7 Desain Toilet Duduk dan Toilet Jongkok, Cocok Untuk Rumah Berbagai Type

7 Desain Toilet Duduk dan Toilet Jongkok, Cocok Untuk Rumah Berbagai Type

Homeshabby.com -- Area toilet tidak hanya penting tapi sangat penting untuk anda yang ingin mendapatkan kesan privasi sebagai ruang untuk keseharian. Karena hal tersebutlah, desain toilet yang diingingkan beberapa orang juga berbeda. Ada yang ingin menggunakan toilet duduk, tapi juga masih banyak yang menginginkan toilet jongkok di rumahnya. 

Masing-masing toilet tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan, namun anda bisa memilih antara toilet jongkok dan duduk untuk segal type rumah. Kebiasaan pemilik rumah tentu berbeda dalam menggunakan toilet, jika anda perlu referesni untuk model kedua toilet tersebut. 7 Desain Toilet Duduk dan Toilet Jongkok, Cocok Untuk Rumah Berbagai Type yang dapat anda coba lihat pada ulasannya berikuat ini!


Toilet duduk dengan dekorasi attractive coloring

detikpatra

Desain toilet duduk dengan ukuran 1 x 1.5 m ini memang minimalis dan sangat kecil. Cocok untuk rumah type 36 yang mungil. Anda bisa mendesain dengan penataan apik dan fasilitas lengkap bertema ceria. Seperti penggunaan shower dengan warna kuning. Meksi cukup kontras antara dinding keramik puith dan warna abu, kombinasi lainnya cukup tepat untuk memberikan tampilan toilet jongkok ini lebih cherfull dan cathcy.


Dinding keramik motif bata ekspose untuk desain toilet duduk yang estetik

ainulia_

Tampilan desain toilet duduk yang estetik dengan ukuran 1.5 x 1.5 m ini cukup menawan. Pemilihan dinding kermaik di aplikasikan secara menyeluruh agar berkesan laus. Sentuhan dekorasi cermin di belakang toilet duduk ini bisa anda ubah di area kosong yang pas untuk mengaca. Desain modern juga terlihat dari pemilihan digital shower yang friendly. Desain kamar mandi seperti ini cocok bagi anda yang memiliki rumah type 45 dengan ukuran lebih luas dari desain sebelumnya.

Konsep earthy yang estetik untuk desain toilet duduk 

rie_homee


Konsep earthy yang hangat untuk desain toilet duduk kali ini menhadirkan nuasna cokelat untuk area lantai dan dinding pada bagian shower. Desain toilet duduk yang modern dan hangat seperti ini bisa anda terapkan untuk rumah type 36 atuapun 45. Kombinasikan dengan nuansa alami pada penggunaan gentong bali yang estetik, berikan juga dekorasi tanaman untuk menyegarkan kamar mandi di rumah jadi lebih menyenangkan.


Wallpaper tropical untuk toilet jongkok rumah minimalis 

aldianty1717

Type rumah besar ataupun kecil tidak berpengaruh untuk area toilet yang memilih jongkok ataupun duduk. Jika selera anda menggunakan toilet jongkok, desain ini bisa anda gunakan untuk merubah tampilan kamar mandi di rumah. Area khusus toilet seperti ini dapat anda gunakan sebagai ruang simpak alat mandi ataupun alat bersih-berisih seperti sabun dan juga detergen untuk cuci baju. Agar terlihat menyenangkan, berikan wallpaper tropical dengan motif daun yang segar untuk nuansa minimalis.


Toilet khusus dengan closet jongkok yang minimalis

najah.amaliyati89


Memisahkan kamar mandi dan toilet jongkok untuk beberapa orang cukup dilakukan. Selain menjaga privasi, kesan nyaman ketika beraktivitas di kamar mandi rumah tidak terasa terganggu. Desain simple untuk toilet jongkok ini hanya memiliki ukuran 1 x 1.5 m yang kecil seperti lorong. Namun, berkat penggunaan keramik dinding warna puith serta aksen polkadot dibagian lantai memberikan kesan unik dan area toilet yang jauh lebih modern. 


Desain toilet jongkok untuk dekorasi shabby rumah type 36

dina_marliana20

Menggunakan interior yang terkesan girly untuk toilet jongkok dirumah bukan hal yang dilarang. Anda dapat mengubah tampilan kamar mandi di rumah dengan keramik motif warna pink dan cat interior warna sama secara menyeluruh. Pemilihan bak mandi plastik yang sama dengan kesan cantik bisa diberaikan dekorasi lain dengan tanaman hias agar lebih menyegarkan. Meski hanya satu tanaman saja, ini dapat memastikan kamar mandi di rumah terasa pengap dan mengganggu.


Desain toilet jongkok dengan gentong bali

desainkamarmandiminimalis

Mengganti penggunaan ember dengan gentong bali ukuran besar seperti ini dapat menjadi salah satu pilihan yang unik. Anda bisa menyamakan dekorasi dinding dan gentong dengan warna senada untuk menampilkan kesan luas dan toilet yang lebih besar. Agar tidak terlalu monoton, adna bisa menambahkan dekorasi lain dengan tanaman indoor untuk membantu menghilangkan bau tak sedap di kamar mandi toilet jongkok seperti ini.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

Kumpulan Inspirasi Kamar Mandi Terbaru Untuk Rumah Modern dengan Gentong Bali Yang Alami

Kumpulan Inspirasi Kamar Mandi Terbaru Untuk Rumah Modern dengan Gentong Bali Yang AlamiHomeshabby.com -- Desain kamar mandi untuk rumah besar tidak harus dengan ukuran yang besar. Bisa saja anda memilik ukuran kamar mandi yang kecil dengan alasan agar dapat membuat kamar mandi lebih dari satu. Tentunya...

Desain Kamar Mandi Paling Popular Diminati dengan 6 Dekorasi Cantik

Desain Kamar Mandi Paling Popular Diminati dengan 6 Dekorasi CantikHomeshabby.com -- Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang sangat penting untuk menunjang kegiatan di rumah maupun di luar rumah. Aktivitas akan sangat menyegarkan jika di mulai dengan rutinan bersih diri. Tentunya tempat tersebu adalah...
 

6 Ide Desain Kamar Mandi Modern dengan Kaca Pembatas yang Trendi Masa Kini

6 Ide Desain Kamar Mandi Modern dengan Kaca Pembatas yang Trendi Masa KiniHomeshabby.com -- Ingin mengubah tampilan kamar mandi dengan nuansa berbeda? Yuk simak 6 Ide Desain Kamar Mandi Modern dengan Kaca Pembatas yang Trendi Masa Kini di bawah ini!Kamar mandi merupakan salah satu area di dalam...
 
 
Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.