Kumpulan Inspirasi Kamar Mandi Terbaru Untuk Rumah Modern dengan Gentong Bali Yang Alami

Kumpulan Inspirasi Kamar Mandi Terbaru Untuk Rumah Modern dengan Gentong Bali Yang Alami

Homeshabby.com -- Desain kamar mandi untuk rumah besar tidak harus dengan ukuran yang besar. Bisa saja anda memilik ukuran kamar mandi yang kecil dengan alasan agar dapat membuat kamar mandi lebih dari satu. Tentunya hal seperti ini dapat memberikan kebebasan bagi semua anggota rumah dalam menggunakan kamar mandi di rumah. Rumah ukuran besarpun tidak harus ada dengan penggunaan bathtub untuk rutinan di akhir pekan. Sebagai penggantinya, kali ini anda bisa menggunakan bak gentong bali yang natural dan fungsional. Meksi sudah lengkap dengan shower, adanya gentong bali sangat membantu kamar mandi di rumah jadi lebih menyegarkan untuk rutinan. Nah Kumpulan Inspirasi Kamar Mandi Terbaru Untuk Rumah Modern dengan Gentong Bali Yang Alami dapat anda simak dengan ulasan dan desain menarik di bawah ini!


Kamar mandi rumah modern dengan genton bali yang simple untuk fasilitas tamu

antoniusal.fred

Biasanya rumah modern ataupun rumah mewah akan menyiapakan fasilitas bagi tamu yang akan menginap di rumah. Tentu para tamu yang datang untuk menginap membutuhkan kamar mandi sebagai cara untuk memulihkan hawa segar ditubuh. Nah desain kamar mandi kecil untuk rumah modern ini menggunakan tampilan minimalis, mulai dari penggunaan toilet duduk serta gentong bali. Sebagai kontras yang cantik, anda bisa memilih keramik warna hitam dengan tekstur sedikit kasar utnuk memberikan kenyamanan. Walaupun desain kamar mandi untuk tamu ini cukup simple, dengan ukuran yang kecil suasana nyaman dan kebersihan yang terjaga tentu akan menyenangkan bagi tamu yang datang.

Dinding batu alam untuk kamar mandi rumah modern dengan gentong bali

dekor.kreatif

Jika anda mengingingkan desain kamar mandi rumah modern yang minimalis dan elegan. Desain kali ini cocok untuk digunakan. Mulai dari pemilhan gentong bali yang natural dibarengi toilet duduk nyaman. Anda bisa mendesain area dinding dengan batu alam yang alami warna hitam untuk suasana segar. Kombinasikan juga dengan keramik lantai motif monokrom agar desain kamar mandi kali ini terlihat stylish dan catchy.

Dekorasi minimalis untuk kamar mandi rumah modern menggunakan gentong bali

wismahanuna.new

Beralih untuk kesan modern, kamar mandi dengan gentong bali ini dapat anda coba terapkan. Mesiki tampilannnya minimalis cenderung warna putih, anda bisa memberikan detail cantik di bagian dindigng menggunakan kermaik motif dan juga tanaman untuk menambah kesan segar yang alami. Untuk bagian gentong bali, beberapa memiliki tampilan ramping dan memanjang. Sebagai dekroasi yang apik, anda bisa memilih gentong bentuk bulat dan melebar. Untuk tips tambahana, penggunaan gentong bali ada baiknya anda sisipkan dengan material kuat untuk menahan gentong tidak mudah geser dari bahan cor bentuk persegi.

Desain kamar mandi minimalis  dengan gentong bali warna blue yang menawan

rumah_angin

Mulai dari pemilihan detail lantai dan dinding kamar mandi, desain kamar mandi modern yang cantik ini bisa jadi referensi uuntuk dicoba di rumah. Pemilihan lantai kermaik motif bunga warna-warni sedikit memberikan kontras ruang terlihat mewah. Apalagi dengan pemilihan shower warna gold cantik dibiarka menggantung untuk mengisi gentong bali warna biru yang menawan. Sebagai pengharum ruangan, kamar mandi ini dapat anda tambahkan dengan tanaman lavender yang dapat menghilangkan bau tak sedap agar segar sepanjang hari. 

Aksen batu koral untuk resapan pada kamar mandi modern menggunakan gentong bali

veyalvia22

Desain kamar mandi berikut ini memiliki penataan yang tepat meski tanpa bathtub. Walaupun untuk rumah modern, kamar mandi yang simple seperti ini bisa di terapkan dengan fasilitas lengkap seperti toilet duduk, shower dan gentong bali. Pemilhan gentong bali moden tinggi dan ramping sangat membantu ruang terlihat lebis luas. Anda bisa menyiapkan gayung alami yang terbuat dari batok kelapa agar rutinan di akhir pekan semakin menyenangkan. Aksen lain di area shower ini bisa anda tambahkan dengan batu koral untuk memberikan tampilan yang estetik dan alami.

Inspirasi kamar mandi rumah modern dengan gentong bali alami serta tanaman hias

pipitesaw


Untuk menghadirkan kesan yang alami di area kamar mandi, desain kamar mandi rumah modern dapat anda dekorasikan dengan tanaman hias selain menggunakan gentong bali saja. Dengan ukuran yang cukup luas 1.5 x 2 m, anda bisa menggunakan fasilitas lengkap meski tanpa bathtub dengan toilet duduk, wastafel, shower dan tambahkan gentong bali sebagai penampungan air. Agar memberikan ilusi kuat dan terkesaan luas, keramik dinding motif garis horizontal dapat digunakan sebagai menambah ruang terlihat lebih lebar.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.