7 Desain Kamar Mandi Minimalis, Kalem Tapi Terasa Luas

7 Desain Kamar Mandi Minimalis, Kalem Tapi Terasa Luas

Homeshabby.com -- Apakah anda sedang mencari desain kamar mandi minimalis dengan ukuran kecil tapi menyenangkan dan terkesan luas? Homeshabby.com telah merangkum 7 Desain Kamar Mandi Minimalis, Kalem Tapi Terasa Luas yang di bagikan untuk anda. Berapapun luas ukuran kamar mandi, tidak menjadi masalah penting jika ruang yang di pilih memiliki tampilan apik, nyaman untuk membersihkan badan dan sekaligus menjadi ruang untuk memberikan ketenangan.

Hal yang terpenting jika memiliki kamar mandi ukuran kecil adalah memperhatikan pencahayaan agar ruang terkesan laus dan udara dapat masuk ke dalam ruang secara maskimal. Sebaiknya anda mengatur layout kamar mandi menghadap ke arah datanganya matahari seperti arah timur ataupun barat. Sehingga meski ukurannya kecil, kamar mandi tidak akan lembab dan kuman-kuman dapat mati berkat adanya sinar matahari. Berikut ulasan lebih lengkapnya, mari kita simak bersama di bawah ini!


Desain kamar mandi minimalis yang maskulin dan elegan

omah_sinau_ririndra

Bagi anda penyuka material-material alami untuk interior kamar mandi, desain kamar mandi ini bisa jadi pilihannya. Menggunakan material bata ekspose unfinish, kesan minimalis yang elegan bisa di dapatkan. Selain itu, kombinasikan juga dengan keramik motif geometris warna monokrom untuk membuat kamar mandi terlihat kelam dan terkesan luas. Lengkapi fasilitas shower, kloset dan standing hanger yang estetik menarik untuk ukuran kamar mandi minimalis seperti ini.

Desain kamar mandi minimalis, kecil tapi bersih

rumah_eklektik

Pemilihan desain kamar mandi minimalis dengan serba putih minimalis seperti ini dipercaya membuat ruangan terlihat luas. Konsep yang simpel dan lebih mengutamakan fungsionalnya, pemilik membagi dua area antara basah dan kering. Agar tidak kaku dan terlihat monoton, letakkan planter di sudut ruang untuk memberikan suasana kamar mandi yang lebih segar. Pastikan memberikan privasi, anda bisa menambahkan tirai kedap air dengan motif tropical yang cantik dan eye-cathcing.


Desain kamar mandi minimalis yang cozy dengan sentuhan keramik stamford

eri_hers

Untuk menciptakan desain kamar mandi minimalis yang cozy dan lebih bergaya, tidak perlu banyak dekorasi dan ruangan yang luas. Agar semakin classy, fokuskan pada bagian dinding di area wastafel dengan keramik stamford warna biru yang tenang dan lebih kalem. Jika ingin pentaan yang nyaman, gunakan sudut ruang untuk area basah dan closet agar suasana lebih nyaman. Buatlah ilusi ruang lebih luas dengan cermin bulat untuk memberika pantulan cahaya lebih maksimal, hiasi juga dengan tanaman gantung untuk memberikan kesan visual yang cantik dan lebih menyegarkan.


Desain kamar mandi minimalis ukuran memanjang yang nyaman dengan pijakan kaki untuk toilet duduk

rumah_nacita

Banyak orang memilih antara kloset jongkok dan duduk yang sama-sama memiliki kenyamanan bagi penggunan. Namun jika anda memang terbiasa dengan kloset jongkok, memilih kloset duduk modern dan memiliki pijakan kaki seperti ini bisa di coba. Dengan desain kamar mandi minimalis ukuran memanjang, anda harus pintar dalan menata ruangnya. Jika menyukai mandi dengan bathub, letakkan bathub di ujung ruang dan shower berada di tengah ruang. Kemudian letakkan toilet duduk dan letakkan wastafel di area terdekat pintu. Dengan layout yang cantik dan nyaman seperti ini, akan memberikan ruang terlihat lebih luas dan melegakan.


