaguna bahan kayu jati belanda finishing natural clear glossy dengan kombinasi kayu solid bagian tengah yang menjadikan desain rak sekat ini menjadi 2 sisi depan dan belakang. Terdiri dari beberapa rak terbuka dan 1 laci dengan pintu finishing MDF putih cocok untuk ditempatkan di ruang tamu yang berfungsi sebagai rak penyimpanan buku, pernak-pernik hiasan ruangan ataupun beberapa planter yang mempermanis ruang rumah anda. Ukuran rak sekat ini 120 x 40 x 220 cm lebih tinggi di banding lemari penyekat ruang sebelumnya. Harga terbaru yang ditawarkan berkisar Rp 4.000.000 di beberapa marketplace terpercaya.


3. Prissilia Caribbean Sekat Ruangan

Lemari sekat Prissilia Caribbean

Sekat ruangan yang berbentuk lemari rak yang cocok untuk ruang minimalis, tidak memakan tempat dan dapat memisahkan ruang tamu dan dapur di rumah anda lebih cantik. Tampilan yang lebih menarik dapat menampung TV LED hingga 42 inch dilengkapi pintu kaca dan lampu sorot pada bagian rak lemari tertutup bagian samping TV. Selain itu dilengkapi 1 laci di bagian bawah dan 2 pintu ambalan rak. Bahan dari lemari sekat ini dari particle board with HPL dengan warna dark walnut berukuran 120 x 40 x 190 cm. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp2.100.000.


4. Kirana Partisi Dublin
Lemari sekat Kirana

Kirana partisi dublin merupakan partisi ruangan berbahan MDF berkualitas dan tahan lama yang di desain minimalis dan dapat membuat tampilan dekorasi ruangan rumah anda lebih cantik dan natural. Terdapat rak-rak yang berfungsi untuk penyimpanan buku, dekorasi aksesoris ruangan, ataupun tanaman hias yang dapat menciptakan kesan ruang lebih hidup. Rak sekat seperti ini cocok untuk anda tempatkan menempel di dinding atau anda jadikan pemisah antar ruangan terbuka. Kombinasi tata letak laci yang acak mampu tampil lebih unik dan serbaguna. Harga terbaru di pasaran cukup tinggi di bandingkan merk-merk rak penyekat sebelumnya berkisar Rp 9.500.000. 


Note : Harga yang tertera di artikel ini swaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, mushola dalam rumah dan kamar tidur anak.