6 Ide Desain Kamar Mandi Modern dengan Kaca Pembatas yang Trendi Masa Kini

6 Ide Desain Kamar Mandi Modern dengan Kaca Pembatas yang Trendi Masa Kini

Homeshabby.com -- Ingin mengubah tampilan kamar mandi dengan nuansa berbeda? Yuk simak 6 Ide Desain Kamar Mandi Modern dengan Kaca Pembatas yang Trendi Masa Kini di bawah ini!

Kamar mandi merupakan salah satu area di dalam rumah yang memilki kegiatan paling sering di gunakan dengan penataan yang tidak boleh di lupakan. Termasuk itu kebersihan ruangnya. Karena kamar mandi menjadi tempat bersarangnya banyak penyakit, maka penting anda untuk membersihkan area kamar mandi secara teratur. Selain itu, kenyamanan di dalam kamar mandi juga perlu di perhatikan. Salah satunya jika anda tinggal di rumah minimalis tentu kamar mandi akan menyatu antara area basah dan kering. Nah sebagai pertimbangan kenyamanan, anda perlu suatu pembatas untuk mendapatkan kegiatan di ruang mandi lebih leluasa. Penasaran dengan desain kamar mandi yang modern seperti apa? Simak ulasannya di bawah ini!


Kaca pembatas antara area toilet dan shower untuk kamar mandi modern dengan ukuran 2 x 2 m


gendischayra_home

Desain kamar mandi ini memadukan keramik motif untuk beberapa bagian dengan aksen marmer yang mewah. Dengan adanya ukuran 2 x 2 m  ini, anda bisa memberikan pembatas kaca  antara shower dan toilet duduk agar kenyamanan dapat lebih terasa. Jika pembatas kaca ini kurang memberikan kenyamanan, anda bisa menambahkan dengan gorden motif kedap air agar semakin menarik. Nah Sebagai ruang penyimpanan, gunakan beberapa rak material besi agar lebih friendly.


Desain kamar mandi modern all-in white dengan kaca pembatas model sliding

evita_laz

Untuk memberikan aksen modern di kamar mandi rumah, dengan ukuran yang cukup terbatas 2 x 2 m ini anda bisa berkreasi dengan pemilihan interior ruangan. Warna putih secara keseluruhan mulai dari lantai, dinding dan juga fasilitas yang di gunakan. Untuk memberikan kesan yang nyaman, pembatas ruang ini di gunakan pintu sliding yang dapat menambah tampilan ruang semakin modern dan lebih mudah sebagai akses.


Kombinasi bata dan kaca sebagai pembatas ruang untuk kamar mandi modern ukuran 2.5 x 3 m

myla.place

Dengan ukuran yang lebih sedikit luas dari sebelumnya, kamar mandi 2.5 x 3 m ini terkesan compact mulai dari area shower, toilet duduk dan juga wastafel. Meski ukuran kamar mandi ini masih cukup untuk mengaplikasikan bathtub, tapi pemilik lebih memilih dengan shower area yang membuat suasana mandi jadi lebih segar dan relaksasi yang nyaman. Untuk membantu suasana kamar mandi jadi lebih terbuka, terapkan jendela ruang dari kaca sebagai menambah sirkulasi dan udara masuk ke dalam secara optimal.


Kamar mandi mewah lengkap dengan bathub dan shower box ukuran 4 x 3 m

rumahbiasabiasasaja

Desain kamar mandi modern berikut ini tampak mewah dan modern. Lebih compact dari ide kamar mandi sebelumnya yang menerapkan bathtub dan juga shower box. pembatas ruang yang di gunakan memang nampak hanya menggunakan gorden motif kedap air, namun di area shower box ini memilih material kaca yang elegan dan tampak mewah. Perhatikan kenyamanan kamar mandi dengan penggunaan keramik lantai bertekstur kasar agar tidak terjadi hal negatif.


Ide kamar mandi minimalis 2 x 1.75 m dengan shower box kaca

mommy.etha

Bagi kalian pasangan muda baru menikah, penataan ruang kamar mandi cukup di terapkan dengan desian yang minimalis seperti ini. Menggunakan pembatas sekaligus shower box dari kaca yang tampak mewah dan memperindah tampilan kamar mandi. Sebagai dekorasi yang cantik, anda bisa menggunakan elemen natural seperti tanaman hias yang dapat membantu penyegaran udara di kamar mandi jadi lebih bersih dengan tanaman lidah mertua atau snake plant.


Detail kamar mandi modern dengan kaca pembatas dan dinding batu alam

rumahnayyara20

Penggunaan dinding batu alam pada desain kamar mandi ini membuat ruangan tampak lebih berkarakter dengan detail yang nyata. Walaupun batu alam ini tidak di terapkan secara menyeluruh dan hanya pada area shower saja. anda bisa menggunakan inteiror putih minimalis yang memberikan kesan ruang jadi lebih luas. Elemen kamar mandi yang kompleks mulai dari toilet duduk, bathtub, wastafel dan area shower yang di bedakan dengan kaca pembatas yang tampil modern dan lebih menarik.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.