6 Ide Desain Kamar Anak Perempuan Yang Cantik dan Dekorasinya Menyenangkan

6 Ide Desain Kamar Anak Perempuan Yang Cantik dan Dekorasinya Menyenangkan


Homeshabby.com -- Sedang mencari ide desain kamar anak peremupan yang membuat perasaannya bahagia?

Mendesain kamar untuk anak peremupan sangat di perlukan dekorasi dan juga perencanaan yang matang. Selain akan berpengaruh pada suasana hati anak, kamar yang nyaman dapat di tinjau dari dekorasi, ukuran hingga penataan ruangnya. Nah pemilihan tone warna dan juga tema untuk kamar anak juga sangat di perlukan ya bund, untuk membuat kamar anak semakin spesial dan merasa di rumahkan.

Agar menambah inspirasi dalam mencari ide untuk kamar anak, kali ini homeshabby.com akan merekomendasikan "6 Ide Desain Kamar Anak Perempuan Yang Cantik dan Dekorasinya Menyenangkan" yang akan membuat anak semakin jatuh cinta dengan kamar tidurnya. Yuk simak ulasannya di bawah ini!


Ide desain kamar anak minimalis dengan sentuhan polkadot

amaliahfaozi

Untuk menciptakan kamar anak perempuan yang cantik, anda perlu memperhatikan warna kesukaan hingga dekorasi yang di inginkan. Ide desain ini menunjukan kesan simpel minimalis tanpa warna yang dominan. Kesan kalem juga bisa didapat dengan interior lebih netral serta tambahan beberapa elemen warna pink yang dapat mengubah suasana kamar terliaht sedikit feminine.

Aksen polkadot yang di gunakan untuk bagian sprei ini memberikan ruang kamar semakin berwarna dan membuat tampilan semakin menyenangkan. Lengkapi dengan meja belajar serta kabinet, agar kamar anak dapat komplit untuk kebutuhan si kecil.



Ide desain kamar anak nuansa warna-warni pastel

aprilia.sub

Pemilihan warna-warna pastel sangat cocok untuk ide desain kamar tidur anak perempuan. Pasalanya ruang kamar akan terlihat lebih kalem dan mudah untuk di kombinasikan dengan berbagai warna lainnya. Seperti perpaduan warna kuning, pink untuk dinding serta biru yang menggunakan wainscoting menambah kesan mewah untuk kamar ini. 

Tambahkan pula dengan dekorasi cantik, anda bisa memasang macrame minimalis untuk kesan estetik serta beberapa quote ataupun tulisan berupa doa agar anak mandiri dan tidak merasa takut untuk tidur sendirian.


Ide desain kamar anak dengan skema warna soft

batam.dekor

Sebagia anak perempuan menyukai interior berwarna pastel seperti merah mudah, biru hingga kuning yang lembut. Ini karena akan mempengaruhi kamar terlihat kalem dan lebih ceria. Anda bisa menunjukan sekma warna di bagian dinding untuk memberikan kesan yang cantik. Namun ukuran kamar juga penting anda pertimbangkan agar ketika akan menentukan warna, kamar tetap terkesan laus seperti kamar ini yang hanya berukuran 2.5 x 3 m. 

Agar lebih menghighlihgt, gunakan warna netral seperti putih untuk dekorasi kamar di bagian selimut dan juga bantalnya. Selain akan membaut tidur lebih nyenyak, perasaan senang dan bahagia pun akan kembali di esok hari.



Ide kamar anak bertema langit dengan konsep lesehan

deni_sriwahyuni

Memilih furniture yang tepat juga perlu dilakukan ketika ukuran kamar yang di miliki kecil 3 x 3 m seperti ini. Mengabaikan penggunaan ranjang dengan beralih lesehan di bawah, tak membuat kamar ini terlihat "jelek". Tapi dengan dekorasi yang cantik, pemilik membuat ide desain kamar anak ini dengan tema langit yang cerah dan menyenangkan. Kesan klasik juga di hadirkan dari penggunaan meja berkaki dengan ukiran di sampingnya. Semua interior dan dekorasi di pilih dominasi warna putih dan biru agar terlihat lebih simpel dan menenangkan.


Ide desain kamar anak yang mewah semi tomboy

hauzz_of_dyla

Jika bunda memiliki anak perempuan yang sedikit tomboy, ide desain kamar anak ini bisa jadi contohnya. Di pilih interior kombinasi putih dan hitam untuk beberapa bagian, perlengkapannya pun cukup lengkap mulai dari gitar, standing mirror serta dekorasi warna abu-abu yang hangat.

Agar tidak terlihat tomboy banget, bagian kasur bisa anda pilih dengan sprei motif awan serta aksen mata terpejam di bagian dinding. Tambahkan juga dengan dekorasi atauapun furniture lain seperti meja belajar agar anak fokus untuk belajar dengan lighting maskimal dari arah jendela.



Ide desain kamar anak nuansa pink yang girly

m0mscrib

Ide desain kamar anak ini dominan dengan sentuhan nuasna pink secara menyeluruh. Terlihat girly dari pemilihan interior serba pink yang lembut, kamar ini memadukan warna putiih agar dapat terkesan lebih netral.

Lengkap dengan pernak-pernik yang shimmering di bagian dinding, kamar anak seperti ini dapat menjadi favorit untuk anak anda lho bund. Pastikan untuk membuat sirkulasi ruang secara maksimal dari arah jendela agar suasana tetap segar dan tidak pengap.


Nah itulah 6 Ide Desain Kamar Anak Perempuan Yang Cantik dan Dekorasinya Menyenangkan dengan beberapa tips yang bisa di terapkan di rumah. Selamat berkreasi dalam dekorasi kamar anak dan semoga anak anda menyukai beberapa gambar di atas, ya!



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Inspirasi Kamar Tidur Anak Lesehan yang Aman dan Friendly

Homeshabby.com -- Tak dipungkiri mungkin ada banyak anak tidur dengan posisi yang berubah-ubah alias banyak gerakan. Nah, terkadang sebagai orang tua kita khawatir anak-anak bisa terjatuh dari ranjangnya bila tidur dengan banyak gerakan. Sebagai solusinya hadirkan saja kamar tidur lesehan yang lebih...




7 Ide Kamar Tidur Untuk Anak Cowok Yang Maskulin dan Berkarakter

7 Ide Kamar Tidur Untuk Anak Cowok Yang Maskulin dan BerkarakterHomeshabby.com -- Mengajarkan anak tidur sendirian bisa dimulai dari dini. Selain menerapkan anak agar belajar mandiri, menyiapkan kamar untuk anak juga bisa memberikan privasi untuk si anak lebih lagi. Namun perlu di ingat juga bahwa tidak...




6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan Rapi

6 Ide Kamar Anak Perempuan Ala Para Instagrammer, Cantik dan RapiHomeshabby.com -- Si kecil sudah minta tidur sendiri bund? Sebagai orang tua selayaknya memberikan faslitas kamar untuk anak yang sudah mulai beranjak umur. Menurut psikologi, anak akan lebih mandiri jika tidur sendirian tanpa di dampingi...





Ide Dekorasi Sederhana Untuk Kamar Tidur Anak

Desain kamar tidur anak Homeshabby.com -- Kesederhanaan seringkali diterapkan pada hunian minimalis dengan menggunakan unsur dan elemen paling sedikit dan terkesan simpel untuk mendapatkan efek maksimal. Konsep dekorasi kamar tidur anak tidak perlu mewah namun cukup disesuaikan saja dengan karakter,...




Kumpulan Desain Kamar Tidur Minimalis yang Nyaman dan Bagus Penataanya

Homeshabby.com -- Kamar tidur menjadi ruangan yang kita tuju untuk mengistirahatkan raga yang lelah. Untuk itu, desain kamar tidur pun harus dapat menghadirkan kenyamanan untuk si pemilik kamar. Kamar yang nyaman akan sangat ditunjang oleh penataan yang baik. Tak sulit untuk menata kamar terutama kamar...


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.