Kumpulan Desain Ruang Tamu Kecil dengan Cat yang Rapi dan Cantik


Helloshabby.com -- Setiap warna membawa nyawa dan  nuansa yang berbeda satu sama lain. Untuk itu, memilih cat warna tertentu akan memberikan atmofir yang berbeda pada setiap desain ruangan, tak terkecuali ruang tamu. Anda dapat menghadirkan nuansa ruang tamu yang lembut nan ramah dengan penggunaaan cat warna pink, nuansa ruang tamu modern mewah dengan perpaduan cat berwarna abu-abu dan sebagainya.
Selain dari segi warna, pemilihan desain furnitur juga sangat mempengaruhi tampilan dan kenyamanan pada ruang tamu Anda. Ruang tamu kecil jika ditata dengan furnitur yang tepat akan membawa energi positif pada tamu dan pemilik rumah. Khusus untuk Anda, kami hadirkan ulasan Kumpulan Desain Ruang Tamu Kecil dengan Cat yang Rapi dan Cantik, di bawah ini:

 

Ruang Tamu Kecil dengan Cat  Merah Jambu yang Manis


cr:instagram/devia_frantristan

Ingin ruang tamu yang dengan tampilan yang manis dan lembut? Yap, memilih cat dinding ruang tamu dengan warna merah jambu bisa menjadi pilihan yang pas. Warna merah jambu ini memiliki tone yang lebih soft, sehingga cocok dikombinasikan dengan sofa dengan warna abu-abu yang tampil elegan. Perpaduan cat merah jambu yang rapi dengan sofa modern ini memberikan  kehangatan pada ruang tamu minimalis ini. 


Ruang Tamu Farmhouse dengan Cat Toska


cr:instagram/karl_home

Tak perlu khawatir memilih cat dengan warna-warna yang pekat, warna toska salah satunya. Warna toska ini hadir membawa ketenangan pada ruang tamu Anda. Kursi tamu dengan penyangga berbentuk unik hadir menyeimbangkan suasana di ruang tamu, agar tidak terlihat membosankan. Pemilihan unsur kayu pada desain kursi, meja kopi hingga rak lainnya memberikan kesan farmhouse yang terlihat estetik. 


Ruang Tamu Mewah dengan Cat Abu-abu



cr:instagram/neamustika

Tak dipungkiri, warna abu-abu yang mendekati shade silver akan membuat ruang tamu Anda terlihat mewah dan eksklusif.
Dengan ukuran yang terbatas, Anda dapat menata sofa dan kursi, seperti penataan di atas. Desain tempat duduk di tata di sekeliling meja kopi, sehingga ruang tamu ini tampil lebih rapi. 


Ruang Tamu Kecil dengan Cat Banana yang Cerah



cr:instagram/ririn_setyarini

Ada banyak variasi warna kuning yang bisa Anda terapkan di ruang tamu minimalis. Misalnya, memilih cat dengan warna banana (sebagai salah satu variasi warna kuning). Warna ini membuat ruang tamu tampil lebih cerah dan tidak terlalu menyilaukan mata. 


Ruang Tamu Kecil dengan Kombinasi Cat Warna Biru dan Cream


cr:instagram/rumah_nena

Ruang tamu akan tampil menarik, bila Anda berani mengkombinasikan warna untuk cat dinding di ruangan tersebut. Namun, pastikan Anda memilih kombinasi warna cat yang tepat. Misalnya, ruang tamu di atas. Warna cream yang cenderung kalem tampil harmonis dengan warna biru navy yang tegas. Warna biru navy ini diaplikasikan pada sebagain kecil di ruang tamu, membuatnya tampil sebagai focal poin dan penyimbang warna di ruang tamu ini. 


Ruang Tamu kecil dengan Nuansa Hijau Menyegarkan


cr:instagram/aldianty1717

Ruang tamu minimalis ini dipoles cantik dengan cat warna hijau yang memberikan nuansa segar dan damai dii ruangan tersebut.  Pemilik cukup kreatif memilih dekorasi untuk  yang pas untuk dinding hijau tersebut. Kaligrafi hingga tirai dengan warna krem menjadi perpaduan yang pas untuk melengkapi tampilan ruang tamu hijau ini. 
Dengan dimensi ruang yang terbatas, rasanya cukup tepat menata sofa dengan bentuk leter L yang tidak mengganggu akses keluar masuk rumah. 


Itulah Kumpulan Desain Ruang Tamu Kecil dengan Cat yang Rapi dan Cantik. Dari desain di atas mana yang jadi favorit Anda?

Terimakasih telah selalu stay on pada Homeshabby.com yang memberikan berbagai inspirasi menarik untuk pengalaman baca lebih menarik.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.




Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.