Inspirasi Kamar Mandi Warna Pink yang Cantik


 
Homeshabby.com - Sedang berencana merenovasi kamar mandi mungil milik anda ? sepertinya kamar mandi dengan warna yang soft dan terkesan feminine akan cocok untuk suasana baru pada area kamar mandi anda.
 
Mendengar kata feminine warna pink pasti sudah terlitas dalam pikiran anda, yap warna yang satu ini memang kerap digemari dari berbagai kalangan terlebih para wanita.
 
Yuk simak dulu inspirasi kamar mandi warna pink yang cantik dari Homeshabby.com di bawah ini , semoga bermanfaat ya ! 

Dekorasi Kamar Mandi Pink dengan Kombinasi Putih

@rumahpinkshabby

Interior kamar  mandi pink yang pertama hadir dengan kombinasi warna putih, hal ini dikarenakan untuk menghindari kesan panas dan sumpek jika anda hanya menggunakan warna pink. Aksen warna putih sendiri dapat anda terapkan pada area flooring atau wastafel, untuk pintu gunakan warna baby pink dengan aksen tulisan motivas aesthetic seperti inspirasi di atas 


Kamar Mandi Pink dengan Penyekat Kaca

@kamarmandiminimalis

Kamar mandi tampil feminine , girly dan terlihat luas meski sebetulnya sempit bisa saja anda wujudkan yaitu dengan cara yang satu ini menggunakan pembatas kaca untuk memisahkan area shower dengan WC. untuk sentuhan pink yang manis dapat anda terapkan pada pintu kamar mandi atau perabot yang digunakan, pada bagian dinding tetap gunakn warna putih ya untuk menghindari kesan kamar mandi yang sumpek.
 
Kamar Mandi Minimalis Pink, Hello Kitty yang Menggemaskan Mandi Jadi Lebih Semangat

 
@dedes_desti10
 
Dekorasi kamar mandi pink dengan interior manis bertema hello kitty anda juga dapat mewujudkannya di rumah lho, cukup simpel pertama pilih jenis finishing untuk dinding kamar mandi bisa hanya dengan cat baby pink atau menggunakan keramik pink seperti inspirasi di atas, ke dua untuk menonjolkan karakter hello kitty anda dapat menggunakn cermin dengan frame tokoh kartun kucing ini, atau anda juga bisa menggunakn wallpaper pink dengan karakter hello kitty pada dinding. 

Pink Salem Untuk Kamar Mandi dengan WC Duduk

 
@kamarmandiminimalis
 
Hadirkan kesan chalming dan elegant pada kamar mandi anda dengan cara memilih warna pink salem untuk interiornya. Mulai dari pemilihan keramik untuk tempat air, dinding kamar mandi hingga dekorasi frame warna salem. Agar tidak monoton atau warnaya terlihat mati kombinasikan dengan warna white lilac yang ditonjolkan oleh penggunaan WC duduk , terakhir beri sentuhan natural dengan beberapa tanaman indoor di sekitarnya. 


Kamar Mandi Lebih Semarak dengan Tegel Mozaik


@devia_frantristan

Tegel mozaik ini memang ahlinya menghidupkan suasana sebuah ruangan termasuk dalam area kamar mandi , anda tak membuatuhkan banyak dekorasi lagi jika sudah menggunakn tegel mozaik ini. Anda bisa menggunakan tegel mozaik secara penuh atau hanya memasangnnya di beberapa bagian saja seperti ini. 

Nah itulah inspirasi kamar mandi warna pink yang cantik , semoga bisa menjadi referensi anda dalam mendekorasi ya dan terimaksih telah menyimak artikel ini sampai selesai


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.

Penulis     : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Berbagai sumber