Desain Kamar Mandi Paling Popular Diminati dengan 6 Dekorasi Cantik

Desain Kamar Mandi Paling Popular Diminati dengan 6 Dekorasi Cantik

Homeshabby.com -- Kamar mandi adalah salah satu ruangan yang sangat penting untuk menunjang kegiatan di rumah maupun di luar rumah. Aktivitas akan sangat menyegarkan jika di mulai dengan rutinan bersih diri. Tentunya tempat tersebu adalah kamar mandi di rumah. Ukuran kamar mandi yang kecil bukanlah suatu permasalah yang dapat menghambat anda mendesain secara baik dan tepat. Baik itu ukuran kecil atau besar, kamar mandi tetap memiliki desain yang menantang untuk dilakukan. Meski begitu, anda tak perlu bingung dalam mengatur dan menata kamar mandi di rumah dengan konsep dan ide yang menarik. Jika saat ini anda sedang mencari ide kamar mandi, yuk simak Desain Kamar Mandi Paling Popular Diminati dengan 6 Dekorasi Cantik di bawah ini! 


Desain kamar mandi popular ukuran 1.5 x 2 m dengan konsep retro minimalis

mamahdiahdee

Memiliki kamar mandi minimalis dengan tampilan putih polos memang cenderung akan membuat ruang terlihat luas dan bersih. Namun hal tersebut bisa juga terkesan monoton dan membosankan. Agar nampak beda, konsep retro minimalis yang di aplikasikan pada bagian dinding ruang ini dapat dibuat dengan keramik warna cokelat kombinasi putih. Ide menarik dan kreatif seperti kamar mandi ini dapat anda kombinasikan dengan penggunaan fasilitas lengkap seperti area shower, toilet dan juga wastafel. Tentunya anda dapat memberikan penataan tepat mulai dari shower di ujung ruang dan wastefel di dekat kamar mandi seperti desain yang cantik ini.


Kombinasi dinding apik dengan batu alam yang natural untuk kamar mandi rumah 1 x 1.75 m

ruangsantuyy

Anda memiliki kamar mandi bentuk lorong 1 x 1.75 m seperti ini? Siasati dengan desain dan penataan menarik untuk menciptakan kesan luas. Dinding batu alam dengan kesan vertikal ini bisa anda gunakan sebagai cara untuk memperluas ruangan di area shower dan gentong bali yang di gunakan. Agar semakin menawan dan homey, anda bisa menyiapkan tempat khusu untuk wastafel beserta cermin. Manfaatkan juga space dinding yang masih kosong, anda bisa membuat atau menempelkan rak sebagai ruang penyimpanan alat mandi agar lebih efisien.


Dekorasikan lantai kamar mandi dengan keramik motif

rumah_angin

Biarpun kamar mandi di rumah berukuran kecil 1 x 1 m seperti ini. Keterbatasan lahan jangan sampai membuat anda malas untuk mendesain area kamar mandi di rumah. Anda bisa memulai di bagian lantai kermaik motif dan berpola untuk menambahkan kesan cantik dan stylihs. Selain itu, lengkapi dengan area shower untuk kegiatan mandi yang lebih menyegarkan. Agar tampilan semakin segar dan cantik, satu tanaman hias saja sudah cukup untuk mengisi tampilan kamar mandi menjadi lebih menarik.

Desain kamar mandi dengan konsep semi industrial dinding motif beton

rdyunita

Kesan industrial minimalis dapat anda terapkan pada desain kamar mandi berikut ini. Aksen cantik dari bagian dinding keramik motif beton ini sengaja digunakan untuk memberikan tampilan ruang yang estetik dan elegan. Sebenarnya, agar tidak terlalu monoton untuk bagian lantai kamar mandi, anda bisa memilih keramik yang senada agar menawan. Lengkapi fasilitas kamar mandi dengan satu shower dan toilet duduk serta gabungkan antara penggunaan cermin untuk menambahkan kesan luas.

Kamar mandi minimalis untuk konsep apartment yang mewah 

rumahku.minimalis

Bagi beberapa orang, ritual kamar mandi tidak hanya sekedar untuk membersihkan tubuh saja. Melainkan sebagai cara untuk mengembalikan hawa tubuh yang sedang lelah agar kembali fresh. Dengan menggunakan konsep ala apartment yang mewah, desain kamar mandi ini dapat anda terapkan di rumah segala type. Perbedaan area shower yang diberikan pembatas tirai kedap air dengan interior cenderung minimalis membuat kesan berish dan mewah. Selain itu, pemilihan dinding kamar mandi yang sedeikit earhy membuat suasana mandi jadi lebih semangat dan menyegarkan.

Dekorasi cantik untuk desain kamar mandi minimalis modern

my_home_my_haven

Ketika mendesain kamar mandi untuk rumah, pastikan agar fokus pada fungsi dan pemanfaatan ruangnya. Selain hal tersebut, anda bisa memperhatikan kesan cantik dari detail kecil seperti penggunan material lantai, fasilias dan dekorasi lainnya. Untuk desain kamar mandi kecil ini, anda bisa memilih lantai kermaik motif kayu dengan karpet di tengah ruang sebagai dekorasi. Bedakan area shower, anda bisa menggunakan shower box untuk memberikan kenyamanan pemilik dan tamu di rumah.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.