Desain kamar mandi minimalis yang elegan dengan dinding motif heksagonal


creative_by_yeye

Pemilihan dinding kamar mandi yang cenderung gelap memberikan kesan industrial yang sempurna untuk menciptakan desain kamar mandi terkesan lebih modern. Meski dengan ukuran yang mungil, anda bisa memberikan pencahayaan maksimal dari arah ventilasi yang membuat ruang terlihat lebih segar tanpa pengap. Selain itu, gunakan sanitasi minimalis warna putih agar memberikan ruang kamar mandi terkesan lebih bersih.


Desain kamar mandi minimalis dengan shower box interior serba biru yang classy

indahpspp

Untuk menciptakan desain kamar mandi yang classy dengan ukuran yang kecil, penggunaan interior warna biru dengan sentuhan glossy dapat diterapkan. Anda bisa menggunakan aksen modern dengan shower box warna biru yang senada dengan keseluruhan interior. Agar semakin homey dan menyegarkan, tambahkan dekorasi estetik dengan tanaman hias yang hidupkan suasana mandi lebih semangat.


Desain kamar mandi minimalis dengan gentong bali warna gold yang mewah 


devvyherawati

Desain kamar mandi minimalis yang terkahir ini menerapkan kesan mahal. Terlihat dari pemilihan warna gold untuk gentong bali ini, pemilik juga memberikan aksen tenang dengan keramik motif mosaik model aksen vertikal. Untuk interiornya, gunakan warna minimalis beige yang terkesan hangat dan lebih luas. Agar membaut suasana kamar mandi terlihat lebih segar, maksimalkan penerangan dengan menambahkan ventilasi di satu sisi dinding agar membuat kamar mandi lebih sejuk.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga :

6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Dengan Kloset Jongkok Dan Duduk Terbaru

 Homeshabby.com -- Pada pemilik rumah minimalis maupun modern sering menggunakan fasilitas kamar mandi dengan model duduk yang terbilang cukup simpel dan membuat beberapa orang nyaman. Namun tak jarang juga pemilik rumah minimalis modern ada yang menyukai fasilitas kloset model jongkok. Keduanya...





Inspirasi 6 Desain Kamar Mandi dengan Ukuran Kecil tapi Tidak Sumpek

Homeshabby.com -- Siapa nih yang merasa sumpek dengan tampilan kamar mandi mungil di rumahnya? Jika Anda salah satunya mungkin ini saatnya sedikit mengubah tampilan kamar mandi kita. Supaya, saat di kamar mandi kita jadi lebih relaks, dan ketika keluar kamar mandi terasa lebih segar. Khusus untuk Anda...



Inspirasi Desain Ruang Cuci dan Jemur yang Rapi, Keren

Homeshabby.com -- Hallo bund, ternyata memiliki rumah kecil cukup memusingkan ya? Namun anda tak perlu khawatir, justru hal inilah yang membuat anda diharuskan untuk kreatif dalam penataan ruang. Meski ukuran yang terbatas, ruangan dirumah akan selalu fungsional jika penataannya benar. Salah satu ruangan...




6 Desain Kamar Mandi Minimalis Cocok Di Rumah Super Sempit!

 6 Desain kamar mandi minimalis cocok di rumah super sempitHomeshabby.com -- Di anggap jadi hambatan jika memiliki ukuran ruang yang kecil, salah satunya adalah kamar mandi, tempat tidur dan juga dapur. Jika lebih dirinci lagi memiliki ukuran yang kecil sangat fungsional dan dapat menghemat pengeluaran...




Ide Terbaru Kamar Mandi Minimalis Kecil dengan WC Duduk

Ide Terbaru Kamar Mandi Minimalis Kecil dengan WC DudukHomeshabby.com -- Bagian penting dari kamar adalah fasilitas seperti shower, closet hingga bath tub jika diperlukan. Namun bagi anda pemilik rumah minimalis kelengkapan tersebut hanya mencakup shower dan closet saja. Karena menjadi tempat penting...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.