6 Desain Ruang Tamu dengan Sentuhan Warna Pink Pastel Yang Chic dan Feminin

6 Desain Ruang Tamu dengan Sentuhan Warna Pink Pastel Yang Chic dan Feminin

Homeshabby.com -- Warna pink memang sering dikaitkan dengan kesan chic dan feminin. Pink juga dapat memberikan efek menanangkan yang identik dengan kelembuatan. Maka tak jarang warna pink digunakan untuk beberapa interior rumah seperti dapur, ruang tamu, kamar tidur bahkan keseluruhan interior lainya. Kesan warna pink yang penuh cinta dan romantis akan memberikan efek pada ruangan tampak bahagia.

Kamu bisa mengkombinasikan warna pink dengan warna pastel atau warna kontras lain yang memberikan efek sama. 6 Desain Ruang Tamu dengan Sentuhan Warna Pink Pastel Yang Chic dan Feminim ini bisa kamu jadikan contoh ketika sedang merenovasi ruang tamu yang berbeda dengan tampilan menawan. Seperti apa desainnya, yuk simak penjelasannya dibawah ini!



Ruang tamu chic dan feminin yang segar

ayuwidyaapriati

Interior rumah terutama ruang tamu memang penting untuk diberikan dekorasi yang pas dan tidak berlebihan. Kamu bisa menggunakan warna pink pastel yang terkesan chic dan feminin ini pada beberapa area seperti cushion dan dekorasi standing lamp di sudut ruang. Tak ketinggalan dengan nuansa chic lainnya, gorden ruang tamu ini mempermanis ruangan dengan tampilan kekinian. Agar semakin segar dan tak menjenuhkan, hadirkan tanaman hias untuk menambah ruang tamu lebih hidup dan tak monoton.


Dekorasi ruang tamu warna pink yang elegan dan hangat

anitatracia

Untuk mendapatkan desain ruang tamu yang hangat dengan warna pink, kamu bisa mencoba dekorasi berikut ini. Tampilan senada dengan pewarnaan pink terlihat dari cushion, sofa ruang tamu hingga wallpaper dinding yang digunakan. Agar semakin berwarna, kamu bisa menempatkan beberapa dekorasi wall-art yang senada dan lebih menarik. Aplikasikan karpet putih polos untuk memberikan efek netral pada ruang tamu chic dan feminin ini.


Chic dan feminin, ruang tamu pink dengan motif floral

devi_uminya_kira

Untuk ruang tamu rumah dengan interior warna pink tetap bisa dipadukan dengan warna yang ideal. Sentuhan warna soft pink yang chic ini terkesan lembut dan girly. Kain gorden tipis model sheer dengan warna pink ini membingkai ruang tamu lebih indah yang dibarengi dengan motif floral untuk sofa, alas meja dan beberapa cushion lainnya. Untuk mendapatkan kesan mewah, kamu bisa menggunakan material marmer pada area lantai agar semakin cantik.


Ruang tamu pink pastel yang eklektik

rumahpinkyira


Agar ruang tamu tidak terlalu mendominasi dengan warna pink, kamu bisa memilih gaya eklektik untuk inteirornya. Desain ruang tamu penuh warna-warni ini terlihat dari pemilihan dekorasi dinding bergaya rustic dan furniture yang acak. Dilengkapi dengan warna dasar puith, ruang tamu rumah akan semakin membuatmu betah untuk berlama-lama di ruangan ini. 


Ruang tamu chic dengan sentuhan Mediterania 

liliofheartly

Sangat mudah untuk mengkombinasikan warna pink pada interior ruang tamu di rumah. Kamu bisa menggunakan sentuhan klasik atau mediterania yang cenderung dengan warna netral dan lebih dekoratif mencolok. Seperti ruang tamu ini, warna pink mendominasi untuk area sofa dan kesan klasik terlihat pada penempatan kabinet rumah. Gaya mediterania lainnya juga ditempatkan pada penggunaan cushion, karpet hingga stool yang mengisi ruang tamu.


Ruang tamu yang luas dengan sentuhan warna pastel

anneakbarz

Ukuran ruang tamu yang luas dan diberikan sekat untuk membatas ruang keluarga ini terlihat privat. Desain ruang tamu pink pastel tidak difokuskan pada penggunaan furniturenya. Kamu bisa mencoba warna sofa hiaju pastel pucat seperti yang telrihat. Dan cukup tambahkan dengan karpet pink hingga beberapa dekorasi macrame yang senada. Hadirkan kesan terbuka dari jendela ruang ukuran besar untuk mendapatkan sirkulasi dan pencahayaan yang lebih intens.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca juga :
 

6 Ide dan Inspirasi Desain Ruang Tamu yang Asri Modern Minimalis

 Homeshabby.com -- Penataan ruang tamu di rumah memang perlu dekorasi dan desain yang cantik agar lebih nyaman untuk menerima tamu yang datang. Ruang tamu merupakan area pertama yang penting untuk di perhatikan, karena ruangan ini sangat krusial dan memiliki peranan penting untuk menyambut tamu...

Inspirasi Model Penyekat Ruangan Terbaru Yang Elegan

  Homeshabby.com -- Pemilik rumah minimalis pada saat ini menjadi incaran banyak orang. Selain ukurannya yang kecil, penataan interiornya juga akan sangat berpengaruh dalam penggunaan furniturenya dan hal seperti ini akan cocok untuk pemilik rumah minimalis pada umumnya. Saat ini memiliki...
 

Kumpulan Desain Ruang Tamu Minimalis Sederhana Minim Ornamen

Kumpulan Desain Ruang Tamu Minimalis Sederhana Minim OrnamenHomeshabby.com -- Konsep rumah minimalis tidak hanya bagian eksteriornya saja yang disenangi akhir-akhir ini. Bahkan interior rumah pun ikut di ubah konsep dari modern ke desain mminimalis yang terkesan homey, airy dan menyenangkan. Apalagi...
 
 
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.