Pentingnya Penyekat Ruang Untuk Rumah Minimalis dalam Menjaga Privasi Keluarga

Pentingnya Penyekat Ruang Untuk Rumah Minimalis dalam Menjaga Privasi Keluarga



HomeShabby.com   Jika anda memiliki rumah dengan memiliki banyak anggota keluarga maka sangatlah penting bagi kita untuk menjaga privasi dari setiap penghuni rumah tersebut. Tak jarang dari kita merasa bingung akan cara mengatasinya. Nah untuk itu anda memerlukan penyekat ruang atau biasa kita kenal dengan partisi. Apa sih pentingnya dari penyekat ruang atau partisi ?? Oke disini kita akan membahasnya bersama-sama 😊
    Terlebih dahulu kita membahas mengenai pengertian dari sekat atau partisi. Apa itu sekat atau partisi ??. Sekat atau partisi adalah suatu bidang yang digunakan sebagai pemisah ruang yang dirancang tidak permanen. Biasanya digunakan untuk memisahkan antara ruang tamu dan rumah keluarga namun juga dapat digunakan untuk ruangan lainnya sesuai dengan keinginan anda. Berbeda dengan dinding yang biasanya untuk memisahkan satu ruangan atau lebih menggunakan partisi yang permanen dan cenderung memakan banyak tempat. Sehingga pilihan yang tepat adalah dengan menggunakan penyekat atau partisi yang tidak permanen sehingga dapat dipindahkan sewaktu-waktu dan tidak memakan banyak tempat. 

1. Memisahkan Ruangan 


Jika anda memiliki rumah dengan ukuran yang minimalis maka dapat menggunakan penyekat atau partisi ruang dengan desain yang simple dan elegant. 

2. Penambah Keindahan 


Selain untuk penyekat ruang juga dapat memberikan keindahan pada ruangan anda. Sehingga membuat rumah anda menarik dan terkesan tidak monoton. Anda dapat meletakan hiasan, ornamen-oranmen, vas bunga, dll. 

3. Menjaga Privasi 


Menjaga privasi, inilah fungsi yang sangat penting dan diperlukan dalam anda membuat penyekat atau partisi. Pastinya privasi keluarga hal yang sangat diupayakan untuk dijaga, sehingga anda dapat memilih penyekat dengan desain yang tertutup seperti pada contoh diatas. Jika ruangan anda terbuka dan luas atau tidak ada penyekat maka nantinya akan membuat tidak nyaman dan terlindungi. 

4. Latar Belakang (backdrop)


Selain untuk penyekat atau partisi juga dapat difungsikan untuk latar belakang atau backdrop yang akan membuat rumah anda lebih artistik dan cantik. Sehingga akan membuat memukau orang yang melihatnya dan menjadi fokus dari orang yang pertama kali memasuki ruangan anda. 


Jual Aneka Kaligrafi Pesan Silahkan Whatsapp 08568160677.

Jual Aneka Kaligrafi Pesan Silahkan Whatsapp 08568160677.

Pesan Silahkan Whatsapp 08568160677.

Silahkan Whatsapp 08568160677.


Pesan Silahkan Whatsapp 08568160677.



Bagi bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Kaligrafi, Keset Home, Keset Kitchen, Wall Decor, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow @hello.shabby. Hello shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.