Tips Untuk Menata Kamar Tidur 3 x 3 M Paling Keren Dengan Desain yang Nyaman. Mudah Ditiru!

 

Tips Untuk Menata Kamar Tidur 3 x 3 M Paling Keren Dengan Desain yang Nyaman. Mudah Ditiru!

Homeshabby.com -- Kamar tidur ukuran 3 x 3 bukanlah ukuran yang besar untuk rumah mewah. Namun begitu, anda bisa menciptakan desain yang keren dengan tampilan cantik dan mengesankan. Selain menjadi tempat untuk istirahat, kamar tidur memiliki peranan penting untuk healing space terbaik ketika sedang inging sendiri. Nah untuk membuat kamar tidur di rumah secara apik, yuk ikuti Tips Untuk Menata Kamar Tidur 3 x 3 M Paling Keren Dengan Desain yang Nyaman. Mudah Ditiru! dengan pemilihan furniture, penataan interior di sesuaikan ukurannya secara tepat di bawah ini.


Menyesuaikan furrniture untuk kamar tidur 3 x 3 m yang tepat

nurrin_nurinawati

Berkaitan dengan ukurannya yang tidak begitu besar, kamar tidur 3 x 3 m ini dapat anda rencanakan kebutuhan dan juga furniture apa saja yang perlu di gunakan. Sebagai furniture paling utama anda bisa memilih kasur lesehan di bawah ataupun spring bed dengan ukuran sedang untuk meminimalisir ruang agar lebih luas. Sebagai dekorasinya, anda dapat menggunakan bedcover warna kontras dengan hijau motif kotak serta bantal warna peach yang lembut dan lebih soft

Perhatikan dekorasi yang tepat kamar tidur 3 x 3 m akan di gunakan siapa

marissahandayanii

Karena kamar tidur 3 x 3 m tidak harus untuk kamar tidur utama, anda bisa menggunakan kamar ini untuk sang anak ataupun tamu yang datang. Karena kamar tidur kali ini untuk anak perempuan, anda bisa mematangkan konsep yang tepat. Gunakan dekorasi cantik dengan lampu-lampu tumblr yang menambah penerangan di kamar terasa lebih romantis dan hangat. Anda bisa menggunakan furniture ataupun komponen lain dengan warna cerah untuk kesan yang lebih ceria.

Gunakan perabot terbaik untuk kamar tidur 3 x 3 di rumah

christinanofitasari

Satu hal yang tidak kalah dari mendesain kamar tidur 3 x 3 m dirumah adalah dengan pemilihan perabot yang akan di gunakan. Maksimalkan perabot kamar tidur seperti lemari, spring bed ataupun ambalan sebagai tempat dekorasinya. Jika masih kurang luas, gunakan ilusi ruang seperti cermin yang tergabung di lemari pakaian seperti desain di atas. Ini akan memberikan ruang lebih luas sekaligus tampil lebih mewah dan keren.

Dekatkan penempatan kasur di jendela kamar tidur 3 x 3 m


hesti.novitadewi

Mengusung tema alam dan membumi, kamar tidur 3 x 3 m di rumah tidak lepas dari penerangan dengan mengguakan jendela sebagai cara untuk menambahkan sirkulasi udara, Anda bisa menempatakan kamar tidur di dekat jendela untuk memberikan kesan luas, selain itu perhatikan pemilihan furniture yang akan di gunakan agar tiddak membuat seisi kamar malah penuh dan sesak. Pilih juga dekorasi ruang yang fungsional seperti standing lamp untuk mendesain kamar tidur yang keren dan kekinian.

Atau hadapkan kasur tepat ke arah cermin untuk kamar tidur 3 x 3 m

pinterest

Cara berikut ini bisa anda gunakan untuk kamar tidur 3 x 3 m di rumah yang kurang luas. Dengan menggunakan quen bed yang besar untuk kamar tidur utama, interior putih minimalis dapat di gunakan sebagai kesan lapang. Tempatkan kasur yang langsung berhadapan dengan kaca lemari pakaian untuk memberikan ilusi ruang tampak lebih luas. Jangan abaikan sudut kamar tidur, anda bisa menambahkan lighting cantik dengan lampu nyala kuning yang sedikit temaram.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.