7 Kamar Mandi Agar Tampil Lebih Luas dan Mewah



7 Kamar Mandi Agar Tampil Lebih Luas dan Mewah


Homeshabby.com -- Banyak yang berpikir bahwa ukuran ruang yang kecil menjadi hambatan untuk ruangan di rumah tampil cantik. Padahal anda bisa membuat ruang salah satunya kamar mandi yang umum dengan ukurannya kecil terlihat luas, mewah dan tampil cantik. Nah inilah inspirasi "7 Kamar mandi agar tampil lebih luas dan mewah" dengan keterbatasan ukuran, anda bisa berkreasi banyak cara.

Tak perlu khawatir bagian mana yang bisa di ubah dan perlu sedikit renovasi, kamar mandi memiliki detail ruang yang ringkas maka tak banyak cara untuk tampil luas dan mewah. Dengan ide menarik di bawah ini anda bisa mencoba desain kamar mandi lebih mewah dan mengutamakan kenyamanan agar kegiatan rutinan mandi dan merawat diri semakin asik menyenangkan.


Yuk simak ulasannya berikut ini:


Kamar mandi dengan bak madi yang bergaya interior minimalis

betristi

Walaupun terlihat sempit dan kecil, kamar mandi ukuran 1 x 2 m ini membuat suasana mandi yang nyaman karena adanya bathtub plus shower. Fokuskan terlebih dahulu untuk memilih bathtub yang ukurannya tidak lebih dari 1 meter, agar masih tersisa ruang untuk closet duduk. 
Sangatlah mudah membuat dekorasinya yang cantik, letakkan tanaman hidup di sudut kamar mandi dengan memilih tanaman mudah tumbuh meski minim pencahyaan.


Kamar mandi dengan bak mandi kecil gaya klasik 


erlina_ahmad78

Pebandingan dari desain kamar mandi sebelumnya cukup berbeda. Hanya berbeda dari penggunana bathtub, kamar mandi ini tetap fungsional untuk kegiatan rutinan. Ukurannya yang terbatas tetap bisa terkesan mewah dengan gaya klasik yang terlihat dari keramik lantai. Anda bisa memilih bak mandi ukuran kecil ataupun dengan menambahkan shower untuk mandi yang lebih menyenangkan. 



Kamar mandi tema monokrom pilihan rumah minimalis

femiyuliarti84

Jika warna netral selalu jadi pilihan, desain kamar mandi ini juga menggunakannya agar terkesan lebih luas. Tak hanya di bagian dinding, pemilik mengubah gaya monokrom yang umumnya terlihat geometris dengan model titik air warna hitam di seluruh dinding dan bak mandi. Ciptakan suasana segar yang terlihat mewah dengan tanaman hias, anda bisa menambahkan dekorasi kamar mandi yang sangat membantu si kecil untuk mandiri ketika mandi.


Kamar mandi kecil dengan dinding keramik motif

fitri_enc

Agar suasana mandi lebih menyenangkan, bagian dinding untuk kamar mandi ini bisa di ubah dengan keramik motif yang earth tone. Kemudian anda juga bisa memilih bagian lantai dengan kermaik motif papan catur yang terkesan netral dan akan membuat kamar mandi semakin luas. Gunakan pintu kamar mandi kaca dengan menambahkan tirai dibaliknya.



Kamar mandi dengan dinding keramik nuansa ungu

ladilaoctavia

Tampak bersahaja dan anggun, desain kamar mandi ini memilih interior ungu di bagian setengah dinding. Serta menggunakan keramik motif yang terlihat campur kesan mosaik di satu bagian. Ukurannya memang kecil, tapi anda bisa mengkombinasikan dengan warna netral putih serta membedakan elevasi di bagian closet dan shower.


Kamar mandi dengan cermin ilusi lebih luas

pocutmala

Salah satu cara membuat kamar mandi tampak luas adalah dengan memasang cermin di satu bagian. Anda bisa memilih bentuk yang beragam seperti bulat, oval hingga kotak. Sekalipun ukuran cermin yang anda gunakan tidak begitu besar, ilusi tampak luas dapat terasa berkat pantulan ruang sisi sebelahnya. Jangan lupa memilih interior yang menawan meskipun warna gelap, pastikan lighting yang di gunakan maskimal.


Kamar mandi kecil elegan dengan dinding motif tropical


tyas.hast

Agar jauh dari kata kosong dan bosan ketika mandi, ubah bagian dinding dengan keramik motif tropical warna putih untuk desain kamar mandi ini. Pilihah juga dengan kombinasi keramik warna hitam untuk membuat tampilan lebih elegan. Pastikan untuk memberikan jarak antara shower dan kloset untuk kenyamanan dan tak terasa sempit. Agar semakin cantik tambahkan aksesoris alami ataupu bunga artificial yang menawan. 



Terbukti kan bund, kalau kamar mandi yang kecil pun bisa terlihat luas dengan berbagai cara. Anda bisa meletakkan furniture cantik didalamnya dan tetap mengingat ukuran agar tidak terasa sesak dan membuat perasaan risih.
 


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Baca Juga :

6 Desain Kamar Mandi Minimalis Modern Dengan Kloset Jongkok Dan Duduk Terbaru

 Homeshabby.com -- Pada pemilik rumah minimalis maupun modern sering menggunakan fasilitas kamar mandi dengan model duduk yang terbilang cukup simpel dan membuat beberapa orang nyaman. Namun tak jarang juga pemilik rumah minimalis modern ada yang menyukai fasilitas kloset model jongkok. Keduanya...





Inspirasi 6 Desain Kamar Mandi dengan Ukuran Kecil tapi Tidak Sumpek

Homeshabby.com -- Siapa nih yang merasa sumpek dengan tampilan kamar mandi mungil di rumahnya? Jika Anda salah satunya mungkin ini saatnya sedikit mengubah tampilan kamar mandi kita. Supaya, saat di kamar mandi kita jadi lebih relaks, dan ketika keluar kamar mandi terasa lebih segar. Khusus untuk Anda...




6 Desain Kamar Mandi Minimalis Cocok Di Rumah Super Sempit!

 6 Desain kamar mandi minimalis cocok di rumah super sempitHomeshabby.com -- Di anggap jadi hambatan jika memiliki ukuran ruang yang kecil, salah satunya adalah kamar mandi, tempat tidur dan juga dapur. Jika lebih dirinci lagi memiliki ukuran yang kecil sangat fungsional dan dapat menghemat pengeluaran...




Ide Terbaru Kamar Mandi Minimalis Kecil dengan WC Duduk

Ide Terbaru Kamar Mandi Minimalis Kecil dengan WC DudukHomeshabby.com -- Bagian penting dari kamar adalah fasilitas seperti shower, closet hingga bath tub jika diperlukan. Namun bagi anda pemilik rumah minimalis kelengkapan tersebut hanya mencakup shower dan closet saja. Karena menjadi tempat penting...




Rumah Minimalis Modern Dengan Model Kamar Mandi Sederhana Tapi Bagus

Rumah minimalis modern dengan model kamar mandi sederhanaHomeshbabby.com -- Happy Jumat Mubarak :). Semoga kita semua diberikan kesehatan dan rizki barakah untuk memenuhi tuntunan dunia akhir lebih baik. AmiinMembahas tentang bagian penting dari rumah yaitu kamar mandi, menjadi salah satu tempat wajib...



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.