6 Inspirasi Jendela Kamar Minimalis yang Cantik


 
Homeshabby.com - Seperti yang telah anda ketahui jika ventilasi merupakan hal yang sangat vital pada sebuah ruangan termasuk area kamar tidur karena bisa memperlancar sirkulasi udara, namun tak cukup sampai disitu keberadaan jendela juga mampu mempengaruhi layout kamar tidur apa lagi kini telah tersedia berbagai macam desain dan model jendela yang unik sehingga semakin memudahkan anda untuk memilih dan menyesuaikannya dengan interior kamar . 

Kali ini Homeshabby.com akan menyajikan 7 inspirasi jendela kamar minimalis yang cantik, khusus untuk anda. Yuk simak inspirasinya di bawah ini!



 Model Jendela Besar Bikin Kamar Kamu Jadi Luas

@interiorkamartidur
 

Memiliki kamar tidur dengan ukuran 3 x 3 meter mungkin sudah termasuk kecil ya, namun anda masih bisa menyiasatinya dnegan menggunakan model jendela besar full kaca tanpa rangka ditengahnya seperti ini. Model jendela minimalis ini cocok diterapkan pada kamar dengan nuansa japandi yang ditonjolkan oleh penggunaan lantai kayu, dipan kayu dan beberapa furniture kayu lainnya.  



Jendela Alumunium , Sliding Window

@ kamartidur
 
Model jendela ini sekilas memang mirip seperti pintu geser karena ukurannya yang cukup besar ya, namun sebetulnya ini memang jendela geser atau yang sering di sebut sliding window. Jendela model ini juga sangat cocok utuk dijadikan solusi rumah sempit anda karena cara membukannya yang digeser sehingga tidak memakan space terlalu banyak.  


Model Jendela dengan Tralis Besi 

@rumah-rafaira
 
Bagi sebagian mpemilik rumah memang ada yang lebih nyaman dan lebih suka dengan model jendela minimalis yang menggunakan teralis besi, hal ini mungkin dikarenakan dengan adanya teralis besi mampu meningkatkan rasa keamanan pada kamar tidur. Agar lebih privasi gunakan gorden dengan kain katun yang tebal dan tidak menerawang. Sehingga kamu bisa tidur dan beristirahat di kamar lebih bebas dan leluasa.


Model Jendela Besar dengan Desain Mirip Pintu Kaca

@lacasa.delalita
 
Memaksimalkan sirkulasi udara pada kamar selain menggunakan tanaman indoor bisa anda lakukan dengan memakai model jendela besar dengan desain menyerupai pintu kaca seperti ini. Material yang digunakan pada jenis jendela ini adalah alumunium, sehingga membuat kesan ringan pada jendela ini.


Model Jendela Awning

@meyrizkiaa
 
 
Model jendela awning atau yang lebih familiar dengan nama jendela ayun ini menjadi salah satu model jendela yang banyak dipilih oleh rumah minimalis dengan type 36 atau 45 karena desainnya yang sederhana, harga yang terjangkau dan proses pemasangannya yang mudah maka tak heran jika jendela model ini menjadi favorite banyak pemilik rumah untuk segala type. 



Model Jendela Besar dengan Vitrase Putih

@kamarminimalis modern
 
 
Selain model jendela yang perlu anda perhatikan adalah pemilhan model gordennya. Karena gorden juga sangat penting untuk menambah privasi pada area kamar. Ada bisa menggunakan model gorden memanjang besar dengan vitrase putih, vitrase sendiri merupakan model gorden panjang tipis warna putih yang biasanya digunakan sebagai pelapis kain gorden utama.

 
 

Itulah beberapa inspirasi jendela kamar tidur minimalis yang cantik dari Homeshabby.com, semoga bermanfaat ya dan terimakasih sudah menyimak inspirasi ini sampai selesai :)

 

 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Baca juga :

6 Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 M Berupa Jendela dengan Lighting yang Menawan

 6 Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 M Berupa Jendela dengan Lighting yang MenawanHomeshabby.com -- Kamar tidur ukuran 3 x 3 m bukan ruang yang besar dan luas. Namun hal ini bukan berarti tidak bisa di ubah menjadi ruang cantik dengan desain yang nyaman dan mengesankan. Untuk menciptakan kamar tidur...

Kumpulan Desain Kamar Tidur Kecil 2 x 2. Nyaman Meski Mungil, Tidur Pun Lelap

Homeshabby.com -  Banyak yang menganggap bahwa memiliki kamar dengan ukuran mini yaitu 2 x 2 meter pasti terkesan sumpek dan kurang bebas untuk mendekorasinya. Padahal ukuran 2 x 2 meter saja bukan berarti membuat anda tidak bisa leluasa mendekorasi dan mendapatkan kualitas tidur yang lebhih baik...

Tips Untuk Menata Kamar Tidur 3 x 3 M Paling Keren Dengan Desain yang Nyaman. Mudah Ditiru!

 Tips Untuk Menata Kamar Tidur 3 x 3 M Paling Keren Dengan Desain yang Nyaman. Mudah Ditiru!Homeshabby.com -- Kamar tidur ukuran 3 x 3 bukanlah ukuran yang besar untuk rumah mewah. Namun begitu, anda bisa menciptakan desain yang keren dengan tampilan cantik dan mengesankan. Selain menjadi tempat...

 


Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber