7 Dekorasi Kamar Tidur Sederhana



Homeshabby.com -  Tingkat rasa nyaman seseorang bisanya memang berbeda- beda apa lagi jika urusan kenyamanan pada kamar. Ada yang nyaman dengan dekorasi kamar mewah, klasik, atau kamar yang didominasi oleh tanaman indoor. Namun tak jarang juga banyak dari mereka yang lebih menyukai konsep kamar sederhana dengan dekorasi minimalis yang bisa membuat tidur jadi lebih nyaman. 
 
Nah jika anda juga termasuk pecinta dekorasi kamar sederhana tapi nyaman, yuk simak ulasan singkat dari Homeshabby.com di bawah ini tentang 7 dekorasi kamar tidur sederhana yang mungkin salah satu desainnya bisa anda terapkan di rumah.



 
Dekorasi Kamar Sederhana Tema Japandi
 
Instagram : @kamarsederhana
 
Akhir-akhir ini konsep japandi memang sedang menjadi trend center dalam dunia interior, hal ini karena penataan interior konsep japandi bisa masuk dalam kriteria semua orang baik western maupun di indonesia. 

Konsep japandi sendiri biasanya menampilkan look interior yang simpel dan sederhana dengan menggunaakan furniture kayu seperti pada dipan, lantai maupun bed side table. Konsep japandi ini basanya juga didominasi oleh warna putih atau cream.
 


Super Simple, Kamar Nuansa Monokrom Bikin Nyamanan

Instagram : kamarsederhana
 
Dekorasi kamar sederhana dengan nuansa monkrom ini juga cukup mudah untuk anda terapkan lho. Cukup ganti bed cover anda dengan warna hitam putih atau dark grey. Kemudian beralih pada flooring, anda bisa menggunakan  material kayu untuk nuansa kamar yang kebih hangat, sebagai kombinasi tambahkan karpet hitam dengan aksen putih.



Dekorasi Kamar Tidur dengan Dipan Shabby yang Manis

Instagram : @ kamarsederhana
 
Mendekorasi kamar tidur agar jadi lebih menawan selain menambahkan walldecor atau wallpaper dinding, anda bisa menggunakan model bed cover dengan  aksen bunga yang ceria seperti ini. Untuk desain keseluruhan, tetap gunakan warna putih agar kamar tidur anda tetap terlihat rapi dan luas. Jika ingin menambahkan dekorasi anda juga bisa memasang rak ambalan dengan vas bunga kecil atau frame cantik. 


Dekorasi Kamar Tidur Sederhana dengan Nuansa Hangat yang Ceria

Isntagram : @kamarsederhana
 
 
Meski warna kuning kadang dianggap terlalu mentereng namun dengan penataan yang pas  justru bisa membuat kamar tidur sederhana anda tampil mengagumkan dan ceria. Tidak perlu mengecat ulang, warna kuning yang ceria bisa anda tonjolkan lewat penggunaan bed cover dengan motif kaktus yang lucu. Jangan lupa letakkan nakas dengan vas bunga kecil untuk nuansa kamar yang lebih segar.


Dekorasi Kamar simpel dan Sederhana dengan Rak Outdoor Multifungsi

Instagram : @kamarsederhana
 
Jika biasanya  rak minimalis ini digunakan pada area outdoor untuk meletakkan tanaman, kini anda juga bisa memanfaatkannya untuk meletakkan dekorasi atau beberapa barnag yang sering digunakan di dalam kamar. Sedangkan untuk pemilihan dekorasi, karena tema uang diusung adalah kamar tidur sederhana maka anda cukup berkreasi pada penggunaan bed cover atau aksen water drop warna-warni seperti inspirasi diatas.


Desain Kamar Tdiur Sederhana dengan Warna Pink yang Menggemaskan

Instagram : @kamarsederhana
 
Dekorasi kamar sederhana kali ini hadir dengan nuansa pink yang menggemaskan yang ditonjolkan pada penggunaan bed cover flamingo, tambahkan juga bed runner pompom pink untuk menambah kesan manis pada tempat tidur anda. Terakhir letakkan bed side tabel dengan lampu meja yang menawan untuk menerangi anda ketika tidur. 


Kamar Tidur Sederhana dengan Backdrop Aesthetic

Instagram : @fathyanhouse 
 
Cara mendekorasi kamar tidur sederhana agar tampil kekinian selain menggunakan bed cover lucu adalah  dengan menggunakan wallpaper atau backdrop yang aesthetic seperti inspirasi diatas, dnegan aksen yang cukup penuh membuat anda tidak lagi membutuhkan dekorasi tambahan. 


Terimakasih sudah menyimak inspirasi dari Homeshabby.com semoga ulasan singkat diatas bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang membutuhkan ya. Jnagan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami.


 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.
 
Baca Juga :

7 Desain Kamar Tidur Dengan Tema Monokrom, Bikin Suasana Asik dan Nyaman

7 Desain Kamar Tidur Dengan Tema Monokrom, Bikin Suasana Asik dan NyamanHomeshabby.com -- Memiliki desain kamar tidur yang nyaman dan melegakan jadi impian banyak orang. Untuk mewujudkannya tentu perlu usaha ekstra agar desain kamar tidur yang anda miliki sesuai keinginan. Sebagai pemilihan tema yang...
 
 
 

6 Inspirasi Kamar Tidur dengan Lampu Tidur Unik dan Cantik Paling Di Minati!

 6 Inspirasi Kamar Tidur dengan Lampu Tidur Unik dan Cantik Paling Di Minati!Homeshabby.com -- Kamar tidur memang menjadi area yang privasi dalam rumah dengan desain yang didekorasi sesuka hati oleh pemilik. Namun apakah anda tidak ingin merubah suasana kamar tidur dengan dekorasi apik, unik cantik...
 
 
 

Kumpulan Desain Kamar Tidur Kecil 2 x 2. Nyaman Meski Mungil, Tidur Pun Lelap

Homeshabby.com -  Banyak yang menganggap bahwa memiliki kamar dengan ukuran mini yaitu 2 x 2 meter pasti terkesan sumpek dan kurang bebas untuk mendekorasinya. Padahal ukuran 2 x 2 meter saja bukan berarti membuat anda tidak bisa leluasa mendekorasi dan mendapatkan kualitas tidur yang lebhih baik...
 
 
 
 
Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber      : Berbagai sumber