6 Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 M Berupa Jendela dengan Lighting yang Menawan

 

6 Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 M Berupa Jendela dengan Lighting yang Menawan

Homeshabby.com -- Kamar tidur ukuran 3 x 3 m bukan ruang yang besar dan luas. Namun hal ini bukan berarti tidak bisa di ubah menjadi ruang cantik dengan desain yang nyaman dan mengesankan. Untuk menciptakan kamar tidur 3 x 3 m yang menawan ada banyak inspirasi bisa anda lakukan. Apalagi jika anda tinggal di area perumahan yang kecil bertype 36 ataupun 45. Sebagai contoh desain kamar tidur yang cantik, 6 Desain Kamar Tidur Ukuran 3 x 3 M Berupa Jendela dengan Lighting yang Menawan ini akan di bagikan untuk anda yang akan mendesain kamar tidur paling keren di bawah ini yuk simak inspirasinya!

Desain kamar tidur 3 x 3 m dengan lighting chandelier yang cantik

faizaaiza

Jika menyukai desain kamar tidur simpel dengan penataan yang cantik, desain kamar tidur 3 x 3 m ini bisa jadi inspirasinya. Pemilihan kasur ukuran quen size yang pas dengan ukuran kamar ini memberikan ruang gerak di sisi kanan kirinya lebih lega. Selain itu, lighting cantik di samping kasur dengan bentuk mungil nyala temaram ini menambah kesan romantis untuk desain kamar tidur. Tema kamar tidur yang simpel ini dapat anda ubah di sisi dinding dengan menambahkan ventilasi untuk memberikan penerangan alami serta sirkulasi udara lancar dan tidak pengap.

All in white untuk desain kamar tidur 3 x 3 m 

onyah.pingky

Biarpun penggunaan warna putih untuk interior ruang sedikit identik dengan kesan kaku. Untuk menghindari hal tersebut anda dapat mengubah beberapa titik pada desain kamar tidur 3 x 3 m ini. Yaitu bisa anda mulai dari pemilihan lighting untuk kesan terang dan lebih cantik. Anda juga bisa membuat ilusi ruang terkesan lebih luas dari arah jendela kamar. Untuk memberikan privasi, akan kurang rasanya penempatan jendela tanpa gorden yang senada dengan tema all in white seperti ini. Sebagai pemecah suasana di kamar tidur, anda bisa menambahkan fasilitas TV untuk menghilangkan kesan kosong dan lebih menghidupkan suasana.

Desain kamar tidur 3 x 3 m dengan sentuhan rustic

heppie_nia

Salah satu permasalah dalam mendesain kamar tidur 3 x 3 m yang kecil adalah penataan dan juga pembagian ruangnya. Namun hal ini bisa anda dekorasikan dengan cara yang tepat menggunakan konsep rustic dengan combine warna pastel. Anda bisa menyesuaikan pewarnaan pastel untuk bagian cover bed dan juga cushin. Selain itu, jangan lupakan lighting di sudut kamar untuk membantu penerangan di malam hari. 


Ilusi cermin untuk menambah kesan luas kamar ukuran 3 x 3 m 

arie_riyanthie

Walaupun fokus ruang di kamar tidur 3 x 3 m ini terbagi. Pastikan anda bisa membagi tiap detail dengan penataan serta dekorasi yang pas tidak berlebih. Salah satunya dengan interior kamar warna soft beige dengan combine bed cover mustard yang senada. Anda bisa memberikan penerangan alami melalui jendela ruang ataupaun lampu di tengah ruang. Selain itu sebagai cara untuk memperluas kamar lebih nyata, anda bisa mengaplikasikan standing mirror di sudut ruang seperti yang terlihat.

Abaikan headboard dan berikan aksen pada dinding dengan lukisan 


myla.place

Selain terkesan simpel untuk desain kamar tidur 3 x 3 yang kecil, tampilan dinding ruang dapat anda atur sedemikian cantik dengan lukisan sederhana. Konsep earth tone juga di gunakan untuk kamar tidur 3 x 3 m ini dengan penggunaan warna ruang yang cenderung sedikit lebih bold cokelat. Lighting cantik pun bisa anda hadirkan dengan lumpu tumblr yang mengelilingi dinding ruang seperti yang terlihat. Maka anda perlu beberapa desain ruang yang cantik  seperti konsep senada agar kamar tidur ini dinikmati secara nyaman oleh pemilik.


Downlight sebagai lighting cantik untuk kamar tidur 3 x 3 m minimalis

ranie_radinka

Pemilian furniture untuk desain kamar tidur 3 x 3 m sangatlah perlu di lakukan. Selain untuk mendapatkan desain kamar tidur yang nyaman, lengkap dan menyenangkan, Anda dapat menyimpan perabot secara lengkap tanpa dengan ruang lainnya. Walaupun interior yang di gunakan minimalis dengan warna putih, desain kamar tidur ini tetap nyaman karena penerangan alami juga di aplikasikan pada bagian jendela yang berukuran besar di lengkapi gorden dua lapis.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.