Tangga Rumah Minimalis dan 6 Modelnya yang Unik

 

Homeshabby.com - Apakah anda sedang berencana membangun rumah dua lantai, dan sedang bingung dengan desain tangga yang cocok untuk hunian anda nantinya? berikut Homeshabby.com telah menyajikan tengga rumah minimalis dan 6 modelnya yang unik! 

Memilih tangga sendiri memang banyak yang harus anda pertimbangkan, mulai dari meterialnya, desain dan juga posisi tangga yang tepat. Saat ini model tangga pun telah tersedia berbagai desain mulai dari model tangga kayu, besi dan juga kaca. 
 
Yuk langsung saja simak inspirasi tangga minimalis dibawah ini !


Model Tangga Melayang dan Void Rumah

@ blackvanilahouse
 
 
Jika anda memiliki hunian dengan konsep indutrial mungkin model tangga kayu melayang yang satu ini bisa jadi pilihan yang pas. Dengan menyisakan area atau yang disebut void rumah berukuran 4,5 x 3,9 meter ini cukup luas sehingga bisa anda manfaatkan untuk area bersantai atau juga bisa untuk ruang keluarga minimalis.



Model Tangga dengan Railing Kaca

@ hauzz_of_dyla
 
 
Jika anda menyukai konsep rumah modern yang classy maka tangga dengan railing kaca ini adalah jawabannya, selain bisa tampil lebih mewah tangga dengan railing kaca ini juga mampu menciptakan kesan luas pada area disekitarnya. Namun ketika anda ingin memilih model tangga railing kaca seperti ini maka anda juga perlu memperhatikan jenis kaca yang kuat, anda bisa memilih model kaca tempered untuk railing tangga yang lebih kuat dan aman 


Bikin Tangga Rumah makin Kece dengan Stiker Ini

@mega_hayfahiaries
 
Mendekorasi tangga rumah agar lebih menarik dapat anda tonjolkan melalui apapun, seperti inspirasi model tangga dengan trap tangga atau  stiker tangga. Selain motif batik seperti ini trap tangga juga tersedia berbagai motif jadi anda tinggal menyesuaikannya sesuai dengan konsep rumah atau keinginan anda.
 

Tangga Unik dengan Railing besi Perforeted

@rumahnagara
 
Model tangga dengan railing kaca atau kayu mungkin sudah terlalu familiar ya bagi anda, nah mungkin sekarang bisa beralih pada model tangga dengan railing besi perforeted. Besi perforeted ini memiliki desain unik dimana pada bagain permukaannya memiliki bentuk belubang persegi warna hitam, untuk meterial pada anak tangga anda dapat memilih jenis kayu solid, jenis kayu yang kuat dan cocok untuk meterial tangga minimalis pada rumah anda.
 
 
 Model Tangga Untuk Rumah Scandinavian
 

@home.dylan
 

Jika menurut anda harga kayu cukup pricey, mungkin anda bisa menggantinya dengan material granit motif kayu sperti ini. Selain harganya yang lebih murah visual dari material granit motif kayu ini juga tak kalah menawan dengan material kayu yang asli. Untuk railing anda bisa menggunakan besi dengan finishing cat putih agar kesan interior scandinavian semakain kuat. 



Model Tangga dengan Storage

@desaintanggaminimalis 


Tidak hanya cantik dan menarik, keberadaan tangga juga harus bisa anda maksimalkan agar tidak hanya bisa sebagai akses untuk menuju lantai atas,  seperti tangga dengan penyimpanan ini misalnya dnegan adanya storage bawah tangga ini bisa anda fungsikan untuk menyimpan berbagai barang seperti sepatu atau perkakas lainnya.


Terimakasih telah menyimak inspirasi dari Homeshabby.com semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari kami :)


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Baca juga :

Inspirasi Rumah 2 Lantai Tangga Di Luar

Inspirasi rumah 2 lantai tangga di luarHomeshabby.com -- Tangga merupakan komponen penting bagi pemilik rumah bertingkat. Selain untuk akses menuju lantai dua, tangga memiliki variasi model yang dapat memberikan kesan estetik untuk rumah. Tangga rumah tak hanya bisa di buat di dalam rumah, untuk memberikan...

 

6 Inspirasi Desain Tangga Kece untuk Rumah Sempit, Populer 2021

6 Inspirasi Desain Tangga Kece untuk Rumah Sempit, Populer 2021Homeshabby.com -- Apakah anda berencana untuk memiliki rumah lantai 2 atau rumah bertingkat? Jika iya, salah satu akses untuk menuju ke lantai atas adalah dengan memiliki tangga rumah yang sangat esensial kegunaannya. Dalam membangun tangga...

 

6 Desain Tangga Minimalis Melayang yang Cocok untuk Rumah Modern Masa Kini

6 Desain Tangga Minimalis Melayang yang Cocok untuk Rumah Modern Masa KiniHomeshabby.com -- Tangga tidak lepas dari hunian bertingkat. Selain sebagai akses menuju ruang di atas, penggunaan tangga sangatlah penting dan vital untuk menambah nilai estetik pada interiornya. Banyak pilihan desian tangga...

 

 

Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber