Inspirasi Model Rumah Nuansa Ungu Kombinasi Putih yang Eye-Cathcing

 

Inspirasi model rumah nuansa ungu kombinasi putih yang eye-cathcing


Homeshabby.com -- Pilihan warna untuk eksterior ataupun interior rumah cukuplah banyak. Dengan kombinasi ataupun satu tone sama dari fasad hingga isi rumahnya. Warna juga mendeskripsikan pemilik dengan kecenderungan sesuai pribadi. Untuk memikat tampilan lebih apik, warna ungu menjadi salah satu warna yang cukup di minati oleh banyak orang.

Kesan kuat dengan karakter yang bijaksana, anggun warna ungu juga dapat menumbuhkan kesan romantsi dan nostalgia. Bukan hanya cocok untuk rumah minimalis anda bisa menerapkan pada rumah ukuran besar dengan kombinasi warna putih agar lebih netral.

Bagi anda yang masing bimbang dengan gambaran rumah akan seperti apa jadinya jika menggunakan warna ungu, perlu simak Inspirasi model rumah nuansa ungu kombinasi putih yang eye-cathcing ini agar tetangga semakin melirknya. Yuk simak ulasan di bawah ini dan tetap jaga kesehatan 😇😇😇


Bagian fasad rumah

ayoe_azman

Di mulai dari bagian depan rumah yaitu fasad, rumah nuansa ungu ini semakin cantik dan terlihat bersih. Pemilik hanya menambahkan kombinasi putih untuk beberapa bagian saja seperti tralis besi di teras, pagar rumah, kusen pintu jendela dan juga dekorasi cantik media planter. Selian terkesan luas dengan warna ungu ini, fasad semakin melegakan dengan adanya lantai halaman bermotif yang menarik mata. Anda bisa menambahkan pot gantung sebagai pemain teras yang semakin menawan.

Teras depan rumah

ayoe_azman

Terlihat ukurannya yang kecil, teras rumah ini tetap menwan dengan warna ungu kombinasi putih dibagian pilar. Hanya dekorasi sudut teras, aksesoris rak tangga ini dipilih untuk memberikan kesegaran dari tanaman dengan pot terra cotta. Tambahkan visual cantik dengan kursi teras dari besi untuk memberikan tampilan yang semakin elegan.

Ruang tamu rumah

kiki_bundafaizzaki

Masih dengan kombinasi ungu putih, ruang tamu ini terasa luas meski ukurannya kecil. Pemilihan satu set sofa yang di tata cukup tak beraturan ini bertujuan untuk memberikan isi ruang lebih banyak. Dengan ilusi cermin, anda bisa membaut ruang semakin luas dan semakin manis. Apalagi dengan vas kecil berisi bunga artificial yang unik dan menggemaskan.


Dapur minimalis dengan kolong gorden

ayoe_azman

Bertema ungu kombinasi putih, dapur mnimalis ini di pilih bentuk letter L untuk kesan luas dan lebih bebas bergerak. Tanpa adanya kitchen set yang lengkap, alihkan penyimpanan di bagian kolong atau menambahkan rak tempet dan juga rak piring seperti yang terlihat. Hiasan bagian backsplah dengan keramik motif masih dengan warna ungu, sehingga anda perlu mengatur pencahayaan ruang dapur secara maksimal.


Ruang makan dengan aksen dinding vertikal

ayoe_azman

Berbeda dengan beberapa ruang sebelumnya, ruang makan ini dipilih dekat dapur rumah. Memilih ukuran meja panjang dan muat enam orang, anda bisa menempatakan meja makan ini di dekat dinding. Desain yang simple, tapi area ini menjadi menarik karena aksen dinding vertikal dengan nuansa ungu kombinasi putih yang semakin menawan.



Kamar tidur utama yang menawan

ayoe_azman

Beralih ke area yang lebih privasi, kamar tidur utama ini masih menerapkan nuansa ungu kombinasi putih untuk bagian dinding dan beberapa interior lainnya. Menampatakan queen bed, pemilik memilih sprei motif tropical dengan warna putih ungu yang attractive. Tambahkan dekorasi di bagian dinding dan letakkan rak sudut untuk pernak-pernik agar ruang semakin nyaman dan lebih beragaya.



Itulah inspirasi mdoel rumah nuansa ungu kombinasi putih untuk rumah minimalis yang eye-catching sangat nyaman dan lebih hangat. Anda  bisa memilih area di seluruh rumah untuk mengkombinasikan warna ungu yang semakin bersahaja.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.