Inspirasi Kanopi Untuk Tempat Mobil Kamu

7 Inspirasi Kanopi Untuk Tempat Mobil Kamu

Homeshabby.com -- Umumnya banyak rumah minimalis modern telah menggunakan kanopi sebagai pelindung area fasad seperti carport ataupun teras rumah. Maka tak jarang penggunaan kanopi semakin gencar untuk rumah-rumah minimalis modern yang fungsional. Dari sekian pilihan banyak kanopi, anda bisa menyesuaikan budget sehingga dapat mengemat pengeluaran. Tak salah jika kanopi di area carport menjadi bagian penting untuk melindungi semua kendaraan di rumah yang tak hanya mobil saja. Selain itu, kanopi yang tepat akan memberikan nilai lebih dan estetik rumah semakin bertambah. Inilah 7 Inspirasi Kanopi Untuk Tempat Mobil Kamu yang dapat mengubah fasad lebih indah.


Cantik untuk tampilan fasad menggunakan kanopi alderon

rumah.pertama

Ingin suasana di dalam rumah tenang tanpa ada gangguan suara hujan? Kanopi alderon ini bsa jadi pilihan yang tepat dengan sifa yang dapat meredam suara dan hawa panas masuk ke dalam rumah. Bahan alderon ini di lengkapi anti-UV yang aman untuk di gunakan di area carport ataupaun taman rumah. Ketahanan yang kuar sangat mampu meredam panas sehingga menjaga baik kendaraan di rumah. Suasana segar tetap bisa anda rasakan di dalam rumah meskin menggunakan kanopi alderon ini.



Minimalis dengan kanopi spandek

shusihome

Kanopi sapndek yang terbuat dari kombinasi material seng, almunium dan silikon ini memberikan sifat yang mudah memantulkan panas. Untuk rumah bergaya minimalis, kanopi ini sangat mudah dalam pemasangan. Cukup berhati-hati karena bahannya tipis sehingga anda bisa menggunakan untuk area teras atuapun carport. Pemilihan warna yang bisa di sesuaikan dengan fasad, budget yang dikeluarkan juga cukup murah sehingga tidak menguras kantong.


Kanopi solar tuff solusi atap transparan selain kaca

hauz.of.momo

Kelebihan yang dapat anda miliki jika menggunakan kanopi solar tuff ini adalah tidak mudah pecah, materialnya yang keras sehinggga sangat fleksibel. Sifat yang dapat meredam hawa panaas suara bising dari luar ini dapat anda rasakan jika menggunakan kanopi ini. Model minimalis dengan satu rangka besi sudah membuat area carport di rumah lebih indah. Ukuran kanopi yang di buat tinggi menysuaikan rumah bisa anda coba terapkan untuk menghindari terjadinya goresan ketika memindahkan scalfolding saat renovasi interio ruang.



Kanopi kaca untuk tampak depan yang modern

17updaterumahjogja


Inspirasi kanopi rumah berikut ini menggunakan material kaca untuk tampilan rumah yang elegan dan berkelas. Tidak hanya cocok untuk rumah 2 lantai, rumah ukuran kecil pun bisa menggunakan kanopi kaca ini yang lebih minimalis dan simple. Dengan kombinasik hollow besi memberikan fasad terlihat elegan. Perawatannya yang mudah anda bisa membersihkan kaca dari bagian atas agar sinar matahari dapat masuk ke area carport dan tercipta rumah yang terbuka.


Budget murah dengan kanopi galvalum

ekyshomeliving

Memberikan perlindungan di area carport  ataupun halaman rumah perlu di lakukan untuk meghalau hawa panas masuk ke dalam rumah. Nah saat ini anda bisa menggunakan kanopi galvalum dengan ketahanan dan ketahanana yang lama. Untuk satu mobil saja ukuran kanopi sedang ini bisa di gunakan yang memiliki harga relatif murah dan pemasanngan yang lebih cepat di banding kanopi model lainnya.


Bahan zincalume yang minimalis unggul

enji_monica


Inspirasi kanopi zincalume minimalis ini tidak hanya memberikan tampilan rumah terlihat minimalis dan cantik. Bahan kandungan jenis seng berlapis baja membaut atap kanopi zincalume ini dapat membuat lingkungan di bawahnya terasa segar dengan panas yang mampu teredam secara baik. Kombinasi dengan rangka baja ringan akan membuat kanopi ini awet dan tahan lama. Sehinngga sangat cocok untuk area teras ataupun carport di rumah.


Itulah berbagai inspirasi kanopi untuk tempat mobil di rumah dengan material yang berbeda. Pemilihan material di atas tentu bisa anad sesuaikan dengan budget yang di miliki tanpa harus menguras kanton berlebih.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

7 Desain Atap Kanopi Berbahan Polycarbonate

Homeshabby.com -- Salah satu material kanopi yang populer adalah kanopi berbahan polycarbonate. Kanopi polycarbonate umumnya memiliki bentuk permukaan yang transparan, sehingga banyak dijadikan sebagai pengganti material kaca. Permukaanya yang transparan, membuat kanopi polycarbonate dapat meneruskan...

Inspirasi Desain Rumah dengan Kanopi Alderon yang Hemat Biaya

Homeshabby.com -- Sering kali atap kanopi diaplikasikan untuk area teras dan carport. Banyak material kanopi yang memiliki kelebihan dan kekurangan tertentu. Namun, kanopi dari atap alderon menjadi kanopi yang cukup populer dan tak boleh dilewatkan begitu saja. Kanopi alderon adalah salah...

Ide Inspirasi Kanopi Rumah Minimalis Sederhana Tapi Bagus

  Homeshabby.com -- Penggunaan kanopi yang menjadi pilihan favorit untuk dekorasi bagian fasad rumah terutama bagian carport masih banyak di minati. Model dan materialnya yang beragam, pilihan model kanopi bisa anda sesuaikan dengan rumah dan konsep serta budet yang anda punya. Dari sekian...

Inilah Kumpulan Desain Kanopi Tembus Cahaya dengan Harga Murah

 Homeshabby.com -- Banyak cara yang bisa anda gunakan untuk mengubah tampilan interior maupun ekstrior rumah lebih teduh dan indah. Salah satunya adalah dengan menggunakan kanopi. Pilihan jenis kanopi sangat beragam seperti almunium, baja ringan, temperred glass, solartuff hingga kaca. Dari segi...

Kumpulan Model Kanopi Kaca yang Sedang Tren Tahun Ini

Homeshabby.com -- Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis yang memiliki udara panas. Udara yang panas akan membuat kita tidak nyaman, apalagi jika pada saat berada dirumah pasti akan terasa sangat panas dan gerah. Dengan pemasangan kanopi pada teras rumah, hawa panas ini akan terhalang masuk...

Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